Advertisement

Kekosongan Yang Tidak Kembali 「還らずの穴 Kaerazu no Ana」 adalah lubang yang dalam di selatan Kuil Bawah Air dan rumah leluhur Nushi-sama 「ヌシさま」, seorang penjaga seluruh lautan dan pelayan Dewa Laut.[1]

Deskripsi[]

Kekosongan Yang Tidak Kembali adalah lubang yang dalam dan dalam di dasar laut.

Ruins in the Void of No Return

Tanda dengan kosong

Jauh di dalam lubang adalah ruang berisi udara. Sebuah platform besar yang terangkat terletak di sebelah lubang besar yang mengarah lebih jauh ke bawah. Platform memiliki serangkaian kolom di sepanjang tepinya; Namun, sebagian besar hancur dan terbaring dalam reruntuhan. Di sinilah para imam kuil dapat melakukan ritual untuk menenangkan Nushi-sama.[1]

Fauna[]

Nushi-sama adalah ikan raksasa dengan tanduk besar, surai seperti bulu, dan empat esca bercahaya. Dia adalah makhluk dengan kekuatan sihir yang luar biasa sehingga amarahnya mengganggu mana di sekelilingnya dan menyebabkan makhluk laut di sekitarnya menjadi kasar sendiri. Dia sangat protektif terhadap anaknya dan menjadi kasar ketika dia merasa anaknya terancam.

Berbagai jenis makhluk laut menghuni lubang itu. Ketika Nushi-sama marah, dia mengubah makhluk laut menjadi monster yang sangat agresif yang akan menyerang apa pun yang memasuki lubang. Monster-monster ini adalah bipedal dan memegang trisula.

Seorang kraken juga tinggal di lubang dan berfungsi sebagai pelindung Nushi-sama, melawan siapa pun yang mencoba melakukan perjalanan lebih dalam. Tinta tidak hanya mengaburkan penglihatan tetapi juga mengganggu mana di sekitarnya.[1]

Trivia[]

  • Nushiヌシ」 adalah gelar yang diberikan kepada dewa duniawi dalam mitologi Shinto.

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 Black Clover Anime — Episode 136.

Navigasi[]

Advertisement