Advertisement

Invasi Kiten adalah serangan ke Kiten yang dilakukan oleh Kerajaan Berlian.

Prolog[]

Golden Dawn in Kiten

Fajar Emas tiba di Kiten.

Yami Sukehiro, Asta, dan Charmy Pappitson pergi ke markas Ksatria Sihir dan mengirimkan batu sihir dan anggota Mata Matahari Tengah Malam yang ditangkap kepada Julius Novachrono. Saat Julius dan Yami berbicara, Marx Francois tiba-tiba menghubungi Julius dan memberitahunya bahwa Kerajaan Berlian telah menginvasi Kiten. Marx menunjukkan gambaran tentang apa yang terjadi, dan Julius memperhatikan bahwa tentara dipimpin oleh tiga dari Delapan Jenderal Cahaya. Asta bertanya apa itu Delapan Jenderal Cemerlang, dan Yami memberitahunya bahwa mereka adalah penyihir terkuat di Kerajaan Berlian yang mirip dengan kapten Ksatria Sihir. Marx menjelaskan betapa pentingnya Kiten dalam pertahanan mereka dan kemudian melaporkan bahwa Fajar Emas telah tiba untuk membela Kiten.[1]

Invasi Kiten[]

Epilog[]

William tiba-tiba dihubungi dan diberitahu bahwa pasukan Kerajaan Berlian sedang mundur. William memberi tahu Yami bahwa mereka harus pergi karena menangkap seorang narapidana akan sulit, dan Yami menjawab bahwa dia memiliki beberapa anggota regu yang dapat membantu dengan itu.[2]

Di tempat lain Yagos terbaring terikat kapas, sementara Finral memberi tahu Asta dan Charmy bahwa karena semuanya telah tenang, mereka harus pergi menemui Yami. Yuno dan Asta saling mengucapkan selamat tinggal, dan Charmy mencoba berbicara dengan Yuno tetapi malah bertengkar dengan Sylph. Setelah Banteng Hitam pergi, dengan Finral menyeret Charmy, Langris bertanya kepada Yuno mengapa dia bergaul dengan mereka. Yuno menjawab bahwa dia bangga dengan Asta dan rivalnya. Finral bertanya kepada Asta apakah dia baik-baik saja dengan membiarkan hal-hal apa adanya, yang menurut Asta mereka akan bertemu lagi di medan perang lain. Baik Asta dan Yuno mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk menjadi Kaisar Sihir. Langris tertawa dan menghina mimpi Yuno tetapi Yuno menjawab bahwa tidak ada aturan yang mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi Kaisar Sihir. Yuno juga mengatakan bahwa langkah pertamanya adalah menjadi kapten Fajar Emas, yang membuat marah Langris.[3]  

Di ibukota Kerajaan Berlian, Lotus menginformasikan Morris tentang kemampuan regu Fajar Emas. Morris kemudian membahas generasi baru Delapan Jenderal Cahaya, yang meliputi Mars dan Ladros.[4]

Referensi[]

Navigasi[]

Peristiwa Busur Hutan Penyihir
Advertisement