FANDOM

Augustus Kira Clover XIII 「アウグストゥス・キーラ・クローバー13世 Augusutusu Kīra Kurōbā 13-sei[1] adalah raja dari Kerajaan Semanggi.[2]

Penampilan

Augustus adalah seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian mewah dan mengenakan mahkota.

Kepribadian

Augustus adalah orang yang sangat pemalas dan egois yang Asta juga tunjukkan bahwa dia tidak memiliki aura dan dia sangat picik. Dia selalu iri pada Julius karena menjadi begitu populer di kalangan rakyat dan meskipun (atau mungkin karena) ini, dia sama sekali tidak menghormati rakyat biasa dan percaya orang-orang berdarah bangsawan lebih unggul daripada mereka yang tidak. Sikap sombong ini bahkan meluas ke arah para Ksatria Sihir, meskipun banyak dari mereka ditugaskan untuk melindungi dirinya dan kerajaan, bahkan bertindak lebih jauh dengan mencoba menghukum Asta dan Yuno sampai mati karena komentar yang tumpul. Dia juga secara pribadi tidak senang bahwa Fajar Emas telah memenangkan bintang paling banyak meskipun memiliki anggota kerajaan yang lebih sedikit daripada Rajawali Perak.

Meskipun diberkati dengan cadangan mana yang luar biasa dari royalti, Augustus telah terbukti agak bodoh dan bodoh berkaitan dengan sihir berulang kali: ia tersendat saat menjelaskan alasan di balik aturan Turnamen Pertempuran Kristal Penghancuran ketika ditanya, tidak terkesan dengan kemampuan Magna Swing meskipun Kirsch Vermillion menunjukkan kelangkaan untuk dapat menggunakan sihir pendek dan jarak jauh dan tidak dapat mengikuti banyak dari apa yang terjadi, meminta penjelasan dari Julius lebih dari satu kali. Ini bahkan meluas menjadi tidak menyadari bahaya yang diarahkan pada dirinya sendiri ketika ia mengharapkan statusnya sebagai raja dan waduk mana saja untuk dapat menghentikan pembangkangan; Contohnya, mantera yang dia gunakan untuk mencoba dan memadamkan apa yang dia pikir sebagai pemberontakan hanyalah versi dirinya yang terlalu tinggi sementara juga memberinya gelar besar dan mengharapkan agar pemandangan itu langsung terkesan ketika itu sebenarnya mudah dilakukan pergi dengan dan membuatnya rentan dan terbuka untuk serangan langsung.

Biografi

Augustus relaxes during raid

Augustus bersantai dengan dua wanita.

Selama serangan Mata Matahari Tengah Malam di Ibukota Kerajaan, Augustus berada di tempat tidur dengan dua wanita dan menuntut untuk mengetahui ke mana Julius Novachrono pergi. Marx Francois meyakinkan raja bahwa ia dan yang lainnya akan menjaga keagungannya tetap aman dari Kaisar Sihir.[3]

Augustus orders Asta and Yuno executed

Augustus memerintahkan pengawal untuk mengeksekusi mati Asta dan Yuno.

Berbulan-bulan kemudian, selama Festival Penghargaan Bintang, Augustus tampil untuk menyambut orang-orangnya. [4] Ketika tanggapan orang banyak kurang bersemangat, ia memaki mereka; Namun, ini lebih memburuk pendapat mereka. Dalam upaya untuk memenangkan mereka kembali, ia mengambil pujian untuk pekerjaan dan rencana Julius dan mengumumkan bahwa markas Mata Matahari Tengah Malam telah ditemukan dan bahwa ia akan memilih Ksatria Sihir untuk pasukan elit, Ksatria Kerajaan. [5] Asta mempertanyakan mengapa raja akan memilih ketika para Ksatria menghormati Kaisar dan Kapten Sihir, dan membahas dengan Yuno bagaimana seseorang dengan begitu banyak kekuatan sihir tidak melakukan sesuatu yang luar biasa. Dalam kemarahannya, Augustus menuntut kepala kedua bocah lelaki itu, tetapi Julius menengahi dan menjelaskan bahwa keduanya suatu hari nanti dapat melindungi raja. Ketika Julius mengakhiri upacara dan orang banyak bersorak untuk Kaisar Sihir, Augustus mengomel pada dirinya sendiri, masih kesal. [6]

