FANDOM

Julius Novachrono vs. Patolli adalah pertarungan yang terjadi di Ibukota Kerajaan.

Sebelum Pertarungan

Di atas tembok di Ibukota Kerajaan, Julius Novachrono sedang menyaksikan matahari terbenam di atas Kerajaan Semanggi. Ketika William Vangeance mendekatinya, Julius mencatat betapa tidak biasanya itu. William melepas topengnya dan berterima kasih kepada Kaisar Sihir untuk semua yang telah dilakukannya. Namun, ia memberi tahu Julius bahwa ada orang lain yang ia hargai dan bahwa ia tidak dapat memilih di antara mereka karena jalan mereka berbeda. William kemudian berubah menjadi Patolli, yang berterima kasih kepada William dan memperkenalkan dirinya sebagai Licht. Julius menyatakan penyesalannya atas wahyu ini. [1] Julius berpikir tentang bagaimana ia telah mencurigai William, tetapi tidak berpikir bahwa ada dua jiwa di dalam tubuh William. Julius bertanya tentang bekas luka William yang menghilang, yang Patolli menjawab bahwa bekas luka itu adalah kutukan yang tidak berpengaruh pada elf. Patolli kemudian mengungkapkan kebenciannya pada manusia dan bagaimana hanya ada satu cara untuk memadamkan amarahnya, yang sepenuhnya disadari William.

Pertarungan

Patolli memberi tahu Julius bahwa dia curiga bahwa Julius memiliki dua batu ajaib terakhir bersamanya, dan begitu dia mendapatkannya, rencana mereka akhirnya akan terpenuhi. Keduanya mengungkapkan betapa baiknya William, karena menempatkan mereka dalam situasi ini. Julius mengungkapkan bagaimana William ingin dia menghentikan Patolli, yang Patolli menjawab bahwa Julius adalah orang yang akan mati.

Patolli mengatakan bahwa Julius akan bertanggung jawab atas dosa-dosa Kerajaan Semanggi saat meluncurkan mantra pada Julius. Julius dengan mudah membalas dengan menggunakan Zona Mana untuk membekukan mantra di tempatnya. Julius mengatakan bahwa dia mampu bertahan melawan Sihir Cahaya, yang Patolli bertanya sejauh mana Julius dapat bertahan melawan sihirnya. Patolli berpikir tentang apa yang mampu dilakukan oleh Sihir Waktu Julius dan bagaimana Sihir Cahayanya mampu melawannya. Serangan Patolli dengan mantra, tapi Julius berkelit dengan melihat ke masa depan dengan sihirnya. Patolli cepat mendapatkan di belakang Julius dan berhasil melukainya. Patolli berkomentar tentang bagaimana mereka adalah batas untuk apa yang bisa dihindari Julius bahkan dengan melihat ke masa depan. Patolli juga berkomentar tentang bagaimana itu sudah lama sejak Julius terluka, yang dikatakan Julius sudah lama sejak dia terluka. Sebagai Patolli berkomentar tentang bagaimana mereka adalah batas untuk Sihir Waktu Julius, Julius menjawab dengan menjelaskan bagaimana Sihir Waktu nya mencuri waktu dari orang lain. Julius juga mengatakan bagaimana meskipun ia dilahirkan dengan sihir yang mencuri waktu, ia bersedia menciptakan masa depan di mana tidak ada diskriminasi. Julius menyembuhkan dirinya sendiri dengan membalikkan waktu sambil mengatakan bahwa dia tidak akan mati sampai mimpinya menjadi kenyataan, yang Patolli menjawab bahwa mimpinya tidak akan menjadi kenyataan. Patolli menyerang lagi dan Julius dengan mudah mengelak lagi. Patolli mendapat di belakang Julius, tetapi Julius membalas dengan tiba-tiba muncul di belakang Patolli. Patolli pergi untuk menyerang tetapi Julius membalas dengan menghancurkan mantranya. Julius memberi tahu Patolli bahwa dia sudah melihat bahwa Patolli tidak bisa menang melawannya.

