Busur 1

Sinopsis
Asta dan Yuno adalah anak yatim yang dibesarkan di Hage. Ketika mereka mencapai usia 15 tahun, mereka berdua menerima grimoire masing-masing dan memasuki pasukan Ksatria Sihir. Asta pergi ke pasukan Banteng Hitam sementara Yuno memilih pasukan Fajar Emas.
Informasi Busur
No. Bab 10
No. Episode 13
Durasi 16 Februari 2015 - 20 April 2015 (Manga)
3 Oktober 2017 - 26 Desember 2017 (Anime)
Bab
Episode

Busur Menjelajahi Dungeon

Sinopsis
Asta, Luck Voltia, dan Noelle Silva dari pasukan Banteng Hitam ditugaskan untuk menjelajahi dan menaklukkan ruang bawah tanah bersama dengan Yuno, Klaus Lunettes, dan Mimosa Vermillion dari pasukan Fajar Emas. Konflik muncul ketika mereka menemukan penyihir dari Kerajaan Berlian.
Informasi Busur
No. Bab 11
No. Episode 6
Durasi 27 April 2015 - 13 Juli 2015 (Manga)
9 Januari 2018 - 13 Februari 2018 (Anime)
Bab
Episode

Busur Ibukota Kerajaan

Sinopsis
Asta dan Noelle Silva diundang ke upacara pemberian hadiah oleh Julius Novachrono bersama dengan Klaus Lunettes, Yuno dan Mimosa Vermillion setelah menyelesaikan misi penjelajahan bawah tanah. Selama perjamuan, Ibukota Kerajaan diserang oleh pasukan mayat hidup.
Informasi Busur
No. Bab 16
No. Episode 8
Durasi 20 Juli 2015 - 9 November 2015 (Manga)
20 Februari 2018 - 10 April 2018 (Anime)
Bab
Episode

Busur Mata Matahari Tengah Malam

Sinopsis
Busur ini berputar di sekitar penculikan anak-anak dari Nairn, yang dimanipulasi oleh Sally, seorang anggota Mata Matahari Tengah Malam. Ini menyebabkan konflik antara kelompok penyihir jahat dan Orde Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi.
Informasi Busur
No. Bab 19
No. Episode 12
Durasi 16 November 2015 - 4 April 2016 (Manga)
17 April 2018 - 3 Juli 2018 (Anime)
Bab
Episode

Busur Kuil Bawah Air

Sinopsis
Banteng Hitam ditugaskan misi khusus dari kaisar yang menemukan batu sihir yang diinginkan Mata Matahari Tengah Malam. Mereka menemukan bahwa batu itu ada di Kuil Bawah Air dan segera bergegas ke sana tetapi mereka akan memiliki tantangan untuk menyelesaikan untuk mendapatkan batu yang diberikan oleh pendeta Kuil Bawah Air. Namun di tengah tantangan ini ada gangguan...
Informasi Busur
No. Bab 17
No. Episode 11
Durasi 18 April 2016 - 08 Agustus 2016 (Manga)
10 Juli 2018 - 18 September 2018 (Anime)
Bab
Episode

Busur Hutan Penyihir

Sinopsis
Setelah Banteng Hitam berhasil mengambil batu sihir dan kembali ke permukaan, lengan Asta diperiksa oleh tabib, yang mengatakan bahwa lengannya mungkin tidak akan pernah sama lagi. Mendengar ini, tim berpisah untuk mencoba dan menemukan obat untuk Asta, dan Vanessa pergi ke tempat yang dia tidak pernah berpikir dia akan kembali.
Informasi Busur
No. Bab 28
No. Episode 15
Durasi 22 Agustus 2016 - 13 Maret 2017 (Manga)
25 September 2018 - 8 Januari 2019 (Anime)
Bab
Episode

Busur Kamp Pelatihan Pemandian Air Panas

Sinopsis
Setelah pemulihan Asta dan perkelahian melawan Kerajaan Berlian serta Mata Matahari Tengah Malam, Banteng Hitam menghadiri Festival Penghargaan Bintang. Setelah acara tersebut, Asta, Yuno, Yami, Charlotte, dan Noelle menghadiri sesi pelatihan dengan Raja Singa Merah Tua yang dipimpin oleh kapten sementara mereka, Mereoleona Vermillion.
Informasi Busur
No. Bab 10
No. Episode 7
Durasi 20 Maret 2017 - 29 Mei 2017 (Manga)
15 Januari 2019 - 26 Februari 2019 (Anime)
Bab
Episode

Busur Ksatria Kerajaan

Sinopsis
Asta dan beberapa kawannya memasuki turnamen bersama Ksatria Sihir lainnya untuk menjadi bagian dari Ksatria Kerajaan, sebuah pasukan yang akan ditugaskan untuk bertugas menyerang Pangkalan Mata Matahari Tengah Malam. Selama turnamen, seorang pemuda yang mencurigakan menyebut dirinya Xerx Lugner memasuki turnamen di tim Asta.
Informasi Busur
No. Bab 21
No. Episode 12
Durasi 5 Juni 2017 - 6 November 2017 (Manga)
5 Maret 2019 - 21 Mei 2019 (Anime)
Bab
Episode

Busur Reinkarnasi

Sinopsis
Dengan anggota Ksatria Kerajaan dipilih, mereka memulai serangan mereka di dasar Mata Matahari Tengah Malam. Selama pertempuran, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana ketika banyak Ksatria berbalik melawan satu sama lain ketika Suku Elf bereinkarnasi menjadi mereka.
Informasi Busur
No. Bab 82
No. Episode 36
Durasi 13 November 2017 - 29 Juli 2019 (Manga)
28 Mei 2019 - 4 Februari 2020 (Anime)
Bab
Episode

Busur 10

Sinopsis
Setelah pertempuran melawan elf dan iblis di Istana Bayangan, Kerajaan Semanggi dan Ksatria Sihir perlahan pulih. Asta diadili dan disalahkan untuk semua peristiwa yang terjadi karena Anti Sihirnya yang berasal dari iblis.
Informasi Busur
No. Bab 14
No. Episode TBA
Durasi 5 Agustus 2019 - 11 November 2019 (Manga)
11 Februari 2020 - TBD (Anime)
Bab
Episode

Busur 11

Sinopsis
Setelah enam bulan pelatihan, Asta dan anggota Ksatria Sihir lainnya mulai bekerja bersama para penyihir Kerajaan Hati dalam pertarungan mereka melawan Kerajaan Sekop dan Tiga Serangkai Kegelapan, serta para iblis.
Informasi Busur
No. Bab TBA
No. Episode TBA
Durasi 18 November 2019 - TBD (Manga)
Bab
Episode