Seminggu kemudian, beberapa Ksatria Sihir telah berkumpul untuk Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, dan Augustus menjelaskan aturan Turnamen Pertempuran Penghancuran Kristal. Dia goyah ketika menjelaskan mengapa mereka bersaing dalam tim, dan Julius menyela, menunjukkan bahwa pasukan akan membutuhkan kerja sama, kekuatan, dan strategi. [7] Augustus adalah kesal kemudian ketika Julius tampaknya mengabaikannya. [8] Untuk pertandingan, mereka duduk di kursi di atas platform. [9]

Selama pertandingan pertama, Augustus sangat terkesan oleh "Xerx" dan Sihir Perangkap-nya dan menganggapnya sebagai pilihan pertama untuk Royal Knights.[10][11] Selama pertandingan kedua, Augustus tidak puas dengan Magna Swing.[12]

Ketika babak pertama berakhir, Augustus tidak senang bahwa Asta dan Yuno belum kalah.[13] Kemudian, selama pertandingan kesembilan, sang raja bingung tentang bagaimana Asta menghancurkan Badai Sihir Bunga Sakura.[14]

Augustus addressee Magic Knight

Augustus menyampaikan sesuatu kepada Ksatria Sihir.

Beberapa hari setelah ujian, Augustus menghadiri pertemuan pertama pasukan Ksatria Kerajaan. Setelah Nozel Silva diperkenalkan, Augustus menjelaskan bahwa seorang kapten kerajaan diperlukan untuk para Ksatria Kerajaan.[15]

Clover throne room

Augustus bertemu dengan orang tua Langris.

Augustus membawa orang tua Langris Vaude yang dibawa di hadapannya untuk menjawab atas tindakan putra mereka dan memutuskan untuk mengakhiri pertunangan antara Langris dan keponakannya, Finesse Calmreich. Seorang penyihir menerobos masuk dan mengumumkan bahwa Ibukota Kerajaan sedang diserang dan pasukan mendekati kastil. Marah pada gangguan, raja menuntut untuk mengetahui apa yang dilakukan para Ksatria Sihir.[16]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Cahaya: Augustus menggunakan bentuk sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi cahaya.[17] Namun, kemampuan dan pemahaman Augustus tentang kekuatan sihirnya sendiri dapat diabaikan sama sekali saat ia menggunakan sihir cahayanya untuk membuat konstruk dirinya sendiri untuk mengesankan sebagai lawan menggunakan kecepatannya yang besar untuk keuntungannya dan demonstrasi itu dianggap bodoh oleh Ratri.

Tenaga

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Seperti banyak bangsawan lainnya, Augustus memiliki kolam mana yang besar.[18]

Kekuatan
Fisik
Jumlah
Sihir
Pengendalian
Sihir
Penginderaan
Sihir
Kepandaian Arogansi
154425

Peralatan

  • Grimoire: Augustus memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir berbasis cahaya.[19]

Peristiwa

Hubungan

Julius Novachrono

Augustus cemburu dengan popularitas Julius Novachrono dengan orang-orang biasa dan berhasrat untuk menjadi sorotan bagi dirinya sendiri di mana pun dan kapan pun memungkinkan, suatu kali memberi tahu Kaisar Sihir untuk tidak berdiri begitu dekat dengannya ketika ia berusaha membuat kagum kerumunan. , dan bahkan mengambil pujian atas gagasan Kaisar Sihir untuk mengumpulkan sekelompok Ksatria dari berbagai skuadron menjadi satu kelompok untuk menyerang para teroris yang mengancam mereka.[20] untuk sepihak, karena Julius tidak memiliki terlalu banyak masalah dengan menghadapi rajanya dan juga menjaga egonya dari melakukan apa yang akan memperburuk citranya yang sudah miskin, seperti menjatuhkan hukuman mati pada Asta dan Yuno hanya untuk komentar dan melangkah untuk menghentikannya agar tidak terlihat seperti orang bodoh ketika Augustus mengalami kesulitan dalam menjelaskan berbagai hal kepada orang banyak. Bagaimanapun, Augustus biasanya tidak berdebat dengan Kaisar Sihir.

Asta dan Yuno

Asta dan Yuno rupanya bahkan belum pernah mendengar tentang raja negara mereka sebelum kemunculannya, dan setelah Asta berkomentar blak-blakan yang disetujui Yuno, Augustus langsung membenci mereka dan memerintahkan eksekusi mereka, hanya untuk dibujuk oleh Julius. Selama Turnamen Pertempuran Destruction Crystal, raja tidak senang bahwa keduanya telah berhasil ke babak kedua. Fakta bahwa keduanya akhirnya berhasil masuk ke Royal