FANDOM

Keputusasaan vs. Harapan 「絶望VSバーサス希望 Zetsubō Bāsasu Kibō」 adalah halaman ke-48 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan

Vetto dipukul di wajah oleh Asta. Dia tidak bisa menyembuhkan luka karena pedang meniadakan sihir. Vetto mengakui bahwa senjata Asta mungkin satu-satunya yang dapat mengalahkannya. Vetto berlari ke arah mereka dan Asta bergegas menemuinya. Ketika mereka akan bertabrakan, Asta menghilang melalui portal dan muncul kembali di sisi Vetto. Dia mengirisnya lagi tetapi lukanya tidak dalam. Finral Roulacase dan Vanessa Enoteca menyadari bahwa mereka harus membuat Asta lebih dekat jika mereka ingin dia menyebabkan lebih banyak kerusakan. Di tempat lain, Gauche Adlai dan Grey duduk di tanah karena keduanya telah menggunakan semua sihir mereka. Gauche mengatakan Charmy Pappitson bahwa dia harus pergi tanpa mereka tetapi menemukannya sedang makan. Lagi. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus makan dan memulihkan sihir mereka. Gauche dengan enggan setuju bahwa Charmy ada benarnya. Asta melanjutkan serangannya pada Vetto dan terus ditarik dan diangkut ke berbagai area gua oleh Vanessa dan Finral. Gifso mendukung mereka, tetapi kesal karena putra dan cucunya terluka. Dia mengatakan pada mereka untuk membalas dendam. Yami Sukehiro terkesan oleh Asta, Vanessa, dan Finral karena bekerja bersama. Dia percaya bahwa bersama-sama mereka telah melampaui batas mereka. Vanessa menyadari terlambat bahwa waktu Vetto mulai cocok dengan serangan mereka. Dia mencoba untuk menarik Asta keluar dari bahaya tetapi dia tetap dipotong.

Asta memberi tahu mereka bahwa dia baik-baik saja dan bahwa mereka harus melanjutkan serangan mereka. Yami memotongnya dan mengatakan kepada mereka bahwa Vetto sengaja tidak menyerang sebanyak mungkin untuk memahami kebiasaan mereka. Yami memperingatkannya bahwa jika dia tidak siap, Vetto akan menangkapnya. Asta mengatakan bahwa mereka harus mencoba. Dia memanggil Yami keluar dan memberitahunya untuk datang membantu mereka. Ini membuat Yami marah, tetapi dia memberi tahu Asta bahwa dia juga perlu tenang. Mereka dapat menyerang mereka hanya perlu mengubahnya. Ketiganya setuju untuk melampaui batas mereka bahkan lebih. Mereka mempercepat dan mempersulit Vetto untuk menangkap Asta. Asta berhasil mendapatkan beberapa irisan yang bagus. Vanessa ingat ketika dia dulu tinggal di Hutan Para Penyihir. Bagaimana dia disimpan dalam sangkar atas perintah Ratu Penyihir. Dia pikir itu adalah nasibnya untuk terjebak di sana, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia tidak memiliki keberanian untuk pergi. Vanessa memberitahu Asta untuk memercayainya dan membiarkannya melakukan gerakannya. Asta setuju. Finral mengeluh bahwa mereka berjalan terlalu cepat.

Finral ingat bahwa sebagai seorang anak ia ditegur karena memiliki sihir yang lemah karena ia tidak ingin menyerang orang. Dia disebut lemah dan bahkan adiknya, Langris Vaude, melampaui dia. Ketika dia lebih tua, dia dipecat karena bergabung dengan Banteng Hitam sementara Langris bergabung Fajar Emas. Dia kehilangan hak waris dan Langris dijadikan pewaris. Dia ingat ketika dia bertemu Asta dan bagaimana dia tidak memiliki sihir tetapi masih terus berjuang. Finral mengatakan bahwa ia mungkin bukan yang terkuat tetapi bahwa ia akan berusaha keras untuk menjadikan skuad Black Bull sebagai yang terkuat. Dia mengatakan kepada Asta untuk mempercayainya dan Asta mengatakan bahwa dia sudah melakukan 100%. Vetto merenung bahwa mereka akan segera mencapai batas mereka dan bertanya-tanya berapa lama mereka akan bertahan. Asta memberitahunya sampai mereka mengalahkannya. Baik Finral maupun Vanessa menyadari bahwa karena Asta percaya pada mereka, mereka tidak akan pernah bisa mengkhianati kepercayaan itu. Vetto bertanya tentang batas magis mereka dan mengatakan bahwa mereka mungkin akan mencapainya segera dan bahwa itu adalah perbedaan antara dia dan mereka. Dia memiliki cara mana yang mereka lakukan. Asta mengatakan bahwa dia akan percaya pada mereka berdua dan menang.

Saat dia akan menyerang, Vetto dipukul oleh sinar cahaya. Gauche, Charmy, dan Grey tampil bersemangat dan siap bertarung. Gauche memikat Vetto lebih dekat sehingga Charmy dapat menggunakan sihir domba untuk memukulnya. Grey menggunakan sihirnya untuk membuat banyak Asta dan mereka semua menyerang Vetto sekaligus. Vetto mulai bosan dengan ini dan memberitahu mereka untuk putus asa. Asta muncul dan menikamnya di dada. Dia mengatakan pada Vetto bahwa mereka tidak punya waktu untuk itu.

Pertarungan

Peristiwa

Sihir dan Mantra Yang Dipakai

Sihir Mantra

Semanggi Petit

Trinitas 「三位一体 Sanmittai」: Vanessa, Finral, dan Asta bekerja bersama untuk bermain Lampu Merah, Lampu Hijau dengan Gordon, tetapi mereka gagal karena gumaman Gordon terlalu lunak untuk mereka dengar.

Trivia

  • Di anime, Gauche, Charmy, dan Grey ikut campur dalam pertarungan melawan Vetto, sementara di manga, mereka muncul setelah pertarungan berakhir.[1]

Referensi

Navigasi

Busur 4 Busur 5 Busur 6
Bab
57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | 69 | 70 | 71 | 72 | 73
Episode
40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50