Advertisement

Untuk ras yang menghuni dunia bawah, lihat Iblis.

Iblis Raksasa 「魔神 Majin」 adalah makhluk raksasa yang memiliki kekuatan fenomenal dan kekuatan sihir.[1] Mereka dikatakan lahir dari kebencian orang-orang dan kekuatan dunia bawah.[2] Dengan demikian, perubahan dianggap Sihir Terlarang dari level tertinggi.[3]

Ikhtisar[]

Iblis raksasa lebih tinggi dari pegunungan dan memiliki empat lengan, tiga mata, dua kaki, ekor, rambut panjang, dan duri di sepanjang punggung mereka. Tanduk mereka unik untuk setiap iblis. Mereka juga memiliki garis merah di bagian dada dan dilintasi oleh beberapa garis horizontal, serta tanda di bawah dua mata mereka yang menyerupai tangisan.[1][4][5]

Demon charged attack

Iblis raksasa Licht mengisi untuk mengeluarkan sinar sihir.

Untuk memicu transformasi, orang tersebut mengisi dirinya dengan mana negatif dalam jumlah yang sangat besar.[3] Iblis raksasa tampaknya kurang memiliki kecerdasan teknis karena mereka mengandalkan serangan primitif dan berulang untuk membanjiri lawan dengan kekuatan fisik dan sihir semata. Karena mana negatif dan kekuatan sihir super dahsyat mereka, tubuh mereka lebih tahan terhadap sihir alam.[6] Mereka mampu menembakkan sinar sihir dari telapak tangan mereka, serta melontarkan ledakan besar di telapak tangan mereka yang bisa menghancurkan sebuah negara.[7] Sayap mereka bisa menyerap mengelilingi mana untuk meningkatkan kekuatan mereka.[8] Jika jumlah mana negatif cukup dikurangi, orang yang diubah mungkin sadar kembali untuk sesaat.[9]

Karena mana negatif, jiwa orang tersebut berubah dan sihir mereka tercemar.[10][11]

Sejarah[]

Dua bangsawan dari Kerajaan Spade menjadi iblis setelah persaingan persahabatan mereka berubah menjadi kebencian. Setelah pertarungan mereka, mereka disegel di bawah kastil, dan Wangsa Grinberryall menjaga mereka.[2][12]

Setelah Pembantaian Suku Elf, Licht menggunakan batu sihir untuk mengubah dirinya menjadi iblis untuk mencegah iblis, Zagred, dari mencuri tubuhnya.[3] Pangeran Lemiel Silvamillion Clover melawan iblis, menggunakan alat sihir untuk menyerap sebagian dari sihirnya, dan kemudian membunuhnya. Kerangkanya tetap berada di pinggiran kerajaan.[13]

Mereoleona fights revived demon

Satu iblis raksasa menyerang kota kastil Kerajaan Spade.

Selama Ritual Kedatangan Qliphoth, Zenon Zogratis melepaskan salah satu iblis ke Pemberontak dan penduduk kota kastil. Mereoleona Vermillion melawannya.[14] Dia berhasil merobohkannya dan menelannya dalam api.[15] Namun, setelah gerbang pertama terbuka, ia kembali berdiri.[16] Saat pertarungan berlanjut, mantra Perwujudan Api Neraka miliknya semakin kuat, dan dia akhirnya mengalahkan iblis dan menghancurkan kepala dan bahunya, membunuhnya.[17]

Spade Demon attacks Clover Kingdom

Iblis raksasa lain menyerang Kerajaan Semanggi.

Pada saat yang sama, iblis lain dari Kerajaan Spade mendarat di Kerajaan Semanggi,[18] dan menyerang Ibukota Kerajaan. Para Ksatria Sihir berusaha untuk menghentikannya, tetapi iblis itu mengalahkan mereka. Saat iblis sedang mengisi ledakan besar, Asta datang dan mendorong Pembagi Hitam ke dalam kumpulan mana. [19] Asta meniadakan mana saat dia bersatu dengan Liebe. Dia kemudian membelah iblis raksasa itu.[20]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 1 (p. 1) dan Episode 3.
  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga — Bab 281 (p. 1).
  3. 3,0 3,1 3,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 204 (p. 14-15) dan Episode 117.
  15. Black Clover Manga — Bab 275 (p. 7 -15).
  19. Black Clover Manga — Bab 281 (p. 3- 17).

Navigasi[]

Ras
ManusiaElfDwarfIblisRohIblis Raksasa
Advertisement