FANDOM

Lebih Gelap Dari Hitam 「真っ黒けっけ Makkurokke Kke」 adalah halaman ke-219 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan

Asta senang bahwa Banteng Hitam ada di sini untuk mendukungnya, ketika Gauche tiba-tiba menyerangnya. Gauche mengatakan bahwa Asta pertama-tama akan diadili karena kejahatan menyentuh Marie, banyak yang mengejutkan Asta. Noelle bertanya-tanya betapa bodohnya Asta, karena ketahuan setelah berjalan ke gedung pengadilan. Noelle kemudian bertanya-tanya berapa kali Asta akan hampir mati sebelum dia akhirnya puas, yang mengatakan Luck bahwa Asta bisa mati melawannya jika dia hanya akan mati pula. Gauche memberitahu Asta untuk mati karena memeluk Marie selama kebingungan, yang Marie katakan padanya untuk berhenti. Asta berkomentar tentang bagaimana mereka seharusnya datang ke sini untuk menyelamatkannya.

Secre memberitahu mereka untuk meninggalkannya dan menyelamatkan Asta, karena dia bukan dari era ini, bagaimana kemanusiaannya dibengkokkan setelah menggunakan mantra terlarang, dan bagaimana dia menggunakannya demi misinya. Yami mengatakan bahwa Secre masih belum mengerti, bahkan melalui dia telah memutuskan untuk tinggal bersama mereka dan bahkan menonton mereka selama ini. Magna mengatakan bahwa mereka tahu semua tentang bagaimana Secre terikat pada bentuk burung selama lebih dari 500 tahun, sementara Finral mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati menyambut imut seperti dia setiap hari. Gordon bergumam tentang bagaimana mereka bisa menjadi teman karena dia merasa bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, sementara Vanessa mengatakan bahwa mereka harus menantikan sisa hidup mereka. Charmy mengingatkannya untuk makan banyak, sambil berpikir tentang bagaimana dia senang bahwa dia tidak makan Secre saat dia masih burung. Secre dikejutkan oleh respons Black Bulls, yang Yami kenakan jubah Black Bulls padanya dan mengatakan bahwa tidak akan berubah menjadi skuad mereka jika orang aneh seperti dia akan bergabung. Yami juga memberitahunya bahwa pasukannya adalah sekelompok orang aneh untuk memulai dan bagaimana itulah yang membuat mereka menjadi Black Bulls. [1] Secre ingat bagaimana Lumiere berterima kasih padanya atas kerja kerasnya. bekerja dan bahwa dia berdoa untuk menemukan kebahagiaan dengan rekan-rekan barunya, yang Secre menggunakan sihirnya untuk membebaskannya dari borgol.

Damnatio mengatakan bahwa Black Bulls tidak benar-benar mengerti, dan menjelaskan bagaimana bantuan mereka hanya akan membawa lebih banyak kejahatan ke Asta. Damnatio berpikir tentang bagaimana para bangsawan tidak akan berubah pikiran, karena kedatangan Black Bulls baru saja semakin bingung dan mengisinya dengan ketidakpercayaan. Damnation kemudian bertanya-tanya apakah Black Bulls akan mengambil tindakan nekat, dan menggunakan sihirnya untuk mengecilkan mantra Black Bulls. Ketika Black Bulls bertanya-tanya apa yang telah terjadi, Damnatio menjelaskan bagaimana sihirnya memungkinkannya untuk menimbang kemampuan dan menciptakan ketertiban dengan menyeimbangkannya. [2] Damnatio memberi tahu mereka bahwa semua sihir kuat mereka pada akhirnya tidak ada artinya , yang dipikirkan Vanessa tentang bagaimana Damnatio tidak akan dapat menyakiti mereka karena pemerah pipi masih ada di sini. Vanessa juga berpikir tentang bagaimana menghancurkan yang tidak berarti adalah spesialisasi Asta, yang digunakan Asta untuk menghapus sihir Damnatio. Ketika Damnatio memperhatikan bahwa sihirnya telah terhapus, Yami bersiap untuk menyerang Damnatio.

Tiba-tiba Nozel dan Fuegeleon muncul dan menghentikan serangan Yami. Nozel mengatakan kepada Yami bahwa dia ceroboh dan bertanya apa rencananya, yang Yami katakan kepadanya bahwa dia baru saja terbawa. Feugeleon berkomentar tentang bagaimana Yami memiliki keyakinan terburuk, bahkan jika itu demi anggota-anggotanya. Feugeleon kemudian mengatakan bahwa itu berkat bahwa mereka dapat tiba tepat waktu, yang Yami menjawab bahwa Feugeleon dapat kembali dari kematian dengan kekuatan naik. Asta bertanya-tanya mengapa kapten Nozel dan Feugeleon ada di sini, yang Nozel dan Feugeleon menjawab bahwa mereka tidak mampu kehilangan ksatria sihir berbakat mereka dan bagaimana kelas dan status tidak penting bagi mereka yang mengakuinya. [3] Damnatio bertanya apa yang dua rencana harus lakukan, yang Feugeleon menjawab bahwa mereka datang untuk memberikan misi dari kaisar ajaib. Feugeleon memberi tahu semua orang bahwa Black Bulls akan mengawasi Asta sementara dia diusir dari kerajaan, dan bahwa itu juga akan menjadi tugas mereka untuk menyelidiki dan mencari iblis di luar kerajaan. Yami berpikir tentang bagaimana Nozel dan Feugeleon diperintahkan untuk membawa misi, untuk membujuk para bangsawan. Augustus berkomentar tentang bagaimana Julius tidak ada ketika mereka paling membutuhkannya, dan sekarang Julius hanya melakukan apa pun yang dia inginkan lagi. Nozel memberi tahu Damnatio bahwa para ksatria akan berurusan dengan iblis di balik semua yang dikatakan Damnatio, dan bahwa bahaya di dalam kerajaan akan hilang. Damnatio berpikir bagaimana mereka menciptakan situasi jika mereka dapat membeli waktu untuk membuktikan bahwa Asta tidak bersalah. Asta bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, yang Yami katakan kepadanya bahwa mereka sedang melakukan perjalanan keluar dari kerajaan untuk membuktikan ketidakbersalahannya. [4]

Sihir dan Mantra Yang Dipakai

Sihir Mantra

Referensi

Navigasi

Busur 9 Busur 10 Busur 11
Bab
215 | 216 | 217 | 218 | 219 | 220 | 221 | 222 | 223 | 224 | 225 | 226 | 227 | 228
Episode
121 | 122 | 123 | 124 | 125 | 126 | 127 | 128