FANDOM

Curtis Warren 「カータス・ウォルン Kātasu Worun[1] adalah regu Ksatria Sihir Kelas 3 Senior Kerajaan Semanggi dari pasukan Rajawali Perak.[2]

Penampilan

Curtis Warren adalah seorang pria paruh baya. Dia terlihat mengenakan pakaian seorang prajurit.

Kepribadian

Curtis sangat setia pada Julius Novachrono.[3]

Biography

Pada Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, Curtis bekerja sama dengan Rick Cornell dan Forte Gris, dan dalam pertandingan pertama turnamen, mereka diadu dengan Tim B: Xerx Lugner, Asta, dan Mimosa Vermillion.[4]

Strong Bow

Curtis dan Forte menggabungkan mantra ke lawannya.

Berdiri di tepi tebing, Curtis meluncurkan mantra dari Burst Javelin dari Busur Kuat miliknya, sementara Rick bersembunyi di hutan dan memasok koordinat lawan. Mereka berhasil mengenai kristal Tim B beberapa kali.[5] Tim A bersiap untuk menghabisi lawan mereka dengan rentetan serangan lain, tetapi Asta, yang dipandu oleh Mimosa merasakan, membela kristal dengan Pedang Penghuni Setan-nya.[6] Curtis terus meluncurkan lembing saat Asta dan Mimosa berjalan melintasi medan perang. Ketika mereka mendekati, Tim B berlindung di reruntuhan dan Mimosa mencoba untuk meledakkan Curtis dan Forte, tetapi Curtis bertahan dengan Benteng Batu.[7]

Di balik penutup, Curtis dan Forte mendiskusikan bagaimana menangani Asta dan Anti Sihir-nya, dan memutuskan untuk berpisah dan terlihat seperti mereka berdua membawa kristal. Namun, penginderaan Mimosa mampu melihat melalui tipu muslihat, jadi Asta mengejar Curtis, yang menyiapkan mantra terkuatnya. Pada saat yang sama, Forte dan Rick telah mengelilingi Mimosa dan Asta dan juga sedang mempersiapkan mantra terkuat mereka. [8] Setelah Asta muncul melumpuhkan sihirnya, Curtis memerintahkan timnya untuk melepaskan mantera mereka, menargetkan Mimosa dan kristal.[9]

Zora insults Curtis

Zora berjalan di atas Curtis.

Namun, perangkap sekunder muncul dan mencerminkan serangan kembali ke kastor mereka dan dengan kekuatan yang lebih besar.[10] Curtis berbaring di tanah setelah berhasil bertahan dan melindungi Kristal tim A, tetapi dia dan kristal itu masih sangat rusak. Ketika Zora menginjak Curtis dalam perjalanan untuk menghancurkan kristal, Curtis berteriak pada bajingan itu, yang menunjukkan bahwa Curtis masih kalah darinya dan tidak dapat beradaptasi dengan sihir baru. Zora berbalik untuk pergi, mengklaim dia memiliki tujuan lain, tetapi kemudian menghancurkan kristal itu, banyak kejutan dan kebingungan Curtis.[11]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Batu Karang: Curtis menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi batu karang.[12]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir: Sebagai Ksatria Sihir Senior, Curtis memiliki sejumlah besar mana.[13]
  • Peningkatan Daya Tahan: Curtis sangat ulet, seperti yang ditunjukkan ketika dia selamat dari versi yang ditingkatkan dari mantra terkuatnya dan masih berhasil melindungi kristalnya dari kehancuran.[14]

Peralatan

  • Grimoire: Curtis memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra sihir berbasis batu karang.[14]

Pertarungan

Peristiwa

Referensi

  1. Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 114).
  14. 14,0 14,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 115 (p. 8) dan Episode 74.

Navigasi

Sihir Batu Karang
Serangan
Busur Kuat
Pertahanan
Rock Fortress
Penyihir
Semanggi
Curtis Warren