FANDOM

Kalian berdua elf dan manusia ... Mimpi dan keinginanmu semuanya menjadi mainan terbaik!!

— Kepada Patolli dalam Harapan Palsu dan Dalang

Iblis ini adalah dalang di balik penciptaan grimoire lima daun milik Licht, setelah pembantaian Suku Elf, dan reinkarnasi dari elf.[1]

Penampilan

Kotodama Devil coloring

Skema warna Iblis.

Iblis adalah humanoid tinggi dengan sepasang sayap hitam seperti kelelawar, tanduk hitam, tangan cakar, dan ekor panjang, ujung panah. Kulit pucatnya sebagian besar ditutupi oleh lapisan hitam dan garis-garis hitam dan kerutan. Giginya runcing dan hitam, dan irisnya merah.

Iblis dapat membuka mulut tambahan di seluruh tubuhnya, termasuk di hatinya.[2][3]

Tanpa tubuh, iblis muncul sebagai awan gas berwarna gelap dengan mata dan mulut.[4]

Galeri

Kepribadian

Iblis ini adalah individu yang jahat dan kejam. Dia memandang rendah manusia dan elf, melihat mereka sebagai permainannya dan sarana untuk mencapai tujuan. Dia terbukti sangat sadis ketika dia menemukan kegembiraan dalam keputusasaan orang lain, seperti menertawakan wajah putus asa Patolli ketika Iblis mengungkapkan dirinya sebagai orang yang mengatur kehancuran para Peri dan telah memanipulasi Patolli sepanjang waktu.

Sisi sadis ini juga memperlihatkan banyak kesombongan, seperti bagaimana dia dengan mengejek mengungkapkan segalanya kepada Patolli dan lain kali ketika dia mengungkapkan rencananya kepada Kaisar Sihir Pertama. Kedua kasus, dia percaya mereka tidak bisa melakukan apa pun untuk mengalahkan atau menghentikannya bahkan jika dia mengungkapkan niat dan keterlibatannya.

Tindakan iblis datang dari keinginan yang dalam untuk memiliki tubuh supaya dia dapat memanifestasikan dirinya dengan baik dan melepaskan kekacauan ke mana pun dia pergi. Ini menunjukkan sisi yang sangat egois karena iblis tidak peduli metode apa yang harus dia gunakan untuk mencapai tujuan itu.

Semua aspek ini terakumulasi padanya yang kurang memiliki moralitas tentang betapa sedikitnya ia memikirkan tindakannya terhadap manusia dan elf.

Ini terbukti menjadi kehancurannya sendiri karena dia terus-menerus meremehkan lawan-lawannya yang akhirnya mengarah pada kematiannya. Pada saat-saat terakhirnya, iblis menyatakan kaget pada pemahaman bahwa ia dikalahkan.

Biografi

Licht falls into despair

Iblis melihat Licht jatuh ke dalam keputusasaan.

Iblis merasuki menteri Kerajaan Semanggi dan mengatur rencana para bangsawan untuk mencuri sihir Suku Elf. Dia membuat jebakan untuk mencegah Lemiel Silvamillion Clover menghadiri pernikahan.[5] Setelah pembantaian, Licht keputusasaan berubah grimoire miliknya menjadi semanggi berdaun lima. Iblis mencoba untuk mengambil alih tubuh Licht, tetapi kedatangan Lemiel membangkitkan Licht, yang kemudian menggunakan batu sihir untuk berubah menjadi iblis raksasa, menolak untuk menyerahkan tubuhnya kepada iblis.[6] Iblis mengawasi dengan geli ketika Lemiel bertarung dan membunuh Licht.[7]

Setelah itu, iblis mencoba mencuri grimoire Licht, tetapi Secre Swallowtail menggunakan batu-batu ajaib untuk menyegel dia di dalam Penjara Abadi. Sebelum meterai selesai, iblis memanggil batu-batu ajaib untuk dirinya sendiri dan menggunakannya untuk menangguhkan jiwa para elf dan untuk mengatur mereka dan dirinya sendiri untuk reinkarnasi di masa depan.[8]

Lima abad kemudian, Patolli menggunakan batu ajaib dan monumen pohon kehidupan untuk bereinkarnasi para elf dan, tanpa sadar.[9] Iblis merasuki Baval dan memasuki Istana Bayangan setelah dibuka.[10] Dia kemudian beralih ke tubuh Ronne dan bergabung dengan Patolli dan Rhya dalam menunggu kedatangan Yuno dan batu ajaib kesebelas.[11] Iblis berhasil mencuri batu dari Yuno, dan ketika Rhya curiga pada Ronne, iblis melubangi perut Rhya.[12]

