Advertisement

Kamp Pelatihan Pemandian Air Panas adalah latihan yang bertujuan untuk mencapai puncak Jalur Gunung Berapi Yultim sebelum matahari terbenam.

Prolog[]

Setelah berbicara dengan Kaisar Sihir, Asta dan Yuno bertemu dengan pasukan Singa Merah Tua di mana kapten baru itu berteriak pada pasukan karena berada di posisi ke-5. [1] Sebagai yang baru Kapten mulai menyebut Fuegeleon sebagai orang yang gagal karena cara dia meningkatkan pasukannya, Leopold melangkah dan mengatakan bahwa saudaranya bukanlah orang gagal yang mana anggota skuad lainnya mendukung Leopold. Kapten berkata bahwa mereka perlu mendukung apa yang mereka katakan dan bahwa mereka akan pergi ke Kamp Pelatihan Pemandian Air Panas untuk berlatih. [2] Saat Asta bertanya-tanya apa itu pemandian air panas, Yuno menjelaskan apa itu pemandian air panas. Saat Asta berkomentar tentang bagaimana mata air panas terdengar bagus, kapten Singa Merah Tua mendengar ini dan meraih Asta sambil mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan mereka. Saat Yuno mulai pergi, kapten Singa Merah menangkap Yuno dan berkata bahwa dia akan bergabung dengan mereka juga. Leopold kemudian memberi tahu Asta dan Yuno bahwa kapten baru regu Singa Merah Tua saudara perempuannya Mereoleona dan juga menjelaskan siapa Mereoleona. [3]

Di tempat lain, Mereoleona bertemu dengan Yami dan menangkapnya sambil mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan mereka juga. Saat Charlotte berpikir tentang bagaimana Yami layak mendapatkan apa yang dia dapatkan, Mereoleona tiba-tiba meraih Charlotte dan mengatakan bahwa dia juga akan bergabung dengan mereka. Tiba-tiba Noelle bergegas meminta Asta untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Kiato dan Kahono, yang tiba-tiba Mereoleona meraihnya dan mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan mereka..[4]

Kamp Pelatihan Air Panas[]

Setelah semua orang tiba di lokasi kamp pelatihan, semua orang terkejut bahwa mereka akan berlatih di gunung berapi yang sedang meletus. Mereoleona menjelaskan Ultime-Volcano Mountain Trail sambil juga mengungkapkan keinginannya untuk memasuki pemandian air panas. [5] Sol tiba-tiba muncul dan bertanya-tanya tentang Grand Magic Zone ini, yang menurut Charlotte tidak dilakukan Sol tidak perlu datang tapi Sol menjawab bahwa dia akan mengikuti Charlotte kemana saja. Leopold memutuskan untuk menantang Asta dan Yuno, yang disetujui Asta sambil juga memperkenalkan Yuno ke Leopold. Mereoleona memberitahu mereka untuk berhenti mengulur waktu dan menendang Asta dan Leopold ke jalan setapak yang diikuti oleh anggota Regu Singa Merah Tua.

Begitu mereka mencapai jalan setapak, semua orang memperhatikan panas yang hebat itu dan berpikir tentang bagaimana mustahil untuk melakukan perjalanan ke gunung berapi. Tiba-tiba baik Yami dan Charlotte bergegas melewati semua orang dan dengan mudah menuju jalan setapak. Saat semua orang kagum dengan para kaptennya, Leopold mengetahui bahwa para kapten menggunakan Mana Skin untuk menghindari panas hebat dari Grand Magic Zone. [6] Leopold bersama dengan pasukan Crimson Lion mendapatkan termotivasi oleh ini dan mengatakan bahwa mereka dapat memimpin karena mereka juga dapat menggunakan Mana Skin. Yuno menggunakan Mana Skin untuk menuju jejak yang dilihat dan diikuti Leopold setelahnya. Sol mulai menapaki jalan setapak, dengan keinginan untuk memasuki pemandian air panas bersama kaptennya Charlotte.

Yami berhasil mencari tahu mengapa Mereoleona membawa Charlotte dan dirinya sendiri ke jalur ini. Noelle mulai bertanya-tanya mengapa dia dibawa ke jalan ini ketika Mereoleona tiba-tiba muncul di hadapannya. Mereoleona mulai memotivasi Noelle karena dia memperhatikan bahwa Noelle telah berubah sejak terakhir kali mereka bertemu. Karena semua orang telah maju ke depan, Asta tertinggal sementara masih mencoba untuk melanjutkan jejak ketika dia berlutut. Mereoleona tiba-tiba muncul dan menyuruh Asta pulang karena begitu banyak yang bisa dia lakukan karena dia tidak punya mana. Mereoleona terus mengatakan bahwa ada lebih dari satu cara yang dapat digunakan Asta untuk mencapai tujuannya, tetapi Asta bangkit kembali dan mengatakan bahwa dia tidak ke mana-mana karena mimpinya dibangun di atas apa yang dia capai.[7]

