Advertisement

Charmy Pappitson vs. Halbet Chevour adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Hutan Polnfrume Kerajaan Hati.

Sebelum Pertarungan

Setelah menyusup ke Kerajaan Hati, Murid Kegelapan Halbet mengalahkan Penjaga Roh Potrof[1] dan membakar Hutan Polfrume. Charmy Pappitson berlari ke hutan dan menyaksikan Halbet senang akan kehancuran.[2]

Pertarungan

Charmy menyatakan bahwa dia tidak akan pernah memaafkan Halbet dan menciptakan sebuah domba besar untuk memukul Murid Kegelapan. Halbet memperhatikan bahwa meskipun sihir mereka dapat saling melewati satu sama lain, Sihir Rambut-nya mampu membentuk pertahanan, tidak seperti Sihir Kapas Charmy. Rambut Halbet memotong Charmy beberapa kali dan kemudian membentuk tombak yang menembus Banteng Hitam. Halbet membanggakan bahwa kekuatan iblis memperkuat kekuatan dan keindahan rambutnya. Tidak ingin melihat Charmy lagi, Halbet membungkusnya dalam kepompong dan mulai mengikatnya.[3]

Charmy menjebak dan memasak Halbet dan rambutnya.

Saat domba-dombanya berubah menjadi serigala, Charmy mengingatkan Halbet bahwa dia tidak akan pernah memaafkan sang Murid. Serigala mengkonsumsi kepompong, membebaskan Charmy. Halbet bingung tentang jenis sihir apa ini. Serigala menyerang dengan garpu dan pisau, tetapi Halbet menghindarinya. Dengan beberapa lapisan mana alami, Charmy membentuk kubah yang menjebak Halbet. Peralatan memasak dan bumbu tambahan muncul di sekitar Halbet. Murid dan rambutnya diputar dan dimasak dalam panci. Serigala kemudian menghabiskan sisa rambutnya, meninggalkan Halbet hanya dengan beberapa rambut pendek. Kekuatan kemudian ditransfer ke Charmy yang menggunakannya untuk melepaskan rentetan pukulan. Halbet kehilangan kesadaran dan wajahnya bengkak dan babak belur.[4]

Kekuatan iblis di tubuh Halbet membengkak.

Halbet berdiri kembali saat Sihir Penangkal Kutukan Vanica Zogratis pada Halbet menyembuhkan luka-lukanya dan memulihkan rambutnya. Dia sangat marah dengan Charmy, yang menolak untuk mundur. [5] Ketika Vanica memutuskan untuk menculik Lolopechka dan meninggalkan Kerajaan Hati, dia meledakkan kekuatan iblis dalam diri Muridnya. Tubuh Halbet membengkak karena kekuatan sihir bangunan sebelum dia menjadi ledakan besar.[6]

Pasca Pertarungan

Charmy memblokir ledakan Halbet.

Charmy berhasil selamat dari ledakan tersebut dan menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyelamatkan warga Kerajaan Hati yang berada di dekat ledakan tersebut. Setelah itu, para elf membawa Charmy dan Ksatria Sihir lainnya ke Elysia dan menyembuhkan luka mereka.[7]

Referensi

  7. Black Clover Manga dan Anime — Bab 265 (p. 1, 7) dan Episode 169.

Navigasi

Templat:Navbox/Pertarungan/Busur11

Advertisement