Sementara Patolli sibuk dengan penyembuhan Rhya, iblis menempatkan batu di alas dan memanggil tubuh aslinya dari dunia bawah. Dia kemudian mengungkapkan kebenaran tentang pembantaian dan reinkarnasi elf, tetapi Patolli menolak untuk mempercayainya dan menyerang dengan pedang cahaya. Iblis mengirimkan serangan itu kembali, dan Yuno menarik Patolli dan Rhya dari jalan yang berbahaya. Yuno mencoba menyerang iblis itu sendiri, tetapi iblis itu dengan mudah memblokir serangan itu dan membanggakan tentang Sihir Kotodama-nya.[13]

Devil tortures Patolli

Iblis menjebak Patolli.

Iblis memilih untuk mengabaikan Asta dan Mimosa Vermillion ketika mereka jatuh ke dalam kamar. Sebaliknya, ia memanggil Patolli kepadanya dan mulai menyiksa elf itu. Yuno dan Asta mencoba untuk mengganggu, tetapi iblis memanggil badai pedang untuk mengalihkan perhatian pasangan itu dan kemudian memanggil dinding untuk menghancurkan mereka ke lantai. Iblis mengembalikan perhatiannya ke Patolli dan memaksa peri untuk menghadapi kebenaran bahwa Patolli mengikuti rencana iblis, bukan dari Licht. Iblis menertawakan kesedihan Patolli.[14] Menolak untuk menyerah, Yuno dan Asta mundur dan menyerang iblis bersama-sama, meretakkan lengan iblis.[15] Iblis menyembuhkan lengannya dan memuji anak laki-laki itu karena telah melukainya. Iblis tidak mengenali iblis Asta tetapi menawarkan untuk membiarkannya menjaga grimoire Asta.

Sementara ia menunggu grimoire Patolli rusak menjadi semanggi lima daun, iblis mengungkapkan rencananya untuk membawa grimoire ke dunia yang hidup dan melepaskan kekuatan dan wujud aslinya. Iblis mengambil grimoire, dan ketika Asta dan Yuno mencoba menghentikannya, ia melepaskan Patolli yang telah menjadi peri gelap. Iblis terbang menuju pintu keluar istana sementara mereka sibuk melawan Patolli.[16]

Licht stands between the devil and the door

Iblis dan Licht bertemu lagi.

Iblis mencapai ruang paling atas dan dihadapkan oleh Licht. Pertukaran dua mantra sampai iblis menciptakan ikatan yang menahan Licht dan pedangnya. Iblis melemparkan tombak besar ke peri yang terikat, tetapi Charla berhasil mengarahkan tombaknya ke yang terlewatkan dan Yami Sukehiro memotong ikatannya. Iblis memperbaharui serangannya dan, setelah Yami memotong lengan dan sayap iblis, memuji koordinasi Yami dan Charla.[17] Mereka terus bertarung, dan ketika iblis berkelit salah satu serangan Yami, Licht menyerap dan melepaskan serangan dan berhasil memutuskan ekor iblis. Iblis kemudian menggunakan grimoire untuk memanggil banjir sihir dari dunia bawah.[18] Sihir itu memakan sihir lain dan kekuatan kehidupan, dan iblis mengarahkannya untuk membanjiri dan telan semua orang di Istana Bayangan.[19]

Asta, Yuno, dan Patolli mencapai kamar, dan iblis terkesan bahwa mereka membalikkan transformasi elf kegelapan. Tiba-tiba Lemiel dan Secre menabrak kamar dan menghadapi iblis[20] Iblis mengolok-olok Lemiel dan reuni Licht[21] dan menyerang mereka, tetapi keduanya mampu menghancurkan sihir iblis karena mereka dinodai oleh sihir dari dunia bawah. Mereka menyerangnya secara langsung dan dia hampir kewalahan oleh kerja tim mereka yang cepat. Iblis menciptakan trisula yang menghancurkan pedang ringan Lemiel dan memutar lengan kiri sang pangeran. Sebelum iblis dapat membunuh Lemiel, Asta dilemparkan dan memblokir trisula dengan Anti Sihir.[22] Iblis memaksa Asta kembali dan memanggil badai pedang untuk mengalihkan perhatian anak laki-laki.[23]

