Advertisement

Gio vs. Vetto adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di labirin dengan wilayah Kuil Bawah Air.

Sebelum Pertarungan[]

Vetto crashes Temple Battle Royale

Vetto menerobos masuk ke kuil.

Gio sedang bersiap untuk menyerang Magna Swing dan Luck Voltia ketika Vetto menabrak sisi Kuil Bawah Air dan menghancurkan Gio di bawah aura berbentuk paus.[1]

Berdiri, Gio memuji kekuatan Vetto dan mempertanyakan alasan Vetto datang ke kuil. Vetto menjawab bahwa tujuan mereka adalah mendapatkan batu sihir dan membuat semua orang putus asa. Dia kemudian menyuruh anak buahnya untuk menyebar.[2]

Pertarungan[]

Rhinoceros Armor

Vetto menangkis mantra Gio.

Gio memerintahkan Vetto untuk pergi, dan Vetto menantang Gio untuk membuatnya pergi. Gio membanggakan bahwa dia adalah yang terkuat dari para pendeta Kuil. Vetto memberi tahu Gio bahwa itu cukup dengan berbicara dan itu harus bertukar kata-kata dengan sihir, jadi Gio menyerang dengan Palu Dewa Laut. Vetto dengan mudah memblokir serangan dan kemudian menggempur pendeta dan dua Banteng Hitam, mengirim mereka semua menabrak dinding dan tanah.[3]

Pasca Pertarungan[]

Vetto kemudian bertanya apakah mereka telah merasakan perbedaan antara sihir mereka dan menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan mereka memiliki harapan.[4]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Kuil Bawah Air
Advertisement