FANDOM

Dorothy Unsworth 「ドロシー・アンズワース Doroshī Anzuwāsu[2] adalah penyihir dari Hutan Penyihir[3] dan Kapten Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi dan pasukan dari Merak Karang.[4][5]

Dia adalah tuan rumah manusia untuk elf Reve.[6]

Penampilan

Dorothy adalah seorang wanita muda berambut putih lilac yang tampak muda, sedikit di bawah tinggi rata-rata.

Dorothy mengenakan topi runcing dengan pinggiran lebar dan karangan bunga alami melilit pangkal kerucut. Jubah luarnya dijepit oleh bros berbentuk bunga. Jubah berlapis-lapis sehingga lambangnya ada di jubah jubahnya. Di bawah jubahnya, ia mengenakan kemeja berwarna terang dengan lengan bengkak yang berakhir tepat di belakang sikunya, celana pendek bengkak berwarna muda, dan rompi berwarna gelap yang memiliki bulu berwarna terang yang menutupi bagian pinggulnya. Sepatunya menunjuk dan diwarnai kontras dengan warna yang lebih dalam dari warna pasukannya.

Sementara dirasuki oleh Reve, dua tato muncul di pipi Dorothy dan telinganya menjadi runcing.[7]

Galeri

Kepribadian

Dorothy tampaknya tidur nyenyak karena dia tertidur sepanjang waktu, meskipun ada banyak suara di sekelilingnya. Namun, dia tampaknya masih sadar akan lingkungannya saat tidur, saat dia memberikan suara dalam ujian masuk[8] dan berjalan sendiri selama berbagai waktu.[9][10]

Saat bangun, Dorothy sangat gembira.[11]

Biografi

Yuno exam result

Dorothy dan seluruh kapten lain menawarkan Yuno.

Dorothy menghadiri Ujian Masuk Ksatria Sihir [12] dan sesudahnya meminta Yuno dan meneruskan Asta untuk bergabung dengan pasukannya.[8]

Captains together in the dungeon

Dorothy dan seluruh kapten lain turun untuk diinterogasi.

Atas permintaan Julius Novachrono, Dorothy menghadiri pertemuan para kapten dan tidur sementara yang lain berdiskusi dan berdebat,[13] yang Yami Sukehiro berteriak padanya. Marx Francois kemudian menghubungi mereka dan meminta agar mereka turun ke penjara bawah tanah.[14] Di sana, para tawanan Catherine dan George mengungkapkan bahwa Gueldre Poizot adalah pengkhianat,[15] dan Dorothy tidur melalui pertarungan yang dihasilkan.[16]

]Para kapten menyaksikan Marx menampilkan ingatan Gueldre, dan sesudahnya Julius menuntut agar mereka merahasiakan insiden itu dan menyelidiki regu mereka sendiri sebelum mereka berpisah.[17]

Dorothy menghadiri Festival Penghargaan Bintang tetapi tertidur untuk seluruh upacara.[10]

Beberapa minggu kemudian, setelah Patolli menetapkan batu sihir terakhir dalam sephirot, Dorothy dirasuki oleh Reve.[18]

Dorothy vs Reve

Pertarungan mimpi Dorothy dan Reve.

Setelah Reve menjebak beberapa Banteng Hitam dalam mantranya yaitu Dunia Glamor, mereka menipu dia untuk membayangkan salinan Dorothy. Kapten berterima kasih kepada mereka dan mengambil alih pertarungan dengan Reve. Dorothy senang bertarung melawan seseorang dengan sihir yang sama, dan keduanya membanjiri mantera dengan kreasi mereka, yang menyebabkannya runtuh. Ketika tubuhnya larut, Dorothy berterima kasih kepada Reve untuk kesenangannya.[19]

Malamnya, semua elf yang tersisa dihilangkan setelah William Vangeance dan Licht menggabungkan sihir mereka untuk menghubungkan peri ke pohon raksasa tempat Asta mengirim Anti Sihir.[20]

Dorothy removes rubble

Dorothy menghilangkan puing-puing untuk upaya rekonstruksi.

Beberapa hari kemudian, Dorothy terjaga dan membantu upaya rekonstruksi. Dia didekati oleh Noelle Silva yang bertanya tentang koneksi Acier Silva dengan iblis.[21]

Dorothy meninggalkan tiga anggota pasukannya untuk menyelesaikan upaya pembersihan. Dia kemudian menarik Noelle ke Dunia Glamornya sehingga mereka dapat berdiskusi secara rahasia dan aman. Dorothy awalnya menggoda Noelle dengan salinan Asta, yang Noelle meledak. Dorothy kemudian membuat salinan Nozel dan mengungkapkan bahwa Acier meninggal karena kutukan iblis. Dia menjelaskan bahwa kutukan itu akan membunuh siapa pun yang membicarakannya di dunia luar, sehingga Nozel tidak akan pernah bisa memberi tahu saudara-saudaranya. Dia lebih jauh menjelaskan bagaimana iblis terwujud di dunia yang hidup dan memperingatkan bahwa pengaruh mereka telah menyebar.[22]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Mimpi: Dorothy menggunakan atribut ajaib ini untuk memanipulasi dunia seperti mimpi.[23]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Sebagai kapten pasukan Magic Knights, Dorothy memiliki kekuatan sihir yang sangat besar.[24]

Peralatan

  • Grimoire: Dorothy memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir berbasis mimpi.[25]

Pertarungan

  • Dorothy Unsworth vs. Reve: Seri

Peristiwa

Trivia

Referensi

  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 Black Clover Manga — Vol. 20, Character Profile
  3. 3,0 3,1 Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 80).
  5. Black Clover Anime — Episode 4.
  8. 8,0 8,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 3 (p. 6-8) dan Episode 5.
  17. Black Clover Manga dan Anime — Bab 56 (p. 1 -3) dan Episode 39.
  26. Black Clover Manga — Vol. 13, Aneka Brigade Pertanyaan

Navigasi

Pasukan Merak Karang
Kapten
Dorothy Unsworth
Wakil Kapten
Kirsch Vermillion
Menengah
Rick Cornell
Peringkat Tidak Diketahui
Dmitri BrintMedioProtobe CollinaRolandBrad
Hutan Penyihir
Pemimpin
Ratu Penyihir
Penyihir
Akimo
Mantan Anggota
Dorothy UnsworthCatherineVanessa EnotecaDominante Code
Sihir Mimpi
Tambahan
Dunia Glamor
Penyihir
Semanggi
Dorothy UnsworthReve