Advertisement

Perang Air 「水の聖戦 Mizu no Seisen」 adalah halaman ke-165 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan

Di kastil Kerajaan Spade, dua Murid Kegelapan sedang berpatroli dan salah satu dari mereka berkomentar tentang bagaimana ini membosankan. Salah satu dari mereka berkomentar tentang bagaimana kerajaan mereka telah disusupi oleh mata-mata Kerajaan Semanggi, yang yang lainnya mengatakan bahwa rumor itu salah atau mata-mata itu hanya bunuh diri. Di kamar Dante, mata-mata sedang melihat beberapa kertas ketika mereka dihadang oleh petugas Kerajaan Spade. Petugas itu bertanya-tanya apa yang dilakukan mata-mata itu di kamar Dante tetapi memperkirakan bahwa orang itu adalah mata-mata dari Kerajaan Semanggi. Petugas bersiap untuk menyerang, dan berkomentar tentang semua yang diketahui mata-mata itu. Tiba-tiba petugas mengetahui bahwa mata-mata itu telah menghilang dan bertanya-tanya apakah mata-mata itu telah pergi. Mata-mata kemudian mengambil petugas dari bayangannya dan menarik petugas ke bayangannya sendiri. Mata-mata itu muncul kembali dari bayangan dan mulai berjalan pergi, yang ditunjukkan bahwa mata-mata itu adalah anggota Banteng Hitam.[1]

Kembali ke ruang bawah tanah Istana Kerajaan Hati, Vanica masuk ke ruangan dan menyapa Lolopechka. Vanica berkomentar tentang bagaimana dia mengutuk Lolopechka sebelum meninggalkan terakhir kali mereka bertemu, dan dia berharap bahwa mereka dapat bersenang-senang sebanyak yang mereka inginkan hari ini. Noelle berpikir tentang bagaimana Vanica adalah tuan rumah Megicula dan musuh dari ibu-nya. Lolopechka bertanya kepada Vanica mengapa dia membuat Murid Kegelapannya menyerang warga jika dia yang diinginkan Vanica, yang menurut Vanica dia mengira Lolopechka akan bertarung lebih serius dengan cara ini.[2] Noelle menjadi marah setelah mendengar ini dan menyatakan bahwa rekan mereka telah mengalahkan Murid Kegelapannya. Vanica mengatakan bahwa Murid Kegelapannya tidak dikalahkan, dimana seorang Murid Kegelapan yang dikalahkan Lolopechka dan Mimosa tiba-tiba bangkit kembali. Lolopechka, Noelle, dan Mimosa dikejutkan oleh ini, yang dipikirkan Mimosa tentang bagaimana dia yakin bahwa murid Kegelapan itu kedinginan. Sebagai Murid Kegelapan berterima kasih kepada Vanica atas apa yang telah dia lakukan dan bahwa dia merasa pergi lagi, yang Vanica menyerang Murid Kegelapan sambil menyuruhnya diam. Vanica juga memberitahu Murid Kegelapan untuk bergegas dan berurusan dengan Mimosa dan Noelle. Saat Murid Kegelapan disembuhkan dari serangan Vanica, Murid Kegelapan menyuruh Vanica untuk menginjaknya lagi. Vanica menjelaskan bagaimana dia menempatkan kutukan pada Murid Gelapnya, sehingga mereka dihidupkan kembali tidak peduli seberapa sering mereka dikalahkan.

Saat di lokasi Gadjah, Hischer bertanya ke mana dia pergi karena dia akan mengiris Gadjah dan Kerajaan Hati dengan nama Vanica. Lolopechka memperhatikan bahwa semua Murid Kegelapan yang dikalahkan telah dihidupkan kembali. Di lokasi Luck, Svenkin berkomentar tentang kekuatan cinta dan pujian Vanica. Di lokasi Leopold, Sivoir mengatakan betapa beraninya Leopold melukai orang yang dipilih oleh Vanica. Di Hutan Polnfrume, Halbet berkomentar tentang bagaimana Charmy telah mengolok-olok kecantikannya dan bahwa ia akan mengalahkan Charmy dengan kecantikan abadi yang diberikan Vanica padanya. Vanica mendengar semua ini dan berpikir tentang bagaimana mereka semua mengatakan omong kosong acak. Luck, Leopold, dan Charmy mendengar kata-kata Murid Kegelapan dan memberitahu mereka untuk mewujudkannya. Vanica memberi tahu ketiganya bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan Murid Kegelapan bangkit kembali adalah dengan menjatuhkannya dan bertanya apakah Lolopechka terlibat sekarang, yang mana Lolopechka, Mimosa, dan Noelle bersiap untuk bertarung dan menyatakan bahwa Vanica akan turun.[3]

