Sihir Mimpi: Dunia Glamor 「夢魔法『幻惑の界グラマーワールドYume Mahō "Guramā Wārudo"」 adalah mantra Sihir Mimpi.

Deskripsi

Dengan grimoire terbuka, pengguna melepaskan kabut multi-warna yang menarik apa pun yang disentuhnya ke dunia seperti mimpi. Ini memengaruhi orang dan benda mati, seperti bangunan.[1] Mereka yang terperangkap di dalamnya menjadi semakin mengantuk seiring berjalannya waktu dan mati jika mereka tertidur.[2]

Di dalam dunia, ada tempat tidur besar dan berbagai elemen fantastis mengambang di sekitarnya.[3] Pengguna dapat mewujudkan apa pun yang mereka bayangkan[4] dan semuanya terstruktur, secara fisik dan kimia, sama seperti di dunia luar. Namun, pengguna tidak dapat mengontrol hal-hal yang dibuat dari kreasi mereka, seperti reaksi kimia, dan tidak dapat memanipulasi sihir orang lain.[5] Pengguna juga dapat secara tidak sengaja memanifestasikan hal-hal.[6]

Jika dua pengguna Sihir Mimpi berkompetisi di dunia, mantranya bisa kelebihan beban dan runtuh, membebaskan semua orang yang terperangkap di dalamnya.[7]

Dari luar, mereka yang terkena mantra tampaknya telah dihancurkan.[8]

Referensi

Navigasi