Advertisement

Dazu Tayak 「ダズー・タヤク Dazū Tayaku」 adalah seorang rakyat biasa yang diasingkan dari Kerajaan Semanggi[1] dan seorang anggota Penganut Iblis.[2]

Penampilan[]

Dazu adalah wanita pendek dengan rambut hitam panjang sedang.

Dazu mengenakan gaun biru-hijau lengan panjang yang mencapai lutut. Dia juga memakai syal merah muda yang dililitkan di lehernya.

Galeri[]

Kepribadian[]

Dazu adalah wanita yang lemah lembut, tapi setelah melihat ibu dan suaminya meninggal, dia rela menyerang orang lain dan menculik anak demi balas dendam.[2]

Dia menyimpan kebencian yang sangat besar di dalam hatinya, karena tumbuh dewasa dikelilingi oleh orang-orang yang selalu meremehkannya karena kurangnya kekuatan sihir.

Biografi[]

Latar Belakang[]

Ketika Dazu masih kecil, pada hari yang panas, dia menggunakan Sihir Katalisnya untuk menggabungkan Sihir Air dan angin dari dua temannya, menciptakan pancuran hujan kecil untuk menyejukkan mereka. Ini sepertinya membuat mereka bahagia, dan itu membuat Dazu bahagia, tapi dia kemudian mendengar teman-temannya membicarakan dia di belakang punggungnya, menghinanya karena dia memiliki kekuatan sihir yang sangat sedikit.[3]

Di beberapa titik, di kesempatan terpisah, Dazu bertemu Vide dan ibunya Meshu. Dazu kemudian menikah dengan Vide, tetapi tidak pernah bahagia dengan kehidupan pernikahannya.

Suatu sore, Dazu menyaksikan matahari terbenam dari jembatan. Bow Nocde lewat dan berkomentar tentang betapa indahnya matahari terbenam. Dazu mengakui Bow sebagai wanita apoteker yang pernah diceritakan ibu mertuanya padanya. Bow menebak bahwa wanita tua itu mungkin mengatakan sesuatu yang buruk tentangnya, tapi Dazu membantahnya. Dia bertanya kepada Bow di mana dia belajar membuat obat dan Bow menjawab bahwa dia belajar melalui ujian dan kekeliruan. Bow akan pergi ketika Dazu memperkenalkan dirinya dan bertanya apakah dia bisa mengunjungi Bow kapan-kapan. Bow setuju dan bahkan menawarkan untuk mengajari Dazu tentang membuat obat jika dia tertarik.[4]

Busur Elf Reinkarnasi[]

Di kampung halaman Dazu di Tiulyu, Dazu mengunjungi Bow, yang merawat luka di lengan Dazu, tetapi bergegas pulang sebelum suaminya, Vide, kembali. Sore itu, Dazu sedang makan malam bersama suami dan ibu mertuanya, Meshu, ketika penjara bawah tanah terapung melewati atas dan menghancurkan rumahnya. Dazu tidak dapat membebaskan suaminya dari puing-puing, sementara tiga orang memiliki Ikan Kepala Harimau Ungu menghancurkan kota dengan sihir mereka. Malamnya, Dazu menyaksikan sebagai bentuk pohon raksasa di Ibukota Kerajaan dan mengeluarkan roh peri, menyelamatkan Dazu dari perempuan Ksatria Sihir yang dikendalikan oleh elf.

Beberapa hari kemudian, Dazu mengunjungi kuburan suami dan ibu mertuanya saat Bow menunjukkan artikel surat kabar padanya, yang menuduh Asta dan Secre Swallowtail sebagai pelayan iblis dan orang-orang di balik kepemilikan massal dan kehancuran berlebihan di sekitar Kerajaan Semanggi. Ketika mereka mendengar bahwa putusan pengadilan ditunda selama enam bulan, Dazu dan Bow mendekati salah satu penjaga Parlemen Sihir, Kabwe Carillon, dan merekrutnya ke dalam kelompok penjaga mereka, Pemusnah Iblis.

Di markas Banteng Hitam, Dazu mengawasi saat Bow menggunakan ramuan tidur pada Asta dan Secre, melumpuhkan kedua Banteng Hitam. Noelle Silva ikut campur, dan salah satu penjaga menggunakan akar untuk mencabut tongkat sihir Noelle dari tangannya. Para penjaga lari dengan tawanan mereka, tetapi Noelle mengejar dan berhasil merobohkan pria yang membawa Asta. Sebelum Noelle dapat menyerang lagi, Kabwe mengubah dirinya dan yang lain tidak terlihat, memungkinkan mereka untuk melarikan diri dengan Secre.[2] Mereka kembali ke Tiulyu dan menempatkan Secre di sebelah Marie Adlai di rumah Bow.

