FANDOM

Delapan Jenderal Cahaya 「八輝将 Hakki-shō」 adalah sekelompok tokoh militer terkemuka di Kerajaan Berlian.

Ikhtisar

Delapan Jenderal Cahaya adalah Prajurit Penyihir terkuat di dalam Kerajaan Berlian,[1] memiliki wewenang untuk memimpin sejumlah besar tentara [2] dan rasa hormat yang cukup untuk tidak mempertanyakan pesanan mereka.[3]

Seperti namanya, kelompok ini terutama terdiri dari Delapan penyihir yang kuat yang keterampilan dan kekuatan mentahnya menempatkan mereka pada tingkat yang sama dengan Kapten dari Pasukan Ksatria Sihir dari Kerajaan Semanggi.[1] Namun grup itu sendiri tampaknya juga telah dibagi menjadi "Generasi Lama" dan "Generasi Baru".

Para Jenderal dari "Generasi Lama" terdiri dari Broccos, Yagos dan Ragus yang telah memperoleh tingkat kekuatan dan posisi mereka melalui metode pelatihan, latihan, dan pengalaman tradisional di medan perang.

Sementara Lima Jenderal dari "Generasi Baru" adalah semua penyihir yang telah dimodifikasi dan diuji secara pribadi oleh Morris, yang berhasil meningkatkan kemampuan dan kekuatan alami mereka dan bahkan memberi mereka akses ke kemampuan baru dan unik juga., Seperti halnya dengan Mars dan Ladros.

Anggota

Generasi Baru
Shining General square
Tanpa nama
Shining General 2 square
Tanpa nama
Generasi Lama

Referensi

  1. 1,0 1,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 74 (p. 15) dan Episode 51.

Navigasi

Kerajaan Berlian
Penguasa
Raja Kerajaan Berlian
Pelajar Sihir
Morris
Delapan Jenderal Cahaya
RagusBroccosYagosMarsLadros
Anggota
Lotus WhomaltGalleoMohawq
Mantan Anggota
FanaFanzell KrugerDominante CodeMariella