FANDOM

Kau Dikutuk 「オマエは呪われている Omae wa Norowareteiru」 adalah halaman ke-224 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover

Penjelasan

Yami Sukehiro memberitahu pasukannya bahwa itu tidak ada harapan karena tidak ada cara untuk masuk ke Kerajaan Hati. Yami menjelaskan bagaimana Kerajaan Hati memiliki perbatasannya yang dikelilingi oleh Sihir Perangkap khusus yang akan menandai siapa saja yang membuat perangkap, dan mereka akan dicari secara instan. [1] Vanessa Enoteca berkomentar tentang bagaimana ini situasi yang sulit, karena kekuatan Rouge tidak akan membiarkan mereka tergelincir. Noelle ingat bahwa Mimosa telah belajar di Kerajaan Hati sejak lama dan memberi tahu Yami tentang ini. Noelle Silva juga memberi tahu Yami bahwa beberapa bangsawan saat ini bepergian ke luar negeri untuk belajar, yang Yami memberi tahu Finral Roulacase untuk membantu mereka. Finral senang bahwa dia bisa pergi dari memakan makanan koki Master Charmy hanya untuk terus memasok Henry dengan lebih banyak mana. Asta dan Henry menyemangati Magna Swing, Luck Voltia, dan Charmy Pappitson, yang membuat Magna bertanya-tanya pada siapa saja. Luck memberi tahu Magna bahwa Gordon Agrippa ada di rumah keluarganya sedang belajar dan bahwa Gauche Adlai dan Grey sedang tidur. Yami bertanya-tanya apakah Zora Ideale pergi, sementara menyuruh yang lain tetap makan sehingga Henry Legolant akhirnya bisa memindahkan pangkalan. Finral bersiap untuk pergi dengan yang lain, dan berkomentar tentang bagaimana markas Fajar Emas benar-benar sempurna.

Di markas Fajar Emas, Finesse Calmreich bertemu dengan Langris Vaude dan memberitahunya apa yang terjadi yang membuat Langris marah setelah mendengar ini. Tiba-tiba Finral muncul dengan hadiah, dan senang bahwa Langris terjaga. Langris mengatakan bahwa dia tidak pantas mendapatkan yang lebih baik dan kemungkinan besar dia benar-benar mengecewakan ayah mereka, sambil menyebutkan semua yang telah dia lakukan. Finral memberi tahu Langris bahwa semuanya karena dia kerasukan, dan semua orang sudah mengerti itu. Setelah mendengarkan saudaranya, Langris berkomentar tentang bagaimana dia bahkan diselamatkan oleh saudaranya yang dia bicarakan. Langris juga mengatakan bahwa dia telah mendengar apa yang dilakukan saudaranya dan Banteng Hitam di jalan, dan berkomentar tentang bagaimana mereka tidak akan lolos begitu saja. Finral mengatakan bahwa itulah yang dia pikir akan dikatakan Langris, dan bahwa dia melempar tantangan itu dan bahwa ini adalah deklarasi perangnya. Finral menjelaskan bagaimana dia akan bekerja keras untuk membuat ayah mereka mengakui bahwa dia akan menjadi pemimpin keluarga Vaude.[2] Finral juga menyatakan bahwa dia akan membuat Finesse bahagia, dan kemudian meminta maaf karena mengatakan semua ini untuk dirinya sendiri di sini dan bahwa dia membuatnya menunggu lagi. Finral kemudian mengatakan bahwa dia akan menjadi seorang pria yang layak Finesse dan kemudian dia akan kembali untuk menyapunya, yang Finesse memberitahu Finral untuk tidak lama.

Langris membawa saudaranya ke luar ruangan, sambil menyuruh Finesse untuk menunggu di kamar. Begitu mereka meninggalkan ruangan, Finral bertanya-tanya apa yang diinginkan saudaranya ketika Langris mulai mengatakan bahwa Finral tidak akan bisa membuat Finesse bahagia. Tiba-tiba dua anggota wanita dari Fajar Emas menemukan mereka, yang Finral segera meminta mereka untuk minum teh. Langris berteriak bahwa Finral dikutuk dan menjelaskan bagaimana Finral seorang wanita dan bahwa dia tidak akan dapat mengubah kebiasaan buruknya dengan mudah. Langris juga mengatakan bahwa karena hal ini Finral tidak akan dapat membuat Finesse bahagia, yang Finral menyadari bahwa Langris benar. Langris berjalan pergi, sambil memberitahu Finral untuk mematahkan kutukannya atau dia akan akhirnya menikahi Finesse terlebih dahulu. Finral jatuh ke lantai dan bertanya-tanya apakah interogasi ini untuk membantunya mematahkan kutukannya yang sebenarnya tidak. Ketika Langris berjalan pergi, Langris berkomentar tentang bagaimana dia tidak akan membiarkan saudaranya menemukan kebahagiaannya dengan mudah.