Belakangan, Dazu berada di kuburan mengunjungi makam suami dan ibu mertuanya, mengingat saat-saat indah. Dia melihat Yami Sukehiro dan Finral Roulacase, yang dia dengar berbicara tentang berapa banyak kuburan yang mungkin berasal dari serangan elf. Mereka mendekati Dazu dan bertanya apakah dia telah melihat Marie atau Secre, dan dia menjawab bahwa dia belum. Yami juga bertanya padanya apakah dia mengenal seseorang yang memiliki dendam terhadap iblis. Dazu memberi tahu mereka bahwa setiap orang memiliki dendam terhadap iblis dan bertanya apakah mereka pernah mendengar tentang bagaimana iblis bertanggung jawab atas serangan kebencian itu. Dia mengenali mereka sebagai Ksatria Sihir karena jubah mereka dan bertanya mengapa mereka tidak datang untuk membantu. Yami mengambil tanggung jawab dan meminta maaf padanya.[5][6]

Dazu kembali ke rumah Bow, menjaga bayang-bayang di sepanjang jalan. Sesampai di sana, Dazu dan Bow pergi ke ruang bawah tanah tempat para Pemusnah Iblis menunggu mereka. Dazu memberi tahu mereka tentang Ksatria Sihir yang ada di kota. Para Pemusnah menemukan bahwa Secre memiliki gelang pelacak sihir yang ditempatkan di Asta. Mereka akan menghancurkannya, tetapi Dazu memiliki ide untuk menempatkan pelacak pada seekor burung dan mengirim para Ksatria Sihir untuk mengejar angsa liar.[7]

Setelah Pemusnah Iblis kembali ke ruang bawah tanah Bow setelah percobaan dan kegagalan eksekusi publik Marie dan Secre, Kabwe menyatakan bahwa ia berencana untuk mengeksekusi Secre. Dazu mencoba menghentikannya dengan mengingatkannya bahwa ada hal yang lebih penting untuk ditangani. Kabwe menyatakan bahwa grimoire berdaun lima yang mereka ambil dari Asta perlu ditangani juga. Dazu mencoba membantah, tetapi Kabwe yakin bahwa grimoire itu tidak berguna lagi. Tiba-tiba, tiga penjaga Parlemen Sihir jatuh sakit dan pingsan. Kabwe menyadari bahwa ada sesuatu di dalam air yang diberikan Bow kepada mereka sebelumnya.

Dengan Kabwe sekarat, Dazu mengambil grimoire berdaun lima, dan mengungkapkan kebenaran kepadanya. Para Pemusnah Iblis sebenarnya adalah Penganut Iblis, dan alih-alih ingin menghancurkan iblis seperti yang mereka sampaikan, mereka sebenarnya menyembah iblis dan berusaha mendapatkan kekuatan iblis untuk mereka sendiri. Dazu mengungkapkan bahwa mereka memanfaatkan kebencian yang Kabwe, Onoby, dan Siona rasakan terhadap iblis dan hanya menggunakannya untuk pengetahuan mereka sebagai anggota Parlemen Sihir dan kemampuan sihir mereka yang kuat. Dazu memberi tahu Kabwe bahwa orang-orang seperti Penganut Iblis tidak memiliki tempat di Kerajaan Semanggi, sesuatu yang telah diberitahukan kepada mereka sejak mereka masih anak-anak. Dazu menyatakan bahwa Penganut ingin menjadi seperti Asta, yang mampu menjadi Ksatria Sihir yang kuat dan terkenal menggunakan grimoire yang memberinya kekuatan iblis. Dazu dan para Penganut Iblis lainnya kemudian mengambil Secre dan meninggalkan Kabwe untuk mati.[8]

Dazu dan para Penganut Iblis lainnya melakukan perjalanan melalui Wilayah Ditinggalkan. Saat mereka pergi, ratusan penyihir lemah lainnya yang juga ingin mendapatkan kekuatan iblis bergabung dengan mereka di sepanjang jalan. Para Penganut dan pengikut mereka melakukan perjalanan mendaki Gunung Breed melalui badai yang mengamuk. Orang-orang percaya mengalami kesulitan untuk melewati kondisi yang keras di Gunung, tetapi melanjutkan, percaya bahwa sedikit cuaca buruk tidak ada artinya dibandingkan dengan cara mereka menderita di masa lalu. Bow dan Dazu luangkan waktu sejenak untuk mengagumi matahari terbenam. Saat mereka melanjutkan perjalanan, mereka menyadari bahwa itu adalah bulan purnama, yang berarti mana yang kacau di Daerah Netral antara Semanggi dan Spade akan lebih lemah dari biasanya, memberi mereka kesempatan yang lebih baik, bahkan jika kemungkinan masih melawan mereka. Dazu berterima kasih kepada Bow atas semua yang telah dia lakukan untuknya.

