Advertisement

Hage 「ハージ Hāji」 adalah desa di Daerah Tertinggal Kerajaan Semanggi.[1]

Deskripsi

Satu petunjuk Hage.

Hage adalah sebuah desa kecil di pinggiran Kerajaan Semanggi. Sebagian besar belum dikembangkan dengan beberapa rumah yang terletak secara acak di dalam dataran berumput yang luas. Salah satu landmark penting dalam Hage adalah kerangka besar iblis, yang terletak sedikit di luar desa. Patung Kaisar Sihir pertama, yang mengalahkan iblis, ditempatkan di atas tengkorak iblis. Selain itu, penduduk desa juga dapat menatap ke arah Wilayah Bangsawan Kerajaan tanpa terhalang karena ketinggian mereka yang lebih rendah.[2]

Sebagian besar penduduk desa bekerja sebagai petani di mana mereka memiliki sebidang tanah, yang mereka garap untuk keperluan pertanian.[2] Ketika mereka tinggal di Wilayah Tertinggal Kerajaan, sebagian besar penduduk Hage memiliki sihir rendah kekuatan. Karena ini, jarang ada dari mereka yang bisa bergabung dengan Ksatria Sihir. Sebaliknya, mereka tetap berada di desa.[3] Selain itu, karena mereka tinggal jauh dari populasi utama Kerajaan, penduduk desa sering didiskriminasi oleh mereka yang tinggal lebih dekat dengan Ibukota Kerajaan.[4]

Sekeranjang basket Nomotato.

Salah satu tanaman yang ditanam di desa adalah Nomotato 「ノモイモ Nomoimo」, jenis kentang murah yang dikenal sebagai isian tetapi tidak enak.[5] Nomotato dapat digunakan untuk membuat berbagai hidangan, meskipun semuanya kering dan hambar pengecapan.[6][7][8]

Catatan Lokasi

  • Gereja Panti Asuhan: Gereja di Hage juga merupakan fasilitas yang menampung beberapa anak yatim. Dijalankan oleh Bapa Orsi dan Sister Lily yang menjadi orang tua asuh bagi anak-anak.[9]
  • Menara Grimoire: Menara ini memiliki banyak koleksi grimoire yang tidak diklaim, yang akan diberikan kepada anak-anak berusia 15 tahun selama Upacara Penerimaan Grimoire. Upacara dilakukan oleh Drouot, yang juga bertugas menjaga menara.[10]
  • Sekolah: Terinspirasi oleh keberhasilan Asta dan Yuno sebagai Ksatria Sihir, penduduk desa merenovasi sebuah bangunan penyimpanan nomotato yang tidak digunakan menjadi sekolah untuk anak-anak desa. Sister Lily melayani sebagai instruktur utama. [11]

Referensi

  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 1 (p. 5-6) dan Episode 1.
  6. Black Clover Anime — Episode 13.
  7. Black Clover Manga — Vol. 6 (p. 194-195), Black Clover Side Story
  8. Black Clover Anime — Episode 38.
  11. Black Clover Anime — Episode 131.

Navigasi

Kerajaan Semanggi
Daerah Bangsawan
Istana SemanggiIbukota KerajaanRaque
Daerah Biasa
KikkaNairnKiten • Hecairo • Tiulyu
Daerah Tertinggal
Hage • Rayaka • Sosshi