Advertisement

Itu tidak benar. Aku hanya melihatmu beberapa kali sejauh ini, tetapi aku tahu. Kau orang yang sangat baik. Bagiku, kaulah yang merupakan Ksatria Sihir yang luar biasa, Finral!

— Kepada Finral Roulacase dalam Adik Yang Istimewa Dan Kakak Yang Gagal dan Adik Yang Spesial dan Kakak Yang Gagal

Finesse Calmreich 「フィーネス・カルムルイヒ Fīnesu Karumuruihi[1] adalah bangsawan dari Kerajaan Semanggi Wangsa Kira, salah satu keluarga kerajaannya,[2] dan ditunangkan ke kepala Wangsa Vaude yang berikutnya yaitu, Langris Vaude.[3]

Penampilan[]

Finesse adalah wanita lemah dengan rambut hitam panjang dan mata ungu.

Kepribadian[]

Finesse memiliki sangat baik dan rendah hati. Dia meminta maaf kepada Finral karena kesehatannya yang buruk dan lebih tua darinya.[4] Dia juga mencoba untuk menghentikan Langris dari menyakiti orang lain karena dia percaya hal itu akan menyebabkan rasa sakit padanya dan orang-orang yang dekat dengannya.[5]

Biografi[]

Latar Belakang[]

Finesse dilahirkan dalam Wangsa Kira,[2] sebuah keluarga kerajaan dengan sejarah sihir yang kuat, tetapi dia menderita penyakit kronis yang melemahkan fisiknya. Dia kemudian diatur untuk menikahi kepala Wangsa Vaude berikutnya.

Setelah diperkenalkan ke Finral Roulacase, dia meminta maaf bahwa dia harus menikahi wanita tua yang lemah, tetapi dia mengakui bahwa Langris akan menjadi kepala berikutnya karena Langris adalah saudara yang lebih baik. Finesse membantah ini, mengatakan bahwa kebaikan Finral membuatnya menjadi lebih baik.[4]

Busur Ksatria Kerajaan[]

Beberapa hari setelah Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, Finesse mengawasi ketika orang tua Langris dibawa ke hadapan Raja Augustus Kira Clover XIII untuk menjawab atas tindakan putra mereka. Finesse memohon belas kasihan kakeknya pada Langris dan Finral.[2]

Busur Reinkarnasi[]

Artikel utama: Busur 9

Finesse mencoba menghentikan Langris yang dirasuki.

Seorang yang merasuki Langris menerobos ke ruangan atas dan menyerang ayahnya beserta rajanya. Sebelum Langris dapat memotong-motong raja, Finesse memeluknya dan memohonnya untuk berhenti, tetapi elf itu melemparnya dan menyerangnya. Finral bergegas masuk dan memblokir serangan. Dia kemudian meraihnya dan menariknya melalui portal.[6]

Finesse mengikuti Finral melalui portal lain ke ayah dan ibu tirinya, dan ia menciptakan portal untuk ketiganya untuk melarikan diri. Sebelum dia pergi, Finesse meminta Finral untuk kembali hidup-hidup, dan Finral berjanji dia akan bersama Langris.[7]

Busur 10[]

Artikel utama: Busur 10

Finral menyatakan niatnya untuk menikahi Finesse.

Beberapa hari kemudian di pangkalan Fajar Emas, Finesse mengunjungi Langris dan duduk di samping tempat tidurnya, menceritakan kepadanya tindakan Finral untuk menyelamatkannya. Mereka terganggu oleh kedatangan Finral. Saudara-saudara berselisih, dan Finral menyatakan bahwa ia akan bekerja keras untuk menjadi kepala Wangsa Vaude berikutnya dan memenangkan tangan Finesse, yang membuatnya memerah. Langris kemudian membawa saudaranya ke lorong-lorong, meninggalkan Finesse duduk di ruangan.[8]

Kecakapan Pertarungan[]

Tenaga[]

  • Peningkatan Kekuatan Sihir: Sebagai seorang bangsawan, [2] Finesse telah mewarisi kekuatan sihir yang hebat, tetapi penyakit kronis telah membuatnya lemah secara fisik.[3]

Hubungan[]

Finral Roulacase[]

Ketika Finesse pertama kali bertemu Finral, dia menggambarkannya sebagai lebih baik dan lebih kuat daripada Langris.[4]

Kutipan Penting[]

  • "Itu tidak benar. Aku hanya melihatmu beberapa kali sejauh ini, tetapi aku tahu. Kau orang yang sangat baik. Bagiku, kaulah yang merupakan Ksatria Sihir yang luar biasa, Finral!" 「...そんなことないわ まだ数回しか 会ってないけれど わかるわ... アナタはとても 優しい人... フィンラルさんの方が 私にとっては素敵な 魔法騎士よ...! ...Son'na koto nai wa Mada sū-kai shika attenaikeredo wakaru wa... Anata wa totemo yasa shī hito... Finraru-san no kata ga watashi ni totte wa sutekina mahō kishi yo...![9]

Trivia[]

  • Hal favorit Finesse adalah sup sayuran hangat dan orang-orang yang baik hati.[1]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 19 (p. 154), Character Profile
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 Black Clover Manga — Bab 173 (p. 2-3).
  3. 3,0 3,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 126 (p. 2) dan Episode 80.
  4. 4,0 4,1 4,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 126 (p. 2-3) dan Episode 80.

Navigasi[]

Wangsa Keluarga Kerajaan
Wangsa Kira
Augustus Kira Clover XIIIFinesse CalmreichDamnatio Kira
Wangsa Silva
Acier SilvaNozel SilvaNebra SilvaSolid SilvaNoelle Silva
Wangsa Vermillion
Mereoleona VermillionFuegoleon VermillionLeopold VermillionKirsch VermillionMimosa Vermillion
Wangsa Bangsawan
Wangsa Vaude
Ledior VaudeLiliane VaudeFinral RoulacaseLangris Vaude
Wangsa Boismortier
Ibu Rill • Rill BoismortierWalter
Wangsa Roselei
Charlotte Roselei
Wangsa Balminton
Balmain
Bangsawan Lainnya
William VangeanceAlecdora SandlerKlaus LunettesHamon CaseusSiren TiumDavid SwallowLetoile BecquerelNils RagusCurtis WarrenKaiser GranvorkaXerx LugnerJulius NovachronoRob VitesseKyleRolandPuli AngelWainsleyFragil TormentaMarx FrancoisCob PortaportGueldre PoizotSalim Hapshass
Mantan Wangsa Keluarga Kerajaan-Bangsawan
Wangsa Silvamillion(wangsa terdahulu)
Lemiel Silvamillion CloverTetia
Wangsa Freese
Lord FreeseKarna Freese
Wangsa Faust
Nacht FaustMorgen Faust
Wangsa Adlai
Gauche AdlaiMarie Adlai
Lain-Lain
Henry LegolantSecre Swallowtail
Advertisement