Asta dan Noelle mengejar Penganut Iblis dan terbang menggunakan Gaun Valkyrie Noelle. Asta menuntut mereka mengembalikan Secre dan memberi tahu mereka bahwa dia tahu rencana mereka untuk menawarkan Secre dan grimoire lima daunnya ke Kerajaan Spade. Dia memperingatkan mereka bahwa mereka tidak akan semua bisa melewati Daerah Netral dengan begitu banyak orang, bahkan dengan Daerah Sihir Terkuat yang dilemahkan oleh bulan purnama. Orang-orang percaya mengetahui hal ini, tetapi mereka tetap bertekad untuk terus maju.

Dazu mengakui bahwa dia memiliki sedikit kekuatan sihir dan terus-menerus dipandang rendah dan diejek oleh semua orang di sekitarnya, sesuatu yang dia yakin bisa dipahami Asta. Asta mengingatkannya pada suami dan ibu mertuanya, tetapi Dazu mengaku bahwa dia tidak pernah senang dengan mereka dan menangis bahwa mereka hanya menggunakan dia untuk membuat diri mereka merasa superior. Dazu jatuh berlutut dan menangis bahwa dia senang karena mereka sekarang sudah mati. Bow membantu Dazu bangkit kembali.

Noelle bertanya apa yang diinginkan para Penganut Iblis di Kerajaan Spade, dan mereka menjawab bahwa mereka ingin mendapatkan kekuatan sihir yang kuat dari iblis yang Kabwe ceritakan kepada mereka. Setelah mendapatkan kekuatan iblis, mereka berniat untuk kembali ke Kerajaan Semanggi dan membalas dendam terhadap rakyatnya. Dazu mengangkat grimoire Asta dan mengucapkan pepatah tentang semanggi berdaun lima. Dazu dan Bow mengaku kekagumannya pada Asta yang meski tak memiliki mana, namun tetap mampu meraih hal-hal hebat sebagai Ksatria Sihir karena ia memperoleh kekuatan iblis melalui grimoire berdaun lima. Asta memberi tahu mereka bahwa dia berbeda dari mereka, karena bahkan setelah mendapatkan kekuatan iblis, dia tidak pernah berpikir untuk membalas dendam. Dia hanya ingin semua orang bahagia, tidak peduli status mereka. Dazu berharap mereka bisa melihat dunia seperti dia, tapi kebencian mereka tidak bisa dihentikan. Para Penganut menolak untuk melepaskan Secre dan berniat untuk melanjutkan ke Spade. Asta menawarkan untuk menggantikan Secre. Para Penganut setuju dan Asta serta Noelle setuju untuk membiarkan Para Penganut menahan mereka. Namun, Para Penganut menarik kembali kata-kata mereka dan masih menolak untuk melepaskan Secre. Mereka percaya bahwa iblis di Spade akan senang dengan persembahan dari kepemilikan iblis, grimoire lima daunnya, pengguna Sihir Terlarang, dan keluarga Kerajaan Semanggi.

Mereka melanjutkan perjalanan sampai mencapai perbatasan. Secre mempertanyakan bagaimana mereka berniat untuk berhasil melintasi Daerah Sihir Terkuat. Dazu menjawab bahwa mereka akan menggunakan Sihir Katalis untuk menyatukan dan memanfaatkan sejumlah kecil sihir dari semua pengikut mereka untuk mendorong melalui Zona Netral. Dazu mengakui itu adalah pertaruhan besar, tapi setidaknya satu orang mungkin berhasil dan mendapatkan kekuatan iblis.[9]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Katalis: Dazu menggunakan atribut sihir ini untuk meminjam dan memanfaatkan sihir orang lain. Dengan meminjam sihir dari banyak orang sekaligus, dia bisa menggabungkan atribut yang berbeda untuk menciptakan efek baru.[2][10]

Kemampuan[]

  • Kekuatan Sihir Yang Lemah: Dazu memiliki jumlah mana yang rendah. Dia dan para Penganut Iblis lainnya mencari kekuatan iblis untuk meningkatkan kekuatan sihir mereka.[11]

Peralatan[]

  • Grimoire: Dazu memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir.[2]

Referensi[]

  1. Black Clover Anime — Episode 148.
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 2,4 Black Clover Anime — Episode 142.
  3. Black Clover Anime — Episode 146.
  4. Black Clover Anime — Episode 147.
  5. Black Clover Anime — Episode 143.
  6. Black Clover Anime — Episode 144.
  7. Black Clover Anime — Episode 144.
  8. Black Clover Anime — Episode 146.
  9. Black Clover Anime — Episode 147.
  10. Black Clover Anime — Episode 146.
  11. Black Clover Anime — Episode 147.

Navigasi[]

Sihir Katalis
Penyihir
Semanggi
Dazu Tayak
Penganut Iblis
Anggota
Dazu TayakBow Nocde
Pemusnah Iblis
Anggota
Kabwe CarillonOnoby SinhoSiona Caverly
Markas
Tiulyu (Kerajaan Semanggi)
Advertisement