Advertisement

Kabwe Carillon 「カブエ・カリョン Kabue Karyon」 adalah penjaga Parlemen Sihir Kerajaan Semanggi dan seorang anggota dari Pemusnah Iblis.[2]

Penampilan[]

Kabwe adalah pria kurus dengan rambut pendek coklat kemerahan yang disisir ke samping kanan.

Kepribadian[]

Kabwe adalah pria yang marah dan berusaha membalas dendam atas kematian keponakannya. Dia memandang dunia dari segi terang dan gelap,[2] dan rasa keadilannya yang kuat memicu kemarahannya terhadap apa pun yang dia yakini sebagai kejahatan atau ketidakadilan.[1]

Biografi[]

Keponakan Kabwe tewas dalam serangan elf di Kerajaan Semanggi.

Beberapa hari kemudian, setelah elf diusir, persidangan untuk menghukum Asta dan Secre Swallowtail sebagai pelayan iblis dan orang-orang di balik penguasaan dan perusakan massal, diinterupsi dan keputusannya ditunda selama enam bulan. Kabwe kesal dan pergi ke Damnatio Kira sebelum ketua memberhentikannya. Saat berjalan di jalan, Bow dan Dazu mendekati dan merekrutnya ke dalam kelompok penjaga mereka, Pemusnah Iblis.

Di markas Banteng Hitam, Kabwe mengawasi saat Bow mengeluarkan gas Asta dan Secre, melumpuhkan kedua Banteng Hitam. Noelle Silva ikut campur, dan salah satu penjaga menggunakan akar untuk mencabut tongkat sihir Noelle dari tangannya. Para penjaga kabur dengan tawanan mereka, tetapi Noelle menyusul dan berhasil merobohkan pria yang membawa Asta. Sebelum Noelle dapat menyerang lagi, Kabwe mengubah dirinya dan orang lain menjadi tidak terlihat, memungkinkan mereka untuk melarikan diri dengan Secre.[2] Pemusnah Iblis membawa tawanan mereka ke rumah Bow dan menempatkannya di samping tawanan mereka yang lain, Marie Adlai.[3]

Ketika Ksatria Sihir tiba di Tiulyu, Kabwe mencurigai bahwa salah satu tawanan mereka memiliki pelacak dan mengungkap gelang pemantau yang diambil Secre dari Asta. Dazu mengambil gelang itu dan menempelkannya pada seekor burung sebagai pengalih perhatian para Ksatria Sihir. Ketika Pemusnah Iblis mempertimbangkan untuk segera membunuh tawanan, Dazu meyakinkan mereka untuk menahan dan menggunakan tawanan untuk memikat di Asta. Kabwe menyusun rencana untuk eksekusi publik dari ketiganya.[1] Eksekusi yang diumumkan di Lehart adalah upaya untuk memancing Asta. Ketika Banteng Hitam dan Ksatria Sihir lainnya mengganggu, Kabwe dan Pemusnah Iblis lainnya lari. Asta mengikuti mereka ke pinggir jalan, tempat mereka menunggunya. Begitu mereka meyakinkan Asta untuk menyerahkan grimoire-nya dan diborgol, Kabwe menyarankan untuk mengeksekusi tiga tahanan mereka di jalan, tetapi yang lain menolak. Asta memanfaatkan momen itu untuk membebaskan Marie. Sebuah tim dari regu Fajar Emas tiba, jadi Pemusnah Iblis terpaksa mundur tetapi membawa Secre dan mengambil grimoire Asta.[4]

Kembali ke ruang bawah tanah Bow, Bow menyajikan air beracun kepada tiga penjaga Parlemen. Kabwe mempertimbangkan untuk membunuh Secre, tetapi Dazu membujuknya untuk tidak melakukannya. Setelah Siona Caverly dan Onoby Sinho meninggal, Dazu mengungkapkan kepada Kabwe bahwa kelompok itu sebenarnya adalah para Penganut Iblis, yang menyembah iblis dan ingin menggunakan kekuatan mereka. Kabwe kemudian ditikam dan ditinggalkan di ruang bawah tanah. Sebelum dia meninggal, Kabwe memanggil Damnatio dan memberi tahu kapten tentang maksud sebenarnya dari grup tersebut.[5][4]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Tak Kasat Mata: Kabwe menggunakan atribut sihir ini untuk membuat dirinya tidak terlihat dan tidak berwujud oleh jenis sihir lainnya.[2] Tidak seperti Gueldre Poizot, Kabwe tidak dapat menyembunyikan mana miliknya agar tidak dirasakan.[1]

Peralatan[]

  • Grimoire: Kabwe memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir berbasis tak kasat mata.[2]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 Black Clover Anime — Episode 144.
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 2,4 Black Clover Anime — Episode 142.
  3. Black Clover Anime — Episode 143.
  4. 4,0 4,1 Black Clover Anime — Episode 145.
  5. Black Clover Anime — Episode 146.

Navigasi[]

Sihir Tak Kasat Mata
Serangan
Tentara Tak Terlihat
Tambahan
Pengintai Tak TerlihatTeman Perjalanan Tak TerlihatPembagian Takdir BersamaPendeteksi Sandi
Penyihir
Semanggi
Gueldre PoizotKabwe Carillon
Penganut Iblis
Anggota
Dazu TayakBow Nocde
Pemusnah Iblis
Anggota
Kabwe CarillonOnoby SinhoSiona Caverly
Markas
Tiulyu (Kerajaan Semanggi)
Advertisement