Advertisement

Danau Yang Tenang Dan Bayangan Hutan 「静かな湖と森の影 Shizukana Mizūmi to Mori no Kage」 adalah halaman ke-159 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover

Penjelasan

Di Hage, Sister Lily dan Pastor Orsi cenderung ke pria terluka, yang terbaring tidak sadar di tempat tidur.

Di Istana Kerajaan Hati, Lolopechka berterima kasih kepada semua orang karena berhasil menyelesaikan misi mereka dan menjamin keamanan Tolon, kota yang mereka bebaskan. Lolopechka menambahkan bahwa saat mereka mendapatkan lebih banyak wilayah Kerajaan Spade, keinginan untuk menyudutkan iblis. Meski ini tugas yang sulit, Noelle Silva merasa penuh harapan karena mendapat dukungan Lolopechka. Ksatria Sihir mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Asta, Luck Voltia, dan Leopold Vermillion ingin berdebat dengan Gadjah. Lolopechka ingin ikut pelatihan tetapi tersandung dan jatuh. Noelle menyarankan mereka untuk mandi sejak mereka kembali dari perjalanan panjang ke Daerah Sihir Terkuat.

Lolopechka, Noelle, Mimosa Vermillion, dan Secre Swallowtail memutuskan untuk mandi tetapi seorang penduduk desa bergegas meminta bantuan, menyatakan bahwa Charmy Pappitson telah muncul di Hutan Polnfrume. Finral Roulacase turun tangan untuk menangani situasi, tetapi Asta meyakinkannya bahwa dia bisa mengatasinya. Asta memanggil Pedang Pembunuh Setan dan terbang dari kastil, sementara Finral merefleksikan seberapa banyak Asta telah meningkat. Di Danau Elmora, para wanita mandi, mendiskusikan kencan, dan juga berbicara tentang betapa beruntungnya mereka bisa bertemu satu sama lain. Di tempat lain, Luck dan Leopold mulai berdebat dengan Gadjah.

Asta menemukan Charmy yang gemuk dan berusaha mencegahnya makan lebih banyak. Charmy menolak dan menggunakan Sihir Kapas dan Metode Mana untuk membentuk domba raksasa. Kembali ke markas Fajar Emas, seorang Ksatria Sihir memanggil Yuno sebagai wakil kapten dan meminta izinnya untuk menyampaikan pesan dari Hage. Mendengar ini, Yuno semakin bersemangat.[1]

Di Hutan Polnfrume, Charmy membuat lebih banyak masalah saat dia mengumpulkan semua makanan dari hutan. Potrof merasa bahwa dia telah menciptakan monster dan itu adalah tugasnya untuk menghentikan Charmy. Namun, mantra Kehidupan Pohon Hijau Valtoria miliknya hanya melewati domba raksasa dan tidak bisa menghentikannya. Potrof dan Asta bekerja sama untuk melawan Charmy, tetapi mereka gagal lagi dan Asta terjebak di dalam pertempuran. Rill Boismortier tiba dan membekukan domba, memungkinkan Asta dan Rill menghancurkan kapas. Rill menyarankan Charmy untuk menghindari makan berlebihan, dan kemudian melukis dewi yang menyelamatkannya saat dia dirasuki oleh Lira. Asta menjelaskan kepada Rill bahwa Charmy yang menyelamatkannya, tetapi Rill menolak untuk mempercayainya.

Yuno terbang ke Hage dan disambut oleh Sister Lily. Ralph menyadari kemiripan Yuno dengan Nona Ciel dan batu sihir yang dipakai Yuno. Sister Lily memperkenalkan Ralph berasal dari Kerajaan Spade. Yuno menjadi berhati-hati tapi Ralph segera meyakinkan bahwa dia bukan musuh mereka dan memberitahu mereka tentang masa lalu yang damai di bawah pemerintahan Wangsa Grinberryall sebelum Tiga Serangkai Kegelapan mengambil alih kerajaan mereka. Ralph menyatakan bahwa Yuno adalah satu-satunya harapan mereka karena dia adalah pewaris Wangsa Grinberryall dan Pangeran Kerajaan Spade.[2]

Pertarungan

  • Potrof, Rill Boismortier, dan Asta vs. Charmy Pappitson.

Sihir dan Mantra Yang Dipakai

Sihir Mantra

Semanggi Petit

Kanvas Terkuat 「最高のキャンバス Saikyō no Kyanbasu」: Disibukkan dengan lukisan potret wanita yang menyelamatkannya, Rill tak sengaja melukis satu potret di perut buncit Charmy.

Referensi

Navigasi

Templat:Navbox/Busur11