Iblis mengejek yang lain karena sihir lemah mereka, jadi Licht memanfaatkan kekuatan elf lain dan mengenai iblis dengan kekuatan terkumpul. Tubuh iblis hancur dan portal ke neraka juga hancur. Namun, hatinya selamat dan meregenerasi tubuhnya.[24] Ketika Asta menggunakan lebih banyak Anti Sihir dan ditarik ke arah iblis, iblis mencoba untuk memblokir serangan itu. dengan trisula, tapi Pedang Pembunuh Setan memotongnya. Iblis memutuskan untuk memamerkan superioritasnya pada iblis Asta dan memanggil lebih banyak monster neraka, yang membuat Asta menjauh dari iblis.[25] Iblis mengolok-olok Patolli ketika elf itu berhasil menggunakan Sihir Cahaya Iblis melawan monster, tetapi tidak dapat berkata-kata ketika Yuno memotong petak besar dengan Roh Zephyr.[26]

Asta dan Yuno menyerbu iblis, dan Yuno menggunakan pedang barunya untuk mendorong Asta maju, menangkap iblis lengah. Black Divider Asta menembus dada iblis tetapi merindukan hatinya karena iblis memindahkannya ke sisi lain. Marah, iblis membuka lebih banyak mulut di tubuhnya untuk memanggil beberapa portal dengan berbagai monster mengalir dalam upaya untuk menghancurkan seluruh Istana Bayangan.[27] Sementara Asta dan Yuno sibuk menebas mereka,[28] iblis memanggil monster raksasa yang lebih kuat.[29]

Asta slays the Kotodama Devil

Iblis terkena tebasan dari Asta.

Iblis memperhatikan saat Yuno terbang ke arahnya dan membelah monster-monster, tetapi ia kehilangan pandangan tentang Asta yang bersembunyi di bayang-bayang potongan-potongan monster dan serangan dari belakang iblis. Anak laki-laki itu mendaratkan pukulan pada iblis tetapi gagal membunuhnya karena bentuk hitam Asta gagal. Iblis kemudian mengambil keduanya dan bersiap untuk membunuh mereka.[30] Tiba-tiba, Tebasan Kegelapan Pembelah Dimensi: Equinox Yami membagi dua iblis. Mulutnya mulai muntah ketika dia mencoba menggunakan sihirnya. Iblis berhasil menciptakan beberapa tombak besi, tetapi Yuno menghancurkannya, memberi Secre waktu untuk menyembuhkan Asta. Dengan Pembagi Hitam raksasa, Asta membelah batang tubuh iblis dan menghancurkan hati.[31]

Ketika ia hancur, iblis disambut oleh iblis lain, yang mengejeknya.[32] Sihirnya, bagaimanapun, tidak menghilang dan terus menelan Istana Bayangan.[33]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Kotodama: Iblis menggunakan atribut sihir ini untuk mengubah lingkungannya melalui ucapan.[34] dan untuk memanifestasikan objek fisik dan magis.[35] Saat menggunakan grimoire Patolli, iblis dapat memanggil berbagai monster dari dunia bawah yang menyerap sihir normal dan kekuatan kehidupan.[36][37]
  • Sihir Reinkarnasi: Iblis menggunakan bentuk sihir ini untuk menghidupkan kembali jiwa-jiwa orang mati dalam tubuh yang hidup.[38]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Iblis memiliki mana dalam jumlah besar, bahkan melebihi elf yang paling kuat.[39]
  • Kepemilikan Tubuh: Iblis mampu memiliki tubuh orang lain, [40] termasuk elf dan manusia.[41]

Peralatan

  • Grimoire: Iblis memiliki grimoire semanggi berdaun lima yang menambah Sihir Kotodama-nya. Ini dulunya adalah grimoire semanggi berdaun empat milik Patolli, sebelum direnggut oleh iblis.[42]

Kutipan Penting

  • "Kalian berdua elf dan manusia... Mimpi dan keinginanmu semuanya menjadi mainan terbaik!!" 「エルフも... 人間も... アナタ達の夢や欲望はサイコォォォの玩具オモチャですよ...!! "Erufu mo... Ningen mo... Anata-tachi no yume ya yokubō wa saiko~o~o~o no omochadesu yo...!!"[43]

Referensi

Navigasi

Iblis
Anggota Aktif
Iblis (Anti Sihir)Megicula
Anggota Mendiang
Iblis (Sihir Kotodama)