Patolli dan Julius terus bertarung, dengan Patolli meluncurkan beberapa mantra pada Julius yang dengan mudah menghindari mantra, sambil berhasil menangkap salah satu dari mereka. Julius mengirim mantra itu kembali, dan berhasil memotong Patolli dengan mempercepatnya. Julius tiba-tiba muncul di belakang Patolli dan mencoba menangkapnya, tetapi Patolli berhasil mengelak. Patolli mulai bertanya-tanya seperti apa pria Julius itu dan Grimoire macam apa yang dimilikinya. Julius merasakan apa yang dipikirkan Patolli dan menunjuk ke grimoire-nya, yang Patolli terkejut dengan bentuknya. Julius kemudian menjelaskan bagaimana dia mulai mempertanyakan dirinya sendiri begitu dia mendapatkan grimoire-nya, sampai jalan yang dia lalui mengarah padanya menjadi kaisar sihir. Seperti yang dikatakan Julius bahwa dia akan melindungi kerajaan dan rakyatnya, Patolli berpikir tentang bagaimana Julius adalah benteng terakhir dunia ini melawan tujuan mereka. Julius mencoba menyerang Patolli tetapi Patolli menghindar. Patolli kemudian melepaskan kekuatan yang tersegel di dalam dirinya. Patolli menyiapkan mantera dan menyatakan bahwa ia akan menghukum manusia.

Julius melihat mantra Patolli dan berpikir tentang bagaimana mereka berada dalam situasi yang buruk. Ketika Patolli meluncurkan mantranya, Julius berpikir tentang bagaimana ia terus mencari tujuannya sendiri saat berada di Ksatria Sihir. Julius juga berpikir tentang ketika dia bertemu Zara, dan berpikir bagaimana Zara adalah seorang ksatria sihir sejati. Julius kemudian berpikir tentang bagaimana Zara terbunuh, dan bahwa dia menjadi Kaisar Sihir untuk mendapatkan kekuatan di belakang suaranya. Julius juga berpikir tentang bagaimana hal-hal perlahan mulai berubah di dalam kerajaan dan bahwa dia tidak akan membiarkannya berakhir. Julius kemudian menggunakan mantra untuk menghapus mantra Patolli, dan melindungi kerajaan. Patolli mengambil kesempatan ini untuk menusuk Julius dengan pedang ringan, berkomentar tentang bagaimana kelemahan Julius menjadi Kaisar Sihir.

Setelah Pertarungan

Ketika Yami tiba dan melihat semua ini, termasuk Patolli mengambil batu sihir. Yami melihat topeng William dan bertanya apa yang sedang terjadi, yang Patolli menanggapi dengan memperkenalkan dirinya. Yami memperhatikan Marx, dan menyuruhnya pergi mencari bantuan. Patolli memberi tahu Yami bahwa sudah terlambat untuk membantu Julius, dan akan mengatakan sesuatu yang lain tetapi Valtos muncul. Yami mencoba menyerang Patolli yang melarikan diri melalui portal Valtos. Yami memeriksa Julius, yang dikatakan Julius pada Yami tentang betapa indahnya sihir Yami dan bagaimana dia menjadi seorang ksatria sihir yang luar biasa. Julius juga berkomentar tentang bagaimana harapan dan aspirasinya mulai berkembang, dan akan diteruskan ke generasi berikutnya. Julius mengatakan bahwa ia menyerahkan sisanya kepada Yami dan berkomentar tentang betapa hebatnya menyaksikan banyak sihir yang berbeda dan bertemu orang yang berbeda. Julius kemudian meninggal, Yami yang memikirkan semua masa lalunya bersamanya, dengan penghormatan menyatakan bahwa mereka akan melindungi negara.

Referensi

Navigasi

Pertarungan Busur 9