Advertisement

Fuegoleon Vermillion vs. Rades Spirito adalah pertarungan yang berlangsung terjadi selama penyerbuan di Ibukota Kerajaan Kerajaan Semanggi.

Sebelum Pertarungan[]

Fuegoleon taking over Asta fight

Fuegoleon memasuki medan.

Setelah mengamati pertarungan antara Asta dan Rades Spirito untuk sementara waktu, Fuegoleon Vermillion menganggap bocah itu tidak mampu melanjutkan pertarungannya. Dengan demikian, kapten Singa Merah Tua memutuskan untuk menghentikan pertarungan dengan membakar No.2 - Alfred.[1]

Setelah dia berhasil meyakinkan Asta untuk mundur, Fuegoleon mulai mempertanyakan motif Rades untuk menyerang Ibukota Kerajaan. Yang terakhir kemudian mengungkapkan identitasnya, dan Fuegoleon segera mengingatnya. Di saat yang sama, bangsawan itu juga mengejek alasan Rades untuk menyerang Kerajaan saat yang terakhir memanggil mayat lain, No.1 - Carl.[2]

Pertarungan[]

Rades attacking Fuegoleon

Pertarungan semakin intensif.

Setelah memastikan kondisi adik laki-laki, Fuegoleon memulai serangannya terhadap Rades. Sayangnya, serangannya gagal menyebabkan kerusakan karena Carl menggunakan sihir pertahanannya. Selanjutnya, ia juga mulai meluncurkan rentetan serangan ke arah Fuegoleon dan menjadikan Fuegoleon bertahan.[3]

Sementara tampaknya berada di sisi yang tidak menguntungkan, Fuegoleon dengan tenang menganalisis sihir Carl dan dengan cepat menemukan kelemahannya. Dalam sekejap, Fuegoleon meluncurkan serangan dengan presisi tinggi ke arah Carl dan menembus penghalang sihirnya. Carl dibakar tanpa memberi Rades kesempatan untuk bereaksi. Melihat mayat terbaiknya dengan mudah dikalahkan, Rades mulai menyerah pada ketakutannya terhadap Fuegoleon.[4]

Pasca Pertarungan[]

Rades restrained by Leo Palma

Rades ditangkap.

Pada akhirnya, saat Leopold dan Noelle Silva juga berhasil mengalahkan mayat terakhir Rades, Fuegoleon segera menahan mantan Ksatria Sihir dan menyita grimoire miliknya. Saat sang kapten mengetahui bahwa Rades hanya mampu menggunakan satu mantra, yang terakhir mulai membuat ulah ke arah yang pertama.[5]

Namun, dia dengan cepat menjadi tidak bisa berkata-kata ketika Asta menyela dia dan merasionalisasi dengannya tentang metode yang salah untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain. Fuegoleon kemudian melanjutkan dengan menyampaikan kepada Rades hukuman yang akan dia terima atas tindakannya.[6]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Ibukota Kerajaan
Advertisement