Advertisement

Keserentakan Banteng Mengamuk 「暴れ牛のユニゾン Abare Ushi no Yunizon」 adalah halaman ke-259 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan[]

Iblis Anti Sihir menjelaskan bagaimana kekuatan yang Asta gunakan, lebih kuat dari kekuatan giring yang dia gunakan sebelumnya.[1] Iblis juga mengatakan bahwa Asta hanya mampu menggunakan kekuatan itu hanya selama 50 detik, yang dibalas Asta itu sudah cukup lama.

Saat Dante meluncurkan puing-puing di Asta, Asta menghindari semuanya dan berhasil cukup dekat untuk memotong Dante. Dante memperhatikan bahwa serangan Asta mampu melukainya dan memaksa Asta pergi, sekaligus menyingkirkan lengan yang bisa dia sembuhkan.[2] Dante menggunakan sihir miliknya untuk membuat lebih banyak senjata dan menggunakan Kerajinan Penekan Dewa Iblis untuk membuat empat pedang, sembari memuji Asta. Yami memperhatikan bahwa Dante lebih berhati-hati terhadap Asta. Yami juga memperhatikan bahwa lengan kanan Asta memancarkan Anti-sihir, dan angka yang mereka dapat menangkan jika Asta mampu mendaratkan pukulan telak pada Dante.

Yami memuji Asta, dan memutuskan untuk lebih terlibat dalam pertarungan ini dan menyerang Dante. Finral menyaksikan pertarungan dan berpikir tentang bagaimana bahkan melalui Asta dan Yami yang bergerak secara acak, rasanya mereka tersinkronisasi satu sama lain dan bahkan terlihat seperti sedang bersenang-senang.[3]

Dante mengatakan bahwa dia akan menghancurkan mereka semua dan menang. Dante kemudian berhasil menjatuhkan Pedang Pembunuh Setan dari Asta dan memastikan bahwa Asta tidak dapat mengambilnya. Karena delapan detik tersisa sebelum daya habis, Asta memanggil Pedang Penghuni Setan. Dante berhasil memblokir pedang agar tidak mencapai Asta. Asta mencoba mencabut Pedang Penghancur Setan, tapi Dante berhasil menghentikan Asta untuk menarik pedangnya. Saat tiga detik tersisa, Dante menyerang Asta tetapi Yami menghentikannya dengan menembakkan Serangan Kematian ke Dante. Dante mengatakan bahwa dia tidak bisa dihancurkan dan meregenerasi dirinya sendiri, sambil menyatakan bahwa pertarungan telah berakhir. Saat satu detik tersisa, Yami mengoper pedang-nya ke mana Asta meraih dan mengisinya dengan Anti-sihir.[4] Asta kemudian mendaratkan pukulan ke Dante dan berhasil mengalahkan Dante. Ketika Dante jatuh pingsan ke tanah, Grey, Vanessa, dan Finral kaget dengan ini sementara Asta menyatakan bahwa mereka telah menang.

Pertarungan[]

Sihir dan Mantra Yang Dipakai[]

Sihir Mantra

Referensi[]

Navigasi[]

Templat:Navbox/Busur11

Advertisement