Asta menyadari bahwa dia tidak tahu bagaimana dia bisa pergi ke jalan setapak tapi tiba-tiba teringat akan bentuk itu. [8] Asta mencoba berubah menjadi bentuk itu tapi ini hanya membuat marah Mereoleona yang memutuskan untuk pergi Asta. Asta ingat ketika dia pertama kali berubah menjadi bentuk itu dan memutuskan untuk melompat ke magma untuk mengaktifkannya tetapi menyadari bahwa itu sembrono. Asta ingat apa yang dikatakan Mereoleona kepadanya dan mulai memikirkan apa yang dia mampu lakukan. Asta menyadari bahwa dia bisa merasakan Ki dan mulai merasakan Ki di dalam dirinya. [9] Saat Asta mulai memasukkan Anti-sihir ke dalam tubuhnya, Asta tiba-tiba berubah menjadi wujud itu . Begitu Asta telah memasuki keadaan itu, Asta tiba-tiba mulai meluncur ke atas.

Di atas gunung, Leopold, Noelle, dan regu Singa Merah Tua itu bertemu dengan Magical Lifeform. [10] Saat Leopold dan Noelle mulai berdebat siapa yang harus mengambil Magical Lifeform, Asta tiba-tiba muncul dan mengalahkan Bentuk Kehidupan sebelum menuju ke jalan setapak. Saat Asta berhasil mengejar Yuno, keduanya berhasil mencapai puncak gunung berapi yang mana Asta mulai menuju ke magma. Mereoleona melepaskan mana yang menyebabkan Asta menuju ke arahnya. Saat Asta menyuruh Mereoleona melarikan diri, Mereoleona menjawab bahwa dia tidak akan lari dan menghantam Asta ke tanah. Saat Mereoleona memuji Asta sementara juga mengatakan bahwa itu tidak cukup, Asta setuju dan berpikir tentang bagaimana dia masih harus berlatih untuk mengendalikan bentuk itu. Mereoleona mengatakan bahwa Asta dapat memasuki pemandian air panas dan melepasnya, yang mana Asta terkejut dengan ini.

Epilog[]

Kemudian ketika malam tiba, Mereoleona memberi tahu bahwa anggota regu Singa Merah Tua yang belum berhasil melewati jalan sebelum malam tiba bahwa mereka harus mencoba lagi. Mereoleona kemudian memberi tahu orang lain bahwa mereka dapat menuju ke pemandian air panas, yang Asta tanyakan adalah pemandian air panas itu adalah ketika air tiba-tiba muncul. [11] Saat Asta kagum bahwa Pemandian Air Panas tiba-tiba muncul ketika dia menyadari bahwa mereka adalah wanita bersama mereka. Sol mengatakan itu akan melihat Charlotte telanjang dan menggunakan sihirnya untuk membuat pembatas di pemandian air panas. Semua orang kemudian menuju ke pemandian air panas untuk menikmati airnya.

Saat para wanita menikmati air itu, Mereoleona mencoba membuat Charlotte minum bersamanya tetapi Charlotte menolak. Sol mengepalai Noelle dengan mencuci rambutnya dan mencoba membuat Noelle bergabung dengan pasukan Mawar Biru tetapi Noelle mengatakan bahwa dia sudah berada di pasukan Banteng Hitam. Sol terus mengajak Noelle untuk bergabung dengan pasukan mereka dan menjelaskan untuk apa pria digunakan di Blue Rose bersama dengan mengapa dia ingin Yuno bergabung dengan pasukannya. Charlotte tiba-tiba menyadari bahwa Yami telanjang di balik dinding dan pingsan, yang dengan cepat Sol menarik Charlotte keluar dari air. Mereoleona tiba-tiba berkomentar tentang bagaimana Noelle lebih mirip ibunya, yang mana Noelle bertanya seperti apa ibunya. Mereoleona mulai menjelaskan seperti apa wanita Noelle ibu Acier itu. [12] Mereoleona juga berkomentar tentang bagaimana Noelle tidak seperti ibunya dan bagaimana Noelle harus menggunakan kekuatannya sendiri untuk melampaui ibunya.

Di sisi pria, Leopold menantang Yuno ketika Asta memutuskan untuk bergabung. Yami memberi tahu mereka bahwa yang mereka lakukan adalah timpang dan mereka harus mengintip dari sisi wanita. [13] As orang-orang Crimson Lion bertanya-tanya apakah mereka harus mengintip, yang Yami katakan kepada mereka bahwa karena mereka terlahir sebagai laki-laki maka mereka harus mengintip. Saat Yami meminta Yuno untuk bergabung, Yuno menolak dan Yami marah tetapi Asta datang untuk menyelamatkannya. Leopold berkomentar tentang bagaimana saudaranya tidak mengintip, yang Yami menjawab bahwa mereka tidak boleh seperti Fuegoleon dan mereka harus melampaui Fuegoleon. Leopold dan orang-orang Crimson Lion semuanya setuju dan memutuskan bahwa mereka akan mengintip. Yami kemudian bertanya kepada Asta apakah dia akan bergabung, tetapi Asta mengatakan bahwa dia bukan karena hatinya sudah menjadi milik orang lain.[14]

Referensi[]

Navigasi[]

Advertisement