Advertisement

Aku belum meletakkan satu jari pun pada umurmu. Itu akan memalukan harga diriku sebagai seorang pejuang jika aku memperpendek umurmu dan payudaramu tidak pernah tumbuh hingga potensi penuh mereka.

— Kepada Noelle Silva dalam Pasar Hitam Bruce dan

Bruce 「ブルース Burūsu」 adalah entitas magis kuno di dalam bros yang Dominante Code jual ke Noelle Silva. Dia menggunakan yang terakhir dari kekuatannya untuk membantu Noelle memadamkan api desa, jadi Noelle meminta bros itu dibentuk kembali dan melekat pada pangkal tongkatnya..[1]

Penampilan[]

Noelle wand

Tongkat Noelle dengan sisa-sisa bros Bruce

Bros yang dihuni Bruce dibuat dengan buruk dari batu kecubung dan berbentuk seperti kepala kucing.[1]

Setelah bros retak, cincin itu berubah menjadi permata dengan potongan oval dan melekat pada pangkal tongkat Noelle.[2]

Kepribadian[]

Bruce adalah makhluk sesat, sering meminta untuk melihat payudara wanita atau ditekan ke tubuh mereka.

Dia hanya berbicara dan membantu mereka yang pekerja keras karena kekuasaannya disalahgunakan oleh pemilik masa lalu.[1]

Biografi[]

Bros ditemukan di penjara bawah tanah. Wanita yang menggali Bruce kesal dengan permintaan mesumnya dan mengabaikannya.

Selama beberapa ratus tahun berikutnya, Bruce melewati dan berakhir di toko Dominante Code di Pasar Gelap Kikka. Vanessa Enoteca dan Noelle Silva mengunjungi toko untuk mencari alat sihir untuk membantu Noelle mengendalikan kekuatan sihirnya. Dominante menyarankan tongkat atau bros, dan Noelle memilih bros untuk kelucuannya.

Selama pelatihan Noelle, Bruce mulai berbicara dengannya. Dia awalnya ditunda oleh permintaan mesumnya, tetapi pembinaan magisnya terbukti membantu. Keduanya berlatih berjam-jam setiap hari. Pada pagi hari hari keenam, Noelle berhasil memukul dan menghancurkan pohon dengan bantuan minimal dari Bruce.

Sebuah permintaan masuk untuk Banteng Hitam untuk membantu memadamkan api yang menghancurkan sebuah desa di Wilayah Terlarang. Meskipun Bruce sangat lemah karena pelatihan yang berkelanjutan, ia membantu Noelle dalam menciptakan aliran air untuk memadamkan api. Bruce benar-benar menghabiskan sihirnya, dan retakan terbentuk di seluruh bros. Noelle bergegas ke toko Dominante dengan harapan bahwa perajin wanita itu bisa memperbaikinya, tetapi Bruce meninggal di sepanjang jalan.

Noelle meminta Dominante membentuk kembali bros dan menempelkan permata yang dihasilkan ke pangkal tongkat.[1]

Kecakapan Pertarungan[]

Kemampuan[]

  • Kekuatan Sihir: Bruce dapat menggunakan kekuatan sihirnya untuk mengendalikan dan mengarahkan sihir pawang. Karena dia adalah entitas sihir, dia bergantung pada sihir untuk hidup, jadi terlalu sering menyebabkan dia kehilangan kesadaran dan kelelahan total akan membunuhnya. Meskipun ia dapat mencuri kekuatan hidup dari pawang untuk mengembalikan kekuatannya, ia memilih untuk tidak melakukannya dan kekuatan sihirnya telah berkurang selama beberapa dekade terakhir..[1]

Hubungan[]

Noelle Silva[]

Kutipan Penting[]

  • "Aku belum meletakkan satu jari pun pada umurmu. Itu akan memalukan harga diriku sebagai seorang pejuang jika aku memperpendek umurmu dan payudaramu tidak pernah tumbuh hingga potensi penuh mereka." 「もちろん、君の寿命にも手をつけていないから安心したまえ。これから成長していくおっぱいを犠牲こするな、武人としての恥だからな "Mochiron, kimi no jumyō ni mo te o tsukete inaikara anshin shita mae. Korekara seichō shite iku oppai o gisei kosuru na, bujin to shite no hajidakara na"[1]

Penampilan Di Media Lain[]

Dalam manga, Noelle mendengar kata-kata penyemangat dalam suara yang dia pikir adalah milik Bruce, [3] dan menyebutkan Bruce setelah dia berhasil mengubah [[S Raungan Naga Laut]].[4]

Di anime, Dominante bertanya kepada Noelle tentang Bruce ketika beberapa Banteng Hitam datang ke pasar untuk melindungi Dominante.[5]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Novel — Buku Banteng Keras Kepala, Bab 3
  2. Black Clover Manga — Vol. 3, Ilustrasi Sampul
  5. Black Clover Anime — Episode 56.

Navigasi[]

Advertisement