Advertisement

Hischer Ongg 「ヒッシャー・オング Hisshā Ongu[1] adalah Murid Kegelapan Vanica Zogratis, satu dari Tiga Serangkai Kegelapan Kerajaan Spade.[2]

Penampilan[]

Hischer adalah seorang pria dengan rambut berwarna pirang dengan potongan mangkok.

Saat menggunakan sebagian dari kekuatan iblis, Hischer menumbuhkan sepasang tanduk kecil dari atas kepalanya dan sayap kecil seperti kelelawar dari punggungnya.[3]

Kepribadian[]

Biografi[]

Busur Kerajaan Spade[]

Setelah Tiga Serangkai Kegelapan mengambil alih Kerajaan Spade, Hischer menerima kekuatan dari mereka dan menjadi Murid Kegelapan Vanica Zogratis.[4]

Vanica dan lima Murid Kegelapan dikirim ke Kerajaan Hati untuk mengalahkan Putri Lolopechka dan penyihir lainnya di sana.[5] Grup tersebut menyusup ke kerajaan dan kemudian berpisah, dengan setiap anggota menyerang lokasi yang terpisah.[6] Hischer menyerang Sarado, salah satu Penjaga Roh dan mengalahkannya sendiri.[7]

Hischer explodes

Vanica meledakkan kekuatan iblis di dalam tubuh Hischer

Gadjah berpacu dan mengalahkan Hischer dengan sambaran petir.[8] Namun, karena kutukan, Hischer berdiri kembali dengan lukanya telah sembuh.[9] Kekuatan iblis Hischer akan meledak setelah Vanica memutuskan untuk menculik Lolopechka dan meninggalkan Kerajaan Hati. Tubuh Hischer membengkak karena kekuatan sihir bangunan sebelum dia menjadi ledakan besar.[10]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Kuku: Hischer menggunakan atribut sihir ini untuk memanipulasi kukunya, memanjangkan dan mengeraskannya sesuka hati.[7]

Kemampuan[]

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Sebagai Murid Kegelapan, Hischer adalah penyihir Tingkat Nol dan memiliki kekuatan sihir yang sangat besar.[4]
  • Kebangkitan Abadi: Sebagai Murid Kegelapan Vanica, Hischer dikutuk dengan keabadian. Setiap luka, mematikan atau melemahkan, akan disembuhkan sampai Vanica sendiri dikalahkan.[9]

Peralatan[]

  • Grimoire: Hischer memiliki grimoire sekop yang berisi berbagai mantra sihir berbasis kuku.[11]

Trivia[]

  • Hal favorit Hischer baru-baru ini adalah memasak.[1]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 26 (p. 86), Profil Karakter
  4. 4,0 4,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 235 (p. 4-5) dan Episode 160.
  5. Black Clover Manga dan Anime — Bab 239 (p. 12 -13) dan Episode 162.
  9. 9,0 9,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 251 (p. 5) dan Episode 165.

Navigasi[]

Kerajaan Spade
Zogratis Bersaudara
Lucius ZogratisDante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Iblis
LuciferoMegiculaBeelzebub
Murid Kegelapan
Gaderois GodrocFoyal MigusteauSvenkin GatardSivoir SnyleHalbet ChevourHischer OnggRobero Ringert
Wangsa Grinberryall
Loyce GrinberryallCiel GrinberryallYuno Grinberryall
Pemberontak
AlbertRalph Niaflem
Penduduk
Moris LibardirtLotus WhomaltAllen Fiarain
Lokasi Yang Diketahui
Tolon
Sihir Kuku
Penyihir
Spade
Hischer Ongg
Advertisement