FANDOM

Finesse Calmreich 「フィーネス・カルムルイヒ Fīnesu Karumuruihi[1] adalah bangsawan dari Kerajaan Semanggi Wangsa Kira, salah satu keluarga kerajaannya,[2] dan ditunangkan ke kepala Wangsa Vaude yang berikutnya yaitu, Langris Vaude.[3]

Penampilan

Finesse digambarkan oleh Langris sebagai hal yang biasa, sementara Finral menggambarkannya sebagai sangat cantik.

Kepribadian

Finesse memiliki kepribadian yang rendah hati, karena dia meminta maaf kepada Finral karena kesehatannya yang buruk dan lebih tua darinya.[4]

Biografi

Finesse dilahirkan dalam keluarga dengan sejarah sihir yang kuat, tetapi dia menderita penyakit kronis yang melemahkan fisiknya. Dia kemudian diatur untuk menikahi kepala Wangsa Vaude berikutnya.

Setelah diperkenalkan ke Finral Roulacase, dia meminta maaf bahwa dia harus menikahi wanita tua yang lemah, tetapi dia mengakui bahwa Langris akan menjadi kepala berikutnya karena Langris adalah saudara yang lebih baik. Finesse membantah ini, mengatakan bahwa kebaikan Finral membuatnya menjadi lebih baik.[4]

Finesse holds back Langris

Finesse mencoba menghentikan Langris yang dirasuki.

Beberapa hari setelah Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, Finesse mengawasi ketika orang tua Langris dibawa ke hadapan Raja Augustus Kira Clover XIII untuk menjawab atas tindakan putra mereka. Finesse memohon belas kasihan kakeknya pada Langris dan Finral.[2] Seorang seseorang yang merasuki Langris menerobos ke ruangan atas dan menyerang ayahnya beserta rajanya. Sebelum Langris dapat memotong-motong raja, Finesse memeluknya dan memohonnya untuk berhenti, tetapi elf itu melemparnya dan menyerangnya. Finral bergegas masuk dan memblokir serangan. Dia kemudian meraihnya dan menariknya melalui portal.[5]

Finesse mengikuti Finral melalui portal lain ke ayah dan ibu tirinya, dan ia menciptakan portal untuk ketiganya untuk melarikan diri. Sebelum dia pergi, Finesse meminta Finral untuk kembali hidup-hidup, dan Finral berjanji dia akan bersama Langris.[6]

Kecakapan Pertarungan

Tenaga

  • Peningkatan Kekuatan Sihir: Sebagai seorang bangsawan, [2] Finesse telah mewarisi kekuatan sihir yang hebat, tetapi penyakit kronis telah membuatnya lemah secara fisik.[3]

Hubungan

Finral Roulacase

Ketika Finesse pertama kali bertemu Finral, dia menggambarkannya sebagai lebih baik dan lebih kuat daripada Langris.[4]

Kutipan Penting

  • "Itu tidak benar. Aku hanya melihatmu beberapa kali sejauh ini, tetapi aku tahu. Kau orang yang sangat baik. Bagiku, kaulah yang merupakan Ksatria Sihir yang luar biasa, Finral!" 「...そんなことないわ まだ数回しか 会ってないけれど わかるわ... アナタはとても 優しい人... フィンラルさんの方が 私にとっては素敵な 魔法騎士よ...! ...Son'na koto nai wa Mada sū-kai shika attenaikeredo wakaru wa... Anata wa totemo yasa shī hito... Finraru-san no kata ga watashi ni totte wa sutekina mahō kishi yo...![7]

Trivia

  • Hal favorit Finesse adalah sup sayuran hangat dan orang-orang yang baik hati.[1]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 19 (p. 154), Character Profile
  2. 2,0 2,1 2,2 Black Clover Manga — Bab 173 (p. 2-3).
  3. 3,0 3,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 126 (p. 2) dan Episode 80.
  4. 4,0 4,1 4,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 126 (p. 2-3) dan Episode 80.

Navigasi

Wangsa Keluarga Kerajaan
Wangsa Kira
Augustus Kira Clover XIIIFinesse CalmreichDamnatio Kira
Wangsa Silvamillion(wangsa terdahulu)
Lemiel Silvamillion CloverTetia
Wangsa Silva
Acier SilvaNozel SilvaNebra SilvaSolid SilvaNoelle Silva
Wangsa Vermillion
Mereoleona VermillionFuegoleon VermillionLeopold VermillionKirsch VermillionMimosa Vermillion
Wangsa Bangsawan
Wangsa Vaude
Ledior VaudeLiliane VaudeFinral RoulacaseLangris Vaude
Wangsa Boismortier
Ibu Rill • Rill BoismortierWalter
Wangsa Adlai
Gauche AdlaiMarie Adlai
Wangsa Roselei
Charlotte Roselei
Bangsawan Lainnya
Secre SwallowtailWilliam VangeanceAlecdora SandlerKlaus LunettesHamon CaseusSiren TiumDavid SwallowLetoile BecquerelNils Ragus • Balmain • Curtis WarrenKaiser GranvorkaXerx LugnerLuck VoltiaRandall LuftairJulius NovachronoRob VitesseKyle • Simon • GarethBen BenfunkRolandPuli Angel • Borja • WainsleyFragil TormentaMarx FrancoisCob PortaportFrancis • Brad • Eric • CescWinstonHenry LegolantGueldre Poizot • Gaston • Salim Hapshass • Ellen • Elica • Ruben Chagar
Wangsa Freese
Lord FreeseKarna Freese