FANDOM

Jalur Gunung Berapi Yultim 「ユルティム火山 登山道 Yurutimu Kazan Tozandō」 adalah daerah yang termasuk dalam Daerah Sihir Terkuat.[1]

Deskripsi

Pemandian Air Panas

Konsentrasi besar mana jauh di dalam tanah membuat gunung berapi itu terus meletus.[2] Temperatur yang tinggi, bersama dengan mana atmosfer yang tidak terkendali, juga membuat udara di sekitarnya sulit untuk bernapas, memberikan sensasi bahwa tenggorokan dan dada terbakar. Karena itu, mantra seperti Mana Skin diperlukan untuk menjelajahi wilayah tersebut.[3]

Ultime-Volcano Hot Spring

Air Panas.

Pada malam hari, gunung berapi berhenti meletus dan lava surut. Air panas kemudian menggelembung keluar dari lubang vulkanik, mengubah kawah menjadi mata air panas besar.[4]

Gua Bawah Tanah

Volcanic cave

Terowongan Gua Bawah Tanah.

Di bawah wilayah itu adalah jaringan gua yang mengarah ke massa bawah tanah mana yang super panas yang memicu gunung berapi. Terowongan ini bahkan lebih panas daripada permukaannya, jadi mereka berfungsi sebagai tempat latihan yang lebih ekstrim. Tersembunyi di dalam gua adalah penjara bawah tanah.[5]

Kehidupan Liar

Mana juga memunculkan bentuk kehidupan magis yang terbuat dari lava. Makhluk itu, Borula, menyerang sekelompok pelatihan Ksatria Sihir di daerah itu dan makhluk itu berhasil memblokir jalan mereka sampai Asta menggunakan Serangan Banteng Satu Tandukan mampu menembusnya.[6]

Seekor laba-laba yang sangat besar menyerang gua-gua bawah tanah dan membunuh sebagian besar makhluk asli yang tinggal di dalam gua.[5]

Galeri

Referensi

  5. 5,0 5,1 Black Clover Anime — Episode 132.

Navigasi

Daerah Sihir Terkuat
Kuil Bawah AirHutan PenyihirJalur Gunung Berapi YultimDaerah Batu Gravito