FANDOM

Baro 「バロ」[1] adalah regu penyihir yang berafiliasi dengan Mata Matahari Tengah Malam.[2]

Penampilan

Baro memiliki rambut hitam yang panjang. Dia mengenakan pakaian hitam.

Kepribadian

Biografi

Baro comforts Neige

Baro membuat nyaman Neige ketika menangis.

Ketika masih kecil, Baro membuat Neige yang menangis menjadi nyaman dengan boneka lumpur.[3]

Bertahun-tahun kemudian, Baro ditugaskan oleh Sally untuk mengumpulkan mana[4] dan mengatur operasinya di laboratorium lamanya di luar Nairn.[5] Baro meminta Neige memikat anak-anak kota dan membawanya ke gua. Ketika Neige menyadari bahwa Marie Adlai bebas dari pesona, dia menamparnya, yang olehnya Baro menegurnya. Baro kemudian memeriksa kolam mana anak-anak. Dia senang melihat jumlah besar Marie tetapi tidak senang melihat jumlah kecil Marco Scarlet, jadi dia melempar bocah itu keluar dari gua. Dia kemudian mulai menyiapkan peralatan untuk mengeluarkan mana dari anak-anak.[6]

Baro drains child's mana

Baro menghisap mana dari anak-anak.

Setelah menguras beberapa anak, Baro memutuskan sudah waktunya untuk Marie, tetapi Gauche Adlai tiba dan memaksa Neige untuk membiarkan Marie pergi. Baro memerintahkan saudaranya untuk melawan Banteng Hitam, [7] tetapi Neige mudah dikalahkan. Baro khawatir tentang tidak mengumpulkan cukup mana dan tentang kekuatan sihir Gauche yang besar. Ketika Asta dan Theresa Rapual tiba, Baro menertawakan kurangnya mana dari bocah itu. Asta membungkamnya dengan ayunan pedang ke perutnya,[8] mengirimnya menabrak dinding.[9]

Ketika Gauche mengalahkan Neige, Baro mengejek saudaranya karena kalah. Asta mempertanyakan motif Baro tetapi pria itu menolak untuk menjawab. Asta mengancamnya dengan meninju di samping kepala Baro, memecahkan dinding, dan Baro diam-diam menekan sinyal kecil. [10] Theresa menegur Baro dan Neige karena melukai anak-anak, sementara Baro menunggu waktunya Mata Matahari Tengah Malam tiba.[11]

Sally injecting Baro

Sally menyuntik Baro.

Begitu Sally tiba, Baro berteriak padanya karena sudah lama sekali mereka memiliki Sihir Ruang,[12] dan ia menyalahkan para Ksatria ketika Sally mengeluh tentang kurangnya mana yang dikumpulkan.[13] Sally melawan mereka sampai Theresa bergabung, membuatnya tiga lawan satu. Baro menawarkan bantuan jika Sally dapat menyembuhkannya dan memberinya uang; Namun, dia sebenarnya berencana untuk melarikan diri dan meninggalkannya. Setelah dia memeriksa ulang apakah dia yakin, Sally menyuntiknya dengan Special Properties +α. Lumpur mulai membanjiri tubuh Baro, dan dia berubah menjadi monster lumpur raksasa. Meskipun mobilitasnya kembali dan MP-nya meningkat, Sally menganggapnya sebagai kegagalan karena kehilangan kemanusiaan. Asta dan Theresa bergerak untuk melindungi anak-anak sementara Gauche melarikan diri dengan Marie. [14]

Selama mengamuk, Baro hampir menghancurkan saudaranya, dan Asta dan Theresa berjuang untuk memerangi monster dan Sally. [15] Ketika Gauche kembali, ia menyelamatkan Asta dan menemukan bahwa sihirnya sendiri tidak efektif melawan monster itu. Sementara Gauche terganggu, Baro memukul Ksatria keluar dari udara.[16] Setelah Asta menyelamatkan Gauche, Pedang Penghuni Setan bersinar dengan sihir Gauche dan Asta mampu melepaskan tebasan terbang Anti Sihir, yang mengiris Baro. Namun, monster itu dengan cepat beregenerasi.[17] Gauche lalu memperbanyak Asta, dan Baro dan Sally diserang oleh tebasan tanpa henti.[18]

Neige saves Asta

Baro dibekukan oleh Neige.

Bentuk lumpur Baro hancur dan tersebar. Dia mencoba untuk menyerang Asta, tetapi Neige membekukan Baro.[19]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Lumpur: Baro menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi lumpur.[20]

Peralatan

  • Kacamata Pendeteksi Mana: Baro memiliki sepasang kacamata yang memvisualisasikan mana seseorang.[21]

Pertarungan

Peristiwa

Penampilan di Media Lain

Di anime, mantel Baro adalah yang tersisa darinya setelah dia dipotong oleh Mirrors Slash.[23]

Referensi

  1. Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 85).
  23. Black Clover Anime — Episode 33.

Navigasi

Sihir Lumpur
Tambahan
Manusia LumpurFlash Bog
Penyihir
Semanggi
BaroNo.3 - DavidWillie