Advertisement

Bangkit Untuk Beraksi 「奮起 Funki」 adalah halaman ke-257 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan

Karena Yami telah melenyapkan tubuh Dante dengan mantera Serangan Kematian-nya, Yami meminta maaf kepada Dante karena telah meniup tubuhnya sementara berkomentar tentang bagaimana tubuh Dante memiliki pola sasaran pada Itu. Dante berpikir tentang bagaimana hal ini tidak dapat dibayangkan karena mereka bukan manusia yang bisa melawannya ketika dia habis-habisan. Dante tersenyum, yang benar-benar mengejutkan Yami. Dante mengatakan bahwa Yami benar-benar menjijikkan dan berterima kasih padanya. Tubuh Dante mulai pulih, yang mengejutkan Finral, Grey, dan Vanessa. Dante menjelaskan bagaimana sihir aslinya adalah Sihir Tubuh dan bagaimana kekuatan iblis meningkatkan sihirnya ke titik di mana ia tidak akan mati.[1] Ketika Dante berubah menjadi bentuk yang mengerikan, Yami berkomentar tentang bagaimana Dante bukan manusia lagi. Dante menjelaskan bagaimana dia benci menggunakan Sihir Tubuh, karena betapa jeleknya dia ketika dia bertransformasi atau beregenerasi. Dante juga mengatakan bahwa dia hanya menggunakannya ketika dia didorong cukup keras, dan itu memuaskan ketika dia menggunakannya.

Saat Dante mulai menyerang Yami, Yami menghindari semua serangannya. Yami menggunakan mantra Serangan Kematian-nya lagi untuk melubangi Dante, tapi Dante dengan mudah menyembuhkan lagi sambil berkomentar tentang betapa megahnya Yami. Danta mengatakan bahwa dia cemburu pada Yami, karena insting dan tekniknya dalam pertempuran melebihi Yami. Dante kemudian menjelaskan bagaimana ia tidak akan mati dan itu adalah alasan bahwa Yami tidak dapat mengalahkannya.[2] Dante kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dunia tidak setara dan bahwa mereka adalah tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun karena dia hanya akan menghancurkan segalanya dan menang. Ketika Dante melanjutkan serangannya, Dante berpikir tentang bagaimana ini adalah ekstasi tertinggi dan berterima kasih kepada Yami karena berhasil sejauh ini. Ketika Vanessa dan Grey mengkhawatirkan Yami, Asta berpikir tentang Yami yang melampaui batasnya saat bertarung sementara dia bahkan tidak bisa bergerak.

Tiba-tiba Yami berhenti bergerak dan berkomentar tentang bagaimana ia tidak bisa mengalahkan Dante.[3] Yami mengatakan bahwa Dante tidak mati dan bahwa kekuatannya tidak terbatas. Yami memberi tahu Asta bahwa dia tidak bisa memenangkan ini tanpa dia, yang dipikirkan Asta tentang semua yang Yami ajarkan kepadanya. Asta memanggil pedangnya kepadanya dan dengan cepat sampai ke sisi Yami, sambil bersiap untuk bertarung dengan Yami.[4]

Sihir dan Mantra Yang Dipakai

Sihir Mantra

Referensi

Navigasi

Templat:Navbox/Busur11

Advertisement