Kemudian, Noelle Silva menggunakan mantra Gaun Valkyrie dan meluncurkan mantra Raungan Naga Laut miliknya di Vanica tetapi Vanica menggunakan mantra Sihir Darah-nya, Binatang Merah, untuk mengatasinya. Vanica bertanya kepada Noelle apakah ular itu seharusnya semacam serangan, yang membuat Noelle frustrasi. Murid Kegelapan membungkus lidahnya di sekitar Mimosa Vermillion dan menyatakan bahwa Mimosa dan Noelle akan menghadapnya. Tiba-tiba, tanaman merambat tumbuh dari lidahnya dan membungkus tubuhnya. Mimosa menyatakan bahwa dia menyelipkan biji Pengendali Rumput Sihir di dalam dirinya Meriam Bunga Sihir. Dia kemudian memberitahu Noelle dan Lolopechka untuk fokus pada Vanica sementara dia berurusan dengan Murid Kegelapan.[4]

Vanica menyerbu ke depan dengan binatang buasnya, yang menebas pertahanan air Lolopechka dan berhasil memotong Murid Kegelapan. Setelah dia sembuh, dia memuji kedua sihir Vanica. Noelle diingatkan ketika Lolopechka mengungkapkan bahwa Tiga Serangkai Kegelapan memiliki dua atribut sihir—afinitas asli mereka dan iblis mereka. Karena Lolopechka telah bertarung melawan Vanica dan Megicula, dia menyusun rencana untuk melawan kemampuan mereka dan menjadikan taktik itu fokus latihan Noelle, Mimosa, dan Secre Swallowtail.[5]

Ketika Vanica berhadapan dengan Lolopechka, dia mengungkapkan bahwa Dante dan Zenon Zogratis menculik para pengguna Sihir Kegelapan dan Sihir Dunia Pohon. Mendengar Sihir Kegelapan, Noelle bertanya apa arti Vanica, tetapi Vanica menolak untuk membocorkan informasi kepada siapa pun. Lolopechka memutuskan untuk memeriksa pengetahuan dari para pendahulunya. Dia belajar dari Pohon Qliphoth dan merasa terganggu dengan apa yang dia lihat. Dia mengungkapkan kepada yang lain bahwa pohon itu akan membunuh lebih dari 90 persen orang di benua dan akan membawa akhir dunia. Lolopechka mempertanyakan mengapa Vanica akan melakukan ini, yang Vanica menjawab bahwa dia ingin melawan yang bertahan karena manusia yang lemah tidak menarik minatnya.[6]

Vanica mengatakan pada Lolopechka untuk melupakan masa depan dan mereka seharusnya hanya menikmati masa kini. Lolopechka mengatakan bahwa mereka tidak dapat membiarkan Tiga Serangkai Kegelapan lepas dan menjebak Vanica di pilar air. Menyadari nasib dunia ada di tangan mereka, Lolopechka memutuskan untuk menghentikan Vanica dan Tiga Serangkai Kegelapan. Lolopechka menggabungkan Undine, Zona Mana, dan Metode Mana untuk memanggil air dari seluruh Kerajaan Hati dan untuk membentuk badan air raksasa di sekitar Vanica. Air itu melemahkan Sihir Darah Vanica, mengurangi separuh kekuatannya, sementara juga meningkatkan Sihir Air Noelle. Setelah Gaun Valkyrie-nya berubah menjadi Bentuk Putri Duyung, Noelle mengarahkan tombaknya ke perut Vanica sambil menyatakan bahwa ia tidak akan membiarkan apa pun berjalan seperti cara Vanica. Vanica tertawa ketika darah keluar dari mulutnya.[7]

Ketika Noelle berhasil menembus Vanica, Vanica berkomentar tentang bagaimana ini akan lebih menyenangkan karena mereka adalah seseorang yang dapat menandai tim dengan Lolopechka. Vanica mengatakan kepadanya untuk tidak mati berpuasa saat dia melepaskan 50 persen dari kekuatan Iblis-nya.[8] Noelle terkejut dengan ini dan dengan cepat melarikan diri dari Vanica. Lolopechka berpikir tentang bagaimana mantra membuatnya sulit bagi darah Vanica untuk membeku, tetapi Vanica cukup kuat sehingga serangan biasa tidak akan menjatuhkan Vanica karena dia menggunakan kekuatan iblis. Lolopechka memanggil Noelle dan menggunakan mantranya untuk membantu Noelle melarikan diri dari Vanica. Vanica mengungkapkan bagaimana dia menjadi bersemangat dan menyerang Noelle dengan 51 persen kekuatannya. Noelle memerhatikan seberapa besar kekuatan yang didapat Vanica dengan hanya 1 persen kekuatan iblis. Noelle bertanya apakah Vanica hanya peduli untuk memenuhi keinginannya sendiri, tetapi Vanica sederhana meningkatkan kekuatannya dengan 1 persen lagi. Noelle bertanya apakah ini bagaimana Vanica membunuh ibunya, Acier Silva, yang terus meningkatkan kekuatan Vanica dan menyerang Noelle. Vanica bertanya siapa Acier, dan bahwa dia tidak peduli tentang hal-hal di masa lalu karena dia hanya ingin menikmati sekarang.[9]

Di bawah Perlindungan Ludis, Mimosa masih bertarung melawan murid kegelapan. Robero memberi tahu Mimosa agar menyerah karena mantera Vanica membuat mereka tidak sekarat, dan Mimosa menjawab bahwa mereka telah dilatih untuk mengalahkan Vanica dan Murid Kegelapannya. Mimosa dan Noelle berpikir tentang bagaimana menyelamatkan dunia dan membalaskan dendam Acier, tetapi ini juga alasan lain. Mereka berpikir kembali ketika Lolopechka melatih mereka dan mereka memuji Lolopechka tentang bagaimana dia bisa membuat mereka lebih kuat. Lolopechka menjelaskan bagaimana itu semua berkat kekuatan dan pengetahuan yang diwariskan sang putri dari Kerajaan Hati. Undine mengatakan bahwa Lolopechka sudah luar biasa dan tidak sembarang orang dapat mewarisi kekuatan. Lolopechka mengatakan bahwa dia selalu gugup bahwa seseorang seperti dia benar-benar memerintah Kerajaan Hati. Lolopechka juga mengatakan bahwa dia adalah kegagalan ratu karena selama pertarungannya dengan Vanica, dia takut yang memungkinkan Vanica mengutuknya. Lolopechka menjelaskan bahwa dia bahkan lebih dari kegagalan seorang ratu karena dia lupa bahwa dia adalah seorang ratu dan dia merasa mudah untuk mengatakan apa yang dia rasakan saat berada di sekitar Mimosa dan Noelle. Lolopechka mulai menangis dan mengatakan bahwa dia takut karena dia tidak ingin mati. Lolopechka mulai menjelaskan bagaimana seorang putri harus memikirkan kerajaan terlebih dahulu tetapi meminta maaf karena seorang putri tidak boleh begitu banyak menangis di depan umum. Mimosa dan Noelle tiba-tiba memeluk Lolopechka dan menjelaskan bagaimana boleh menangis di sekitar mereka karena mereka adalah teman-temannya.[10] Mimosa dan Noelle kemudian berpikir tentang bagaimana mereka benar-benar menang untuk teman mereka yang benar-benar baik.

Vanica terus berbenturan dengan Noelle, sambil meningkatkan kekuatannya dengan bentrokannya. Vanica menjadi sangat bersemangat dengan pertarungan sehingga dia mulai menggunakan semua kekuatan yang dimilikinya, 70 persen. Lolopechka menjadi khawatir tentang Noelle, tetapi Noelle berpikir tentang bagaimana ini yang mereka tunggu-tunggu. Noelle berpikir kembali ke ketika mereka datang dengan strategi melawan Vanica. Lolopechka menjelaskan bagaimana mereka akan membuat Vanica menggunakan kekuatan maksimum yang dia mampu dengan kekuatan iblis, dan bagaimana mereka akan menggunakan kartu truf mereka ketika Vanica menggunakan semua kekuatannya. Noelle memanggil Nero, yang Nero datang dan menjelaskan bagaimana dia akan menyegel kekuatan iblis dalam Vanica.[11] Nero menggunakan mantra Penjara Abadi untuk menjebak Vanica, sambil memikirkan bagaimana dia tidak akan membiarkan sampah seperti dia untuk mengambil dunia atau Lolopechka.

Pertarungan

Sihir dan Mantra Yang Dipakai

Sihir Mantra

Semanggi Petit

Apa Yang Diwarisi Oleh Ratu Kerajaan Hati 「ハート王国女王が受け継いだもの Hāto Ōkoku Joō ga Uketsuida Mono」: Menelusuri perpustakaan kenangan para pendahulunya, Lolopechka kesulitan menemukan apa yang ia cari karena semua buku rusak. Saat Lolopechka melemparkan semua buku ke dalam tumpukan, Undine merasa lucu bahwa Lolopechka memiliki masalah penyortiran yang sama seperti pendahulunya.

Referensi

Navigasi

Templat:Navbox/Busur11