Advertisement

Eliza Zakkeroni 「エライザ・ザッケロニ Eraiza Zakkeroni」 adalah warga Kerajaan Semanggi yang diundang oleh Rebecca Scarlet dalam kencan buta.[1]

Penampilan[]

Eliza adalah wanita berkacamata yang berambut coklat dengan diikat di belakang seperti sanggul.

Selama kencan buta, ia memakai gaun yang sederhana dengan berwarna hijau layaknya seperti gadis biasa.

Kepribadian[]

Eliza adalah wanita yang tidak suka dengan laki-laki nyata dan sering suka membaca novel terutama novel Fiorel, seorang Ksatria Sihir yang memiliki banyak elemen.

Biografi[]

Busur 10[]

Di waktu malam, Rebecca mengundang Karen dan dia untuk ikut dalam kencan buta yang Karen berpikir mengapa Rebecca bisa akrab secepat itu dengan Asta, Finral Roulacase, dan Luck Voltia sebagai Ksatria Sihir, tetapi dia tidak suka laki-laki yang menurut di hatinya. Ketika masa kencan buta mereka, Finral terus mengacuhkan Eliza hingga Eliza merasa curiga dan mengatakan bahwa dia adalah laki-laki yang ia idamkan dihatinya dan memberikan sepiring makanan.

Ketika Eliza terus berbicara dengan Finral yang ingin mengajak Finral ke rumahnya dan ingin mereka membaca novel di dalam kamarnya yang Finral terus menahan godaan para gadisnya.Tiba-tiba, Charlotte lari ke dalam, Finral dengan cepat menolongnya dan Finral sadar bahwa ia harus mengendalikan kutukannya. Saat Charlotte sadar, ia malu dan membanting Finral yang membuat Eliza berpikir sekali lagi bahwa orang yang ia idamkan ternyata tidak ada dan langsung pergi.[1]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 Black Clover Anime — Episode 135.

Navigasi[]

Advertisement