Di lokasi lain di markas Fajar Emas, Asta dan Noelle bertemu dengan Mimosa Vermillion dan menjelaskan keadaan mereka. Mimosa mengerti mengapa mereka datang kepadanya dan berpikir tentang bagaimana dia akan membantu Asta. Mimosa memberi tahu keduanya bahwa dia telah belajar di luar negeri di Kerajaan Hati bersama kakak laki-lakinya, ketika dia berusia 13 tahun. Mimosa memberi tahu mereka bagaimana mereka hanya dapat bekerja di daerah terlarang dan menjelaskan betapa jauh berbedanya Kerajaan Hati dibandingkan dengan Kerajaan Semanggi. Mimosa mengatakan bahwa jika akan sangat menakutkan jika ada iblis dan kutukan di jantung Kerajaan Hati, dan bahwa dia merasa sulit untuk percaya. Noelle berpikir tentang bagaimana ini bisa menjadi petunjuk bagi iblis yang terhubung dengan ibunya. Mimosa juga menjelaskan bahwa sang putri Kerajaan Hati cukup kuat untuk menghadapi semua ksatria sihir mereka sendiri, dan bahwa dia mampu melihat melalui semua yang terjadi di tanahnya.[3] Asta terkagum-kagum dengan betapa dahsyatnya putri Kerajaan Hati, dan mengatakan bahwa mereka harus berjaga-jaga di acara mereka karena mereka tidak akan ada di sana untuk bertarung. Mimosa menjelaskan bagaimana sudah waktunya untuk mengajukan permohonan bagi pelancong dan hak pengunjung dan bahwa ia akan menangani aplikasi, yang mereka berterima kasih padanya.

Beberapa waktu kemudian Asta, Noelle, Mimosa, dan Finral berada di kapal menuju ke Kerajaan Hati. Asta mengungkapkan kegembiraannya tentang bagaimana mereka akan memasuki Kerajaan Hati, yang Noelle mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak di sini untuk berlibur. Mimosa meminta maaf kepada mereka karena hanya bisa mendapatkan izin untuk banyak pengunjung ini, yang dikatakan Asta kepadanya bahwa dia benar-benar berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan. Asta juga mengatakan bahwa jika ada masalah, maka mereka bisa menggunakan Sihir Ruang Finral, yang mereka katakan kepadanya bahwa itu ilegal. Finral berpikir tentang bagaimana dia dalam perjalanan dengan dua wanita cantik, tetapi mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia dapat melakukan ini karena dia hanya memiliki mata untuk Finesse.

Tiba-tiba mereka melihat bahwa kapal itu memasuki beberapa kabut, yang Mimosa menjelaskan bagaimana hanya mereka yang memiliki izin dari Kerajaan Hati yang bisa mendorong melalui kabut. Finral mulai panik tentang orang macam apa sang putri Kerajaan Hati itu, yang membuat mereka bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Asta kemudian bertanya-tanya di mana Kerajaan Hati itu. Begitu mereka keluar dari kabut, Asta, Noelle, dan Finral semua kagum dengan situs Kerajaan Hati. Di lokasi lain di Kerajaan Hati, sang putri memperhatikan bahwa kekuatan Iblis Kerajaan Semanggi telah datang dan bahwa ia harus memilikinya, sementara sosok misterius muncul di belakang sang putri.[4]

Sihir dan Mantra Yang Dipakai

Sihir Mantra

Referensi

Navigasi

Busur 9 Busur 10 Busur 11
Bab
215 | 216 | 217 | 218 | 219 | 220 | 221 | 222 | 223 | 224 | 225 | 226 | 227 | 228
Episode
121 | 122 | 123 | 124 | 125 | 126 | 127 | 128 | 129