Advertisement

Gauche Adlai dan Grey vs. Zarick adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di labirin dengan wilayah Kuil Bawah Air

Sebelum Pertarungan[]

Gauche Adlai terengah-engah dan berpikir tentang bagaimana dia berpikir bahwa dia bisa menangani anggota Mata Matahari Tengah Malam. Gauche juga berpikir tentang seberapa kuat Zarick, karena dia mampu mengalahkan Rangkapan Nyata Gauche. Zarick tertawa dan mengatakan bahwa dia tahu bahwa anggota Banteng Hitam lemah.[1]

Pertarungan[]

Zarick mengayunkan Rantai Berat dan mengatakan bahwa dia akan menghancurkan Gauche. Dia berhasil menjatuhkan Gauche ke tanah. Gauche meminta bantuan dan Zarick menyerang sambil menyebut Gauche bodoh. Gauche lain muncul di belakang Zarick dan mengalahkannya dengan Sinar Refleksi Besar.[2]

Pasca Pertarungan[]

Zarick bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Gauche palsu mengungkapkan bahwa dia adalah Grey dan bahwa dia menggunakan Sihir Perubahan untuk bertukar tempat dengan Gauche di tengah pertarungan. Grey mulai membuat wajah aneh, dan marah, Gauche menyakiti Grey sambil menyuruhnya untuk tidak menggunakan wajahnya untuk melakukan hal-hal aneh. Gauche kemudian memberi tahu Grey bahwa meskipun mereka telah kehilangan banyak mana mereka masih harus mencari musuh, yang disetujui oleh Grey.[3]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Kuil Bawah Air
Advertisement