FANDOM

Busur Kerajaan Hati 「ハート王国編 Hāto Ōkoku-hen」 adalah busur ke-10 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Dalam busur ini diceritakan tentang Asta dan Secre Swallowtail, pasukan Banteng Hitam memiliki misi yaitu menyelidiki kutukan iblis, dan Ksatria Sihir yang berlatih untuk pertarungan Kerajaan Spade.

Sinopsis

Persidangan Iblis

Belakangan Julius bersama Yami di Kastil Semanggi, dan memanggil Asta, Secre, Noelle, dan Mimosa untuk mereka. Julius memberi tahu keempat orang itu bahwa meskipun pertempuran sudah berakhir, mereka masih memiliki tiga masalah. Julius mengatakan bahwa kaisar sihir telah pergi, yang Yami katakan bahwa Julius masih hidup di depan mereka. Julius menjelaskan bagaimana dia telah kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya, bersama dengan pengaruhnya terhadap para bangsawan juga melemah. Asta bertanya mengapa Julius masih sangat muda, yang Julius menjelaskan bagaimana dia menemukan artefak yang mampu menyimpan sihir dan menggunakan sihirnya untuk menyimpan sihir di tanda yang ada di dahinya. Tiba-tiba Julius memperhatikan Secre dan mulai bertanya padanya tentang apa sihirnya, yang Yami menariknya menjauh dari Secre dan semua orang menerima bahwa Julius muda adalah kaisar sihir. Yami memberitahu Julius untuk melanjutkan ceritanya, yang memberitahu Julius yang lain bahwa Kerajaan Semanggi akan dihancurkan oleh negara asing yang mengejutkan yang lain. Final Julius mengatakan bahwa masalah terakhir adalah Asta akan mati,[1] yang Asta bertanya-tanya mengapa ia akan mati. Julius menjelaskan bagaimana kekuatan Asta berasal dari iblis, dan bagaimana tanduk yang diperoleh Asta dalam Bentuk Hitamnya adalah tanda kutukan yang disebut Weg. Julius menjelaskan bagaimana kutukan itu berasal dari seseorang yang menggunakan kekuatan dari dunia iblis, yang Secre menjelaskan bagaimana dia memperoleh tanduk karena menggunakan mantra terlarang dan sekarang dia bisa berubah menjadi burung sesuka hati sekarang.

Julius bersemangat tentang sihir Secre, tetapi Asta memintanya untuk melanjutkan penjelasannya. Julius meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka saat ini adalah tiga negara yang mengelilingi Kerajaan Semanggi. Yang pertama adalah bangsa militan, Kerajaan Berlian, yang memiliki pasukan yang kuat karena ulama ilmu sihir, ilmu hitam, dan eksperimen manusia. Berikutnya adalah negara netral, Kerajaan Hati, yang telah mereka adaptasi dengan tanah alami mereka yang kaya untuk menguasai gaya sihir mereka sendiri yang unik. Yang terakhir adalah negara iblis, Kerajaan Spade, yang telah mereka supremasi dengan melayani kengerian kuno yang tertidur dalam dingin ekstrim dari tanah mereka yang luas. Julius juga menjelaskan bagaimana Kerajaan Spade telah memperluas pengaruh mereka di zona sihir agung, ke kerajaan mereka. Julius kemudian menjelaskan bagaimana para ksatria sihir mereka sendiri saat ini kelelahan dan bahwa beberapa dari mereka telah berbalik melawan mereka sementara mereka dirasuki oleh para elf. Asta mengatakan bahwa itu semua salah iblis, yang dijelaskan Julius bagaimana kongres sihir akan mengutuk kekuatan iblis dan menjadikan Asta kambing hitam karena ia menggunakan kekuatan iblis. Asta bertanya-tanya siapa yang akan menjalankan kongres sihir, yang dikatakan Julius bahwa rumah kerajaan Kira yang bertanggung jawab atas itu.

Di bagian lain dari kastil kerajaan, Augustus memuji Sekke karena melindunginya. Sekke hal-hal tentang bagaimana semua itu hanya kebetulan. Sekke memutuskan untuk menggertak kekuatannya, ketika empat penyihir tiba-tiba muncul dan menyatakan bahwa mereka akan membunuh Augustus. Keempat pergi untuk menyerang Sekke dan Augustus, yang Augustus memberitahu Sekke untuk melindunginya tetapi Sekke berpikir tentang bagaimana dia hampir kehabisan mana. Tiba-tiba seseorang menggunakan sihir mereka untuk mengecilkan mantra penyihir, yang para penyihir bertanya-tanya apa yang telah terjadi. Penyihir itu mengatakan bahwa empat jahat dan menggunakan sihirnya untuk memaksa mereka berlutut. Penyihir bertanya apakah raja baik-baik saja, yang Augustus mengatakan bahwa dia tidak baik-baik saja saat memanggil penyihir Damnatio. Tiba-tiba Damnatio mendapat reaksi, dan mengatakan bahwa dia akan menilai orang yang dirasuki iblis.[2]

Beberapa hari kemudian, Asta dan Secre tiba di gedung pengadilan untuk bersaksi di kongres sihir tetapi diborgol begitu mereka memasuki gedung. Saat Asta dan Secre dibawa ke kongres sihir, Damnatio memperkenalkan dirinya sebagai ketua kongres bersama juga mengumumkan bagaimana mereka di sini untuk menghakimi Asta atas kejahatannya. Damnatio memberi tahu kongres siapa Asta dan Secre dan bagaimana mereka mengklaim bagaimana konflik di dalam kerajaan itu adalah perbuatan Iblis. Asta mengatakan bahwa itu semua benar, tetapi kongres tidak mempercayainya. Damnatio kemudian memberi tahu Asta bahwa mereka hanya dua hasil dalam persidangan ini dan bahwa Asta sangat mudah untuk dimanipulasi sehingga ia yang akan disalahkan. Seperti yang dikatakan Asta bahwa itu adalah semua yang dilakukan Iblis, tetapi Damnatio menjawab bahwa mereka ada di Iblis dan bahwa mereka harus menghakimi semua orang. Damnatio telah membawa Marie dan menjelaskan alasannya dalam menyerang kerajaan. Damnatio kemudian memiliki penjaga menyerang Marie, tetapi Asta membebaskan dan menyelamatkannya. Asta mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak mengakui rasa keadilan mereka, yang Damnatio menjawab bahwa mereka tidak akan pernah bertemu langsung dengan Iblis.[3]

Di Nairn, Theresa dan Neige bertanya-tanya apa yang terjadi pada Marie ketika Rebecca muncul untuk menunjukkan kepada mereka sebuah artikel surat kabar tentang Asta. Di Hage, Lily dan anak-anak yatim membaca artikel tentang Asta sementara ayahnya panik tentang hal itu. Di lokasi lain, Gueldre dan Revchi tertawa tentang bagaimana Asta sekarang menjadi penjahat. Sally bertanya-tanya apakah Asta akan bergabung dengan mereka dalam merekonstruksi kota, yang Rades mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu. Rades kemudian bertanya-tanya mengapa dia melakukan pekerjaan semacam ini, yang Valtos menjawab bahwa dia tidak tahu karena Rades memutuskan untuk ikut meskipun dia ingin menebus dosa-dosanya. Jack mengirim mantra pada mereka dan memberitahu mereka untuk kembali bekerja, yang Gueldre mengeluh bagaimana Jack hampir menabrak mereka. Di lokasi lain, Mimosa dan Klaus memperhatikan artikel tentang Asta dan bertanya-tanya apakah kongres berencana meminta Asta mengambil semua kesalahan. Mimosa berkomentar tentang bagaimana Damnatio pernah menilai ayahnya sendiri dan bagaimana dia adalah skala keadilan untuk kerajaan, yang Klaus berkomentar tentang apa yang akan terjadi jika mereka menentang kongres.

Di gedung pengadilan, Asta mengatakan kepada kongres bahwa dia memegang kendali penuh atas kekuasaannya tetapi kongres tidak mendengarkannya dan hanya ingin Asta dibunuh sebelum dia membawa bencana ke kerajaan. Damnatio memberitahu Asta kecuali nasibnya dan menjelaskan apa yang akan terjadi jika dia berhasil melarikan diri. Tiba-tiba Banteng Hitam menerobos dinding dan mulai menjelaskan orang seperti apa Asta dan bagaimana mereka akan membawanya kembali. [4] Damnatio memberi tahu Banteng Hitam apa yang akan terjadi terjadi pada reputasi mereka jika mereka membantu Asta, yang Yami memberitahunya bahwa pasukan mereka adalah yang terburuk dari yang terburuk. Yami juga mengatakan bahwa Asta dan Secre adalah anggota pasukan mereka dan bahwa jika mereka berencana untuk menyakiti mereka, maka mereka hanya harus mengejar mereka. Secre memberi tahu Banteng Hitam untuk meninggalkannya dan mengambil Asta, yang Banteng Hitam mengatakan kepadanya bahwa dia juga anggota Banteng Hitam sementara Yami mengenakan jubah di Secre.[5] Damnatio menjelaskan kepada Banteng Hitam bagaimana mereka tidak dapat membantu Asta dan Secre, dan menggunakan sihirnya untuk mengganggu mantra Banteng Hitam. Asta membalas mantra Damnatio dengan menggunakan sihirnya untuk menghapus efek mantra Damnatio. Yami pergi untuk menyerang Damnatio tetapi Nozel dan Fuegoleon tiba-tiba muncul dan memblokir serangan Yami.

Ketika semua orang bertanya-tanya mengapa keduanya telah tiba, Fuegeleon memberi tahu mereka bahwa mereka datang untuk menyampaikan misi dari Julius. Fuegeleon menjelaskan bagaimana Asta dan Banteng Hitam harus menyelidiki Iblis, di luar kerajaan. Asta bingung tentang apa yang terjadi, yang Yami katakan kepadanya bahwa mereka akan melakukan perjalanan keluar dari kerajaan untuk membuktikan ketidakbersalahannya. Ketika kongres membahas misi yang telah dikeluarkan Julius, Damnatio memberi tahu Asta bahwa timbangan itu mungkin telah menguntungkannya, tetapi ia akan membuat Asta dieksekusi memiliki ujung timbangan di arah yang berlawanan.

Setelah Persidangan

Setelah uji coba selesai, Damnatio bertemu dengan Julius. Julius dan Damnatio kemudian membahas tentang misi yang diberikan Julius kepada Banteng Hitam dan apa yang akan terjadi jika mereka gagal. Julius memberi tahu Damnatio bahwa dia memiliki keyakinan bahwa mereka akan berhasil, dan bahwa suatu hari dia yakin bahwa skala Damnatio akan condong pada Asta dan teman-temannya. Damnatio memberi tahu Julius bahwa saat ini hal-hal itu lebih penting baginya untuk dilakukan, tetapi dia akan menghakimi Julius, bersama dengan Asta, jika kerajaan harus memberi petunjuk. Damnatio kemudian pergi, yang tiba-tiba Marx bergegas ke ruangan. Marx terkejut dengan penampilan Julius, tetapi mengungkapkan betapa senangnya dia bahwa Julius masih hidup.

Cinta dan Kutukan

Di lokasi lain, Sol bertemu dengan Charlotte dan memberi tahu dia apa yang telah dilakukan Yami untuk mereka. Ketika Charlotte berpikir tentang bagaimana ingatannya ketika dia dirasuki, ketika Sol mengatakan kepadanya bahwa Yami telah tiba. Karena Charlotte khawatir tentang Yami menjadi milik mereka dan ingin Sol mengusirnya, Sol mengatakan bahwa dia akan membiarkannya tinggal satu kali sejak dia membantu mereka. Yami kemudian bertanya tentang apa yang dia lakukan, tetapi kemudian mulai bertanya tentang kapan dia dirasuki oleh sihir itu. Charlotte panik dan berlari keluar ruangan, keluar gedung, lalu menyeberangi sungai. Ketika Yami menyaksikan Charlotte melarikan diri, Yami berkomentar tentang bagaimana dia ingin bertanya apakah dia memiliki petunjuk tentang sihir terlarang yang telah mempengaruhi dirinya ketika dia masih muda.[6]

Setelah melarikan diri, Charlotte berhenti dan duduk di atas atap. Charlotte merenungkan bagaimana dia tidak bisa begitu saja mengakui perasaannya tentang Yami. Setelah berpikir sebentar, Charlotte berdiri dengan tekad. Kemudian Charlotte bertemu dengan sisa pasukannya, dan memberi tahu mereka bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai kapten karena dia telah jatuh cinta pada Yami.[7] Pasukan mulai bersorak untuk Charlotte, sangat mengejutkan bagi Charlotte dan Sol. Tiba-tiba Yami dan Asta muncul, sangat mengagetkan dan membangkitkan semangat pasukan Mawar Biru. Anggota Mawar Biru dengan cepat mendorong Charlotte ke Yami, sehingga dia bisa mengaku pada Yami tetapi semua yang dilakukan Charlotte adalah bergumam. Yami memberitahu Charlotte bahwa dia sudah tahu bahwa Charlotte membencinya, tetapi Asta turun tangan dan mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa Charlotte membenci Yami. Yami marah pada Asta karena ikut campur, yang menjelaskan Asta bagaimana Charlotte benar-benar mempercayai Yami tetapi sulit baginya untuk mengekspresikan bagaimana dia benar-benar merasa. Setelah mendengarkan Asta, Charlotte berterima kasih kepada Asta, sambil juga meminta maaf kepadanya untuk apa yang telah terjadi, dan kemudian meminta Yami untuk makan malam untuk mendiskusikan apa yang ingin dia bicarakan.

Belakangan Yami dan Charlotte makan malam di sebuah restoran, yang mereka diskusikan tentang kutukan yang diberikan Charlotte padanya. Charlotte menjelaskan bagaimana kutukan itu diberikan padanya oleh penyihir yang memiliki dendam terhadap keluarganya. Charlotte juga mengatakan bahwa kutukan itu mungkin berasal dari Sihir Terlarang, dan bagaimana mereka adalah seseorang di Black Bulls yang mengalami kutukan sihir terlarang yang lebih kuat daripada miliknya.

Di tempat lain, Dorothy membantu memperbaiki kota, ketika Noelle muncul dan bertanya tentang ibunya dan iblis. Dorothy meninggalkan sisa pekerjaan pembersihan ke pasukannya, dan membawa Noelle ke mantra Glamor World-nya. Setelah mengotak-atik Noelle sebentar, Dorothy memberi tahu Noelle bahwa ibunya Acier terbunuh oleh kutukan yang dilemparkan oleh iblis. Dorothy juga menjelaskan bagaimana Iblis dipanggil dan bahwa nama iblis itu adalah Megicula.[8]

Kemudian, Yami meminta Asta, Gauche, dan Gray menemani Gordon untuk mendapatkan informasi tentang kutukan dari keluarganya. Ketika keempat mencapai rumah keluarga Gordon, Asta, Gauche, dan Gray terkejut bahwa mereka semua terlihat mirip dengan Gordon. Keluarga Gordon mengundang mereka untuk makan malam, mereka setuju. Saat mereka makan malam, Asta, Gauche, dan Gray canggung dengan keluarga Gordon. Begitu ibu, saudara perempuan, dan nenek Gordon pergi, Gordon menjelaskan kepada ayahnya bagaimana ia ingin membantu teman-temannya yang disetujui ayahnya.

Ayah Gordon, Nathan, membawa mereka ke kamar tempat keluarga mereka telah meneliti segala hal tentang kutukan. Nathan juga menjelaskan bagaimana ia telah menunggu Gordon untuk kembali, karena sihir dan bakat Gordon membuatnya layak mewarisi untuk mengambil alih penelitian keluarga. Gordon memberi tahu ayahnya bahwa dia tidak akan kembali ke keluarga dan mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu teman-temannya. Nathan memberi tahu Gordon tentang semua cara agar manusia dapat mati dan bahwa ia akan mengajarkan semua itu pada Gordon, dan Gordon bertanya-tanya apa arti hidup bagi ayahnya. Nathan mengatakan bahwa Gordon harus mengalaminya sendiri dan berhasil menusuk Asta. Asta memperhatikan bahwa tidak ada yang terjadi, Nathan menjelaskan apa yang telah ia pelajari tentang Asta ketika ia menikamnya. Nathan kemudian menjelaskan bagaimana dia telah mengubah ajaran keluarga mereka menjadi membantu menyembuhkan orang, tetapi dia tidak dapat membantu Asta ketika lengannya patah karena dia baru saja mulai berbicara tentang pengetahuan keluarga mereka. [9] Mereka berempat terkejut bahwa ayah Gordon adalah penyihir penyembuh.

Nathan memberi tahu yang lain bahwa ia memahami situasi mereka dan bahwa ia akan membantu mereka. Nathan menggunakan mantra yang mengungkapkan semua lokasi kutukan di kerajaan itu berada. Asta, Gordon, Gauche, dan Gray memperhatikan bahwa kutukan yang kuat terletak di pangkalan mereka, yang mereka pikir Henry adalah kutukan. Mereka juga memperhatikan bahwa kutukan yang kuat terletak di dalam Kerajaan Hati.[10]

Kerajaan Hati

Yami memberitahu pasukannya bahwa mereka tidak dapat menyusup ke Kerajaan Hati, karena sihir perangkap kerajaan yang ada di perbatasan mereka. Noelle mengatakan kepada Yami bahwa Mimosa telah pergi ke Kerajaan Hati dan bahwa mereka saat ini sedang mempelajari mereka juga, yang Yami memberitahu Finral untuk mendapatkannya. Finral senang bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk melihat saudaranya di markas Fajar Emas.

Di markas Fajar Emas, Langris bersama Finesse dan diberi tahu tentang semua yang terjadi. FInral muncul dengan hadiah, yang dijelaskan Langris bagaimana dia tidak pantas mendapatkan semua ini atas apa yang telah dia lakukan. Finral mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Langris, tetapi Langris bahwa dia masih diselamatkan oleh saudaranya dan bahwa dia bahkan telah mendengar apa yang dilakukan regu saudaranya di jalan setapak. Finral kemudian memberi tahu Langris bahwa dia bekerja keras untuk diakui layak memimpin keluarga Vaude, dan bahwa dia akan membuat Finesse bahagia. Finral meminta maaf kepada Finesse karena membuatnya menunggu dan bahwa dia bersumpah bahwa dia akan menjadi pria yang layak untuknya, yang Finesse mengatakan kepada Finral untuk tidak lama. Langris membawa Finral keluar dari ruangan untuk berbicara dengannya secara pribadi. Begitu mereka keluar, Langris mulai mengatakan bahwa Finral akan bisa membuat Finesse bahagia ketika tiba-tiba dua anggota Golden Dawn menemukan keduanya. Finral melihat bahwa mereka adalah wanita dan mengundang mereka keluar untuk minum teh, yang Langris berteriak pada Finral tentang bagaimana Finral dikutuk untuk menjadi penggoda wanita dan tidak pernah bisa membuat Finesse bahagia. Finral menyadari apa yang diteriakan Langris kepadanya, sementara Langris berjalan pergi dan berkomentar tentang bagaimana ia tidak akan membiarkan saudaranya menemukan kebahagiaannya dengan begitu mudah.

Di tempat lain di markas Fajar Emas, Asta dan Noelle bertemu dengan Mimosa tentang waktunya di Kerajaan Hati. Mimosa memberi tahu keduanya bahwa dia telah belajar di atas kapal dengan saudara lelakinya di Kerajaan Hati, dan menjelaskan semua yang dia alami selama mereka. Mimosa juga menjelaskan bagaimana kekuatan sang putri Kerajaan Hati dan bahwa ia melihat segala sesuatu yang terjadi di dalam kerajaannya.[11] Mimosa kemudian memberi tahu keduanya bahwa ia akan membantu mereka dengan menangani aplikasi untuk memasuki Kerajaan Hati, yang mereka berterima kasih padanya.

Menjelajahi Kerajaan Hati

Beberapa saat kemudian, Asta, Mimosa, Noelle, dan Finral semua menuju ke Kerajaan Hati di atas kapal. Saat kapal masuk melalui kabut, Mimosa menjelaskan bahwa hanya mereka yang memiliki izin dari Kerajaan Hati yang dapat memasuki Kerajaan Hati. Ketika kapal keluar dari kabut, Asta, Noelle, dan Finral kagum ketika mereka menyaksikan Kerajaan Hati. Di lokasi lain, sang putri memperhatikan bahwa kekuatan Iblis Kerajaan Semanggi telah tiba dan berkomentar tentang bagaimana ia harus memiliki kekuatan itu.

Ketika Finral dan yang lainnya bertanya-tanya apakah mereka harus berlabuh, seorang penyihir dari Kerajaan Hati bernama Gadjah menyapa mereka dan memberitahu mereka untuk melanjutkan saja. [12] Saat mereka bertanya-tanya apakah mereka dapat pergi karena mereka telah mencapai ujung sungai, sebuah tangga tiba-tiba muncul dan perahu berlanjut. Ketika mereka kagum dengan ini, Gadjah mengungkapkan kepada mereka bahwa penghalang kabut dan sungai semua dikendalikan oleh zona mana putri mereka. Gadjah juga menjelaskan bagaimana sejak awal berdirinya kerajaan mereka, para penguasa mereka telah berjanji pengabdian mereka kepada roh air untuk meminjam kekuatan roh. Noelle berkomentar tentang bagaimana seorang putri mampu melindungi negara sebesar ini, yang dikatakan Gadjah bahwa sang putri mampu melakukannya untuk saat ini tetapi masa depan tetap tidak pasti.

Tiba-tiba Asta dikelilingi oleh air dan turun dari kapal. Ketika Noelle dan Mimosa bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, Gadjah memberi tahu mereka bahwa mereka membutuhkan sesuatu demi perdamaian mereka sendiri. Mimosa, Noelle, dan Finral melompat dari kapal, dan menggunakan sihir Finral untuk lebih dekat dengan Asta. Ketika Gadjah berhasil mengejar Finral, Noelle menggunakan mantra untuk memblokir Gadjah dari merugikan Finral, yang Finral kemudian menggunakan sihirnya untuk melarikan diri. Mereka memperhatikan bahwa Gadjah tidak menggunakan sihir untuk mengapung, dan bersiap untuk bertarung dengannya. Gadjah juga memutuskan untuk menghadapi mereka, yang Noelle bertanya-tanya jenis sihir apa yang digunakan Gadjah. Di lokasi lain, Asta diangkut ke lubang besar. Ketika Asta mencapai dasar lubang, dia disambut oleh sang putri dan diberitahu bahwa dia membutuhkan iblisnya demi negaranya.

Ketika Gadjah bersiap untuk menyerang, Noelle memperhatikan bahwa Gaja menggunakan sihir petir tetapi bertanya-tanya tentang lingkaran mantra yang mengelilingi Gadjah. Gadjah meluncurkan mantra pada Noelle, tetapi Noelle akan menghindarinya karena gaun valkyria-nya. Gadjah memiliki arah perubahan mantranya dan mengejar Noelle, tetapi FInral menggunakan sihir spasialnya untuk memblokir mantranya. Mimosa juga menyerang dengan mantra tetapi merindukan Gadjah. Mimosa kemudian memberitahu Gadjah untuk mengembalikan Asta atau mereka akan dipaksa untuk melawannya. Gadjah berpikir tentang bagaimana Mimosa menjadi lebih kuat dan bagaimana Finral menggunakan sihirnya. Gadjah mengatakan kepada mereka bahwa ia akan menunjukkan kepada mereka perbedaan level mereka dan mengirimkan lingkaran mantra di sekelilingnya ke langit. Petir muncul di langit, yang Noelle perhatikan bahwa ini buruk. Gadjah mengatakan kepada mereka bahwa manusia tidak bisa dibandingkan dengan mana alam yang sangat besar.

Di lokasi Asta, Asta memasuki wujud hitamnya untuk menghadapi berbagai air yang berbentuk seperti pendekar pedang wanita. Asta kemudian menggunakan mantra badai hitamnya untuk mengeluarkan semua lawannya. Tiba-tiba sesosok muncul dengan sejumlah besar air dan bagaimana kekuatan negasi Asta akan sangat berguna tetapi sangat tidak menyenangkan. Sosok itu kemudian memperkenalkan diri mereka sebagai salah satu dari empat roh besar, Undine, dan bahwa dia telah membentuk perjanjian dengan sang putri Kerajaan Hati. [13] Undine trap Asta di dalam perairannya, dan menyatakan bahwa Asta jauh di bawah level 9. Asta bertanya-tanya apa artinya level 9, yang Undine menjelaskan bagaimana mereka menggunakan sistem untuk mengukur kemampuan sihir seseorang. Undine lalu mengikat Asta di bawah air, dan menyatakan bahwa peringkat tertinggi adalah level 0.

Di lokasi Gadjah, Gadjah menggunakan awan petir untuk meluncurkan mantra di Noelle, Mimosa, dan Finral. Setelah mantera menyerang, Gadjah berpikir tentang bagaimana dia tidak bisa merasakan mana mereka dan bagaimana ketiganya bisa lolos dengan menggunakan sihir spasial Finral. Sementara sebuah portal muncul di belakang Gadjah, Secre mencapai Asta dan berubah kembali menjadi manusia. Secre mengatakan bahwa kekuatan mereka tidak dapat diukur dengan bakat saja, dan menggunakan mantra untuk melepaskan Asta. Sementara Undine memperhatikan sihir Secre, Gadjah yang berhasil menemukannya adalah Noelle, Mimosa, dan Finral. Di lokasi lain, Mimosa menggunakan mantra untuk menunjukkan apakah Gadjah berada dan memberi tahu Finral berada di mana Gadjah berada. Noelle kemudian menembakkan mantra melalui portal Finral dan berhasil memukul Gadjah, sambil menyatakan bahwa dia tidak akan mundur sebelum dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Di lokasi Asta, Asta berpikir tentang bagaimana ia perlu mengendalikan anti-sihirnya agar tubuhnya tidak diseret. Asta memperhatikan bahwa mereka adalah seseorang di balik tirai air, dan pasti ada udara di dalamnya. Asta kemudian memotong tirai, sangat mengejutkan Undine. Begitu masuk ke dalam tirai, Asta melihat bahwa mereka adalah patung yang duduk di kursi tetapi berpikir tentang bagaimana dia merasakan seseorang sebelumnya. Tiba-tiba Asta memperhatikan seseorang di atas permadani berbulu dan mendekati mereka. Undine menarik Asta menjauh dari orang itu, dan bertanya kepada orang itu, Lolopechka, apa yang mereka lakukan. Tiba-tiba Asta dan Secre memperhatikan bahwa Lolopechka adalah putri Kerajaan Hati.[14]

Tingkat Sihir dan Kutukan Iblis

Di tempat lain, Gadjah berhasil membela diri terhadap mantera Noelle dan berpikir tentang seberapa kuat ketiganya saat mereka bekerja bersama. Gadjah kemudian berhasil mengetahui apakah ketiganya berada dan menuju ke sana. Begitu Gadjah mencapai ketiganya, dia meminta maaf karena memaksa mereka dalam pertempuran untuk menguji tingkat sihir mereka.

Kembali di lokasi Asta, Lolopechka menjelaskan kepada Asta dan Secre bagaimana tingkat sihir bekerja dan bagaimana melawan iblis membutuhkan penyihir Level 1 atau lebih besar. Setelah mendengar tentang iblis, Asta memberi tahu Lolopechka bahwa mereka datang ke Kerajaan Hati karena mereka adalah kutukan kuat yang mungkin milik iblis. Undine berpikir tentang bagaimana hanya Gadjah yang harus tahu tentang informasi itu dan bagaimana mereka harus merahasiakannya, tetapi Lolopechka mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang dikutuk dan bahwa dia mungkin memiliki sekitar satu tahun untuk hidup. Undine memberi tahu Lolopechka bahwa mereka merahasiakannya, tetapi kemudian memberitahu Asta bahwa itulah alasan mengapa mereka membawanya ke sini untuk menguji tingkat sihirnya. Undine dan Lolopechka mengatakan bahwa mereka ingin Asta mengalahkan Iblis Megicula karena Kerajaan Semanggi dan Kerajaan Hati menderita karena Iblis itu.

Tiba-tiba Lolopechka mengatakan bahwa dia lupa melakukan sesuatu dan lari, sangat mengejutkan bagi Asta dan Secre. Lolopechka kemudian menggunakan sihirnya untuk melakukan banyak tugas di sekitar Kerajaan Hati, yang Secre memperhatikan seberapa baik dia akan mengendalikan sihirnya di sekitar kerajaan. Undine memaksa Lolopechka untuk berganti pakaian kerajaannya, dan menjelaskan bagaimana Lolopechka adalah keberadaan yang tak tergantikan bagi kerajaan. Undine juga mengatakan bahwa iblis, Megicula, saat ini berada di tanah itu.

Di Kerajaan Berlian, Magna, Luck dan Vanessa pergi ke Kerajaan Berlian untuk mencari tahu tetapi mengetahui bahwa seorang penyihir tunggal telah mengalahkan sebagian besar tentara Kerajaan Berlian. Vanessa mengatakan Luck untuk tidak mencoba dan bertarung dengan penyihir, tetapi Luck menjawab bahwa dia benar-benar tidak ingin melawannya.[15]

Di Kerajaan Hati, Noelle, Mimosa, Finral, dan Gadjah tiba di istana dan disambut oleh Asta dan Lolopechka. Ketika Mimosa, Noelle, dan Finral kagum tentang betapa indahnya sang putri, Finral mengatakan bahwa ia harus berubah. Lolopechka bertanya kepada Mimosa, Noelle, Finral, dan Asta bahwa mereka membutuhkan kekuatan mereka, dan mereka bertanya-tanya mengapa mereka membutuhkan kekuatan mereka. Lolopechka menjelaskan bagaimana iblis lebih kuat dari penyihir level 0, dan bagaimana Kerajaan Semanggi mampu mengembangkan sihir mereka sendiri yang berbeda dari Kerajaan Hati.[16] Lolopechka juga menjelaskan bagaimana orang-orang seperti Asta dan Secre, yang memimpin jenis sihir yang unik, tidak dapat diukur oleh sistem tingkat sihir yang disebut Tingkat Misterius.[17] Lolopechka memberi tahu mereka bahwa jika mereka membantu mereka, maka mereka akan berbagi informasi dengan mereka. Noelle mengatakan bahwa mereka harus terlebih dahulu meminta atasan dan kontak mereka Yami, tetapi dia mengatakan kepada mereka untuk tidak mengganggunya karena dia ada di kamar mandi. Mimosa mengatakan bahwa dia pikir sesuatu seperti ini akan terjadi dan memutuskan untuk menghubungi Marx. Setelah menghubungi Marx dan menjelaskan situasinya, Julius mendengar ini dan menyetujuinya.

Asta bertanya seberapa kuat Iblis itu, yang dikatakan Lolopechka paling kuat daripada iblis yang dihadapi Asta. Asta berpikir tentang bagaimana ia hanya mampu mengalahkan iblis karena mereka membawa Lemiel dan Licht bersama mereka. Lolopechka menjelaskan bagaimana iblis, Megicula, menjadikan Kerajaan Spade sebagai rumahnya, sehingga ia dapat mengakumulasi kekuatan yang cukup untuk menyerang Hati, Semanggi, dan Kerajaan Berlian. Lolopechka mengatakan bahwa dia ingin menyerang Kerajaan Spade dalam waktu enam bulan, dan bahwa para penyihir level 5 Kerajaan Hati akan membantu melatih orang untuk mencapai itu. Mereka semua setuju dengan ini, karena orang lain juga bersiap untuk ini.[18]

Pertemuan Kapten Pasukan Ksatria Sihir

Setelah pertemuan dengan Lolopechka, Julius meminta agar Marx mengumpulkan semua Kapten Pasukan Ksatria Sihir sehingga mereka dapat mendiskusikan apa yang harus mereka lakukan melawan Kerajaan Spade. Kembali ke Markas Banteng Hitam, Asta dan yang lainnya kembali dari Kerajaan Hati, di mana mereka memberi tahu Yami apa yang mereka pelajari saat berada di sana. Sementara mereka mendiskusikan hal-hal, Magna, Luck, dan Vanessa mengungkapkan apa yang mereka saksikan Tiga Serangkai Kegelapan lakukan ketika mereka berada di Kerajaan Berlian, dan bagaimana Luck terlalu takut bahkan ingin melawan orang yang mereka lihat.[19]

Keesokan harinya, di ibukota, semua Kapten Pasukan, dan Owen menyamar sebagai Julius untuk menjaga fakta bahwa ia telah berubah menjadi anak yang disembunyikan dari orang-orang dari Kerajaan Semanggi yang disembunyikan, membuat penampilan untuk ditampilkan bahwa bahkan setelah semua yang terjadi, mereka masih berdiri kuat. William Vangeance mengatakan bahwa Kaisar Sihir tidak dapat berbicara karena sakit tenggorokan, segera memberikan pengantar Augustus Kira Clover XIII, dengan Seke menjadi pelayannya. Ketika Augustus keluar, orang-orang tidak terlalu senang melihatnya. Dia mencoba untuk berpidato, tetapi itu terganggu oleh Yami dan Jack yang saling bertarung, yang bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi. [20]

Pertarungan

Peristiwa

Referensi

  1. Black Clover Manga — Bab 215.
  2. Black Clover Manga — Bab 216.
  18. Black Clover Manga dan Anime — Bab 228 dan Episode 129.
  19. Black Clover Anime — Episode 129.
  20. Black Clover Anime — Episode 130.

Navigasi

Busur 9 Busur 10 Busur 11
Bab
215 | 216 | 217 | 218 | 219 | 220 | 221 | 222 | 223 | 224 | 225 | 226 | 227 | 228
Volume: 22 | 23
Episode
121 | 122 | 123 | 124 | 125 | 126 | 127 | 128 | 129 | 130 | 131 | 132 | 133 | 134 | 135
Bab: XIII | XIV