Advertisement

Halbet Chevour 「ハールベート・シュヴール Hārubēto Shuvūru[1] adalah Murid Kegelapan Vanica Zogratis, salah satu dari Tiga Serangkai Kegelapan di Kerajaan Spade.[2][3]

Penampilan

Halbet adalah wanita jangkung dan ramping dengan rambut panjang berwarna pirang.

Halbet mengenakan gaun tanpa lengan tanpa bagian belakang yang memiliki belahan tengah, membiarkan perut dan kakinya terbuka. Gaun itu berwarna coklat dan memiliki kerah hitam bergaris bulu. Di bawah gaun itu, dia memakai celana pendek hitam ketat. Dia juga memakai sepasang sepatu bot hitam dan gelang bulu hitam. Sepasang perhiasan multi-segi, tetesan air mata tergantung di telinganya, dengan yang ketiga tergantung di kerah gaunnya.

Saat menggunakan beberapa kekuatan iblis, Halbet menumbuhkan sepasang tanduk kecil dari bagian atas kepalanya dan sayap kecil seperti kelelawar dari punggungnya.

Kepribadian

Halbet sangat sia-sia dan terobsesi dengan kecantikannya sendiri.[3] Untuk menjaga kecantikan rambut dan kulitnya, ia secara teratur memberikan suntikan nutrisi. Karena rejimen kecantikannya yang ketat, ia percaya makan makanan adalah usaha yang bodoh.[4]

Biografi

Busur Kerajaan Spade

Artikel utama: Busur 11

Setelah Tiga Serangkai Kegelapan mengambil alih Kerajaan Spade, Halbet menerima kekuatan dari mereka dan menjadi Murid Kegelapan.[3]

Vanica dan lima Murid Kegelapan-nya, termasuk Halbet, dikirim ke Kerajaan Hati untuk mengalahkan Putri Lolopechka dan penyihir lainnya di sana.[5] Grup tersebut menginfiltrasi kerajaan dan kemudian berpisah, dengan masing-masing anggota menyerang lokasi yang terpisah.[6]

Charmy memukul Halbet dengan rentetan pukulan yang diperkuat.

Halbet mengalahkan Penjaga Roh Potrof sendirian[2] dan kesenangan dalam pembakaran Hutan Polnfrume. Charmy Pappitson menyerangnya untuk kehancuran, tetapi Sihir Rambut Halbet mampu bertahan melawan Sihir Kapas Charmy dan melewati pertahanan Banteng Hitam. Setelah menikam Charmy dengan tombak rambut, Halbet mengolok-olok obsesi Charmy dan terlalu mengumbar makanan dan kemudian membungkus Charmy dalam kokon, berusaha untuk menyempitkan dia sampai mati. Serigala Charmy muncul dan mengkonsumsi kepompong, membebaskan Charmy. Halbet bingung oleh sihir Charmy. Halbet menghindari serangan serigala berikutnya, jadi Charmy menggunakan array mana alami untuk melampirkan Halbet di area di mana Sihir Makanan Charmy memasak Halbet dan rambutnya. Setelah memakan rambut Halbet, serigala mengirimkan kekuatan kepada Charmy yang meninju Halbet berulang kali. Halbet kehilangan kesadaran saat wajahnya dibengkak dan babak belur. [7]

Halbet berdiri kembali saat kutukan Vanica menyembuhkan luka-lukanya dan mengembalikan rambutnya. Dia sangat marah dengan Charmy, yang menolak untuk mundur.[8]

Tubuh Halbet membengkak.

Kekuatan iblis Halbet akan meledak setelah Vanica memutuskan untuk menculik Lolopechka dan meninggalkan Kerajaan Hati. Tubuhnya membengkak karena kekuatan sihir bangunan sebelum dia menjadi ledakan besar.[9]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Rambut: Halbet menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi rambutnya.[3]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Sebagai Murid Kegelapan, Halbet adalah penyihir peringkat di Tingkat Nol dan memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Dia sendirian mengalahkan Potrof, salah satu dari Penjaga Roh, penyihir Tingkat Nol lain.[2]
  • Kebangkitan Abadi: Sebagai Murid Kegelapan dari Vanica, Halbet adalah dikutuk dengan keabadian. Setiap cedera, mematikan atau melemahkan, akan disembuhkan sampai Vanica sendiri dikalahkan.[8]

Peralatan

  • Grimoire: Halbet memiliki grimoire sekop yang berisi berbagai mantra sihir berbasis rambut.[3]

Pertarungan

Trivia

  • Hal yang disukai Halbet adalah kecantikannya sendiri.[1]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 26 (p. 22), Profil Karakter
  2. 2,0 2,1 2,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 247 (p. 2-3) dan Episode 163.
  3. 3,0 3,1 3,2 3,3 3,4 Black Clover Manga dan Anime — Bab 250 (p. 2-3) dan Episode 164.
  8. 8,0 8,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 251 (p. 13-17) dan Episode 165.

Navigasi

Kerajaan Spade
Tiga Serangkai Kegelapan
Dante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Iblis
LuciferoMegiculaBeelzebub
Murid Kegelapan
Gaderois GodrocFoyal MigusteauSvenkin GatardSivoir SnyleHalbet ChevourHischer OnggRobero Ringert
Wangsa Grinberryall
Loyce • Ciel • Yuno
Pemberontak
AlbertRalph Niaflem
Pasukan Pertahanan Penyihir
Allen
Penduduk
Moris LibardirtLotus Whomalt
Lokasi Yang Diketahui
Tolon
Sihir Rambut
Penyihir
Spade
Halbet Chevour
Advertisement