Advertisement

Crazy Cyclone紅雰爾威災駆乱クレイジーサイクロンKureijī Saikuron-gō」 adalah sapu ajaib, yang dimiliki oleh Magna Swing.

Deskripsi[]

Crazy Cyclone memiliki tampilan seperti kerangka banteng yang memiliki tengkorak sapi jantan dengan kacamata hitam sebagai topi baja. Selanjutnya porosnya memiliki permukaan bergelombang dengan sadel setengah lingkaran, yang memiliki tiga-empat pasang tulang rusuk di bagian sisinya dan sepasang bulu berwarna gelap di ujungnya. Pada akhirnya, Crazy Cyclone memiliki seikat bulu seperti yang biasa terlihat di sapu. Selain itu, itu juga dipasang dengan tiang dari mana bendera dengan lambang Banteng Hitam berkibar.[1]

Sebagai sapu ajaib, Crazy Cyclone adalah alat transportasi para penyihir. Itu akan menyerap mana dari pengemudinya, untuk melayang dan terbang. Ia memiliki kekuatan yang cukup untuk membawa tiga penyihir tanpa ada tanda-tanda kerusakan. Selain itu, Crazy Cyclone memiliki fitur akselerasi yang luar biasa karena dapat dengan cepat mendapatkan kecepatan saat pengemudinya menyalurkan mana ke dalamnya.[2]

Referensi[]

Navigasi[]

Advertisement