Advertisement

Elvira Aguirre 「エルヴィラ・アギーレ Eruvira Agīre」 adalah seorang penyihir dari Hutan Penyihir.[1]

Penampilan[]

Elvira adalah seorang wanita muda dengan rambut pendek berwarna ungu dan mata ungu.

Elvira mengenakan gaun pendek biru muda dengan ruffle putih di sepanjang tepinya. Gaun itu membuat bahunya terbuka, dan dari kerah yang mengarah ke bawah tergantung dua potong segitiga dengan jumbai putih. Sabuk hitam mengikat gaun di pinggangnya, dan sabuk cokelat terpisah menahan kantong grimoire-nya. Dia juga memakai sepasang sepatu hak biru tua. Topi biru mudanya yang besar memiliki beberapa bunga merah muda di sisi kanan dan pita putih diikat menjadi pita di sisi kiri.

Kepribadian[]

Elvira bertindak angkuh untuk menutupi rasa tidak amannya.[1]

Biografi[]

Busur Hutan Penyihir[]

Selama penyerangan di Hutan Penyihir, Elvira dan Samantha Kravitz bersembunyi sementara Dominante Code dan Mariella mengatur dan memimpin serangan terhadap tentara Kerajaan Berlian.

Busur 10[]

Ketika Vanessa Enoteca kembali untuk mempelajari sihir kuno dari Ratu Penyihir, dia ditugaskan untuk membantu Elvira dan Samantha menyelesaikan masalah dengan pertahanan hutan: Golem Keamanan terus menyerang binatang sihir besar di dekat hutan. Selama penyelidikan awal ketiga penyihir itu, beberapa monster menyerang, dan Vanessa harus menyelamatkan mereka semua karena Elvira dan Samantha tidak memiliki keterampilan menyerang. Setelah melarikan diri, Vanessa meminta dua orang lainnya mendemonstrasikan sihir mereka. Elvira menciptakan ilusi salah satu binatang buas.

Saat mereka berkumpul kembali keesokan harinya, Vanessa menunjukkan bahwa sihir mereka bukannya tidak berguna dengan menghibur trio penyihir muda. Dengan menggabungkan sihir mereka, ketiga penyihir itu mensimulasikan mangsa binatang buas dan memimpin binatang itu menjauh dari perbatasan hutan. Namun, sekelompok makhluk yang lebih kecil yang tidak berada di bawah kendali mereka membawa hewan-hewan itu kembali ke para penyihir, jadi mereka mensimulasikan seekor binatang raksasa untuk menakut-nakuti binatang itu. Mereka kembali ke Hutan Penyihir dan dipuji atas prestasi luar biasa mereka.[1]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Ilusi: Elvira menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi ilusi visual.[1]

Peralatan[]

  • Grimoire: Elvira memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir berbasis ilusi.[1]

Trivia[]

  • Desain grimoire Elvira digunakan kembali dari desain grimoire Goht.
  • Nama Elvira mungkin mengacu pada Elvira, Nyonya Kegelapan, tuan rumah penyihir dari Elvira's Movie Macabre.

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 Black Clover Anime — Episode 139.

Navigasi[]

Hutan Penyihir
Pemimpin
Ratu Penyihir
Penyihir
Samantha KravitzElvira Aguirre • Akimo
Mantan Anggota
Dorothy UnsworthCatherineVanessa EnotecaDominante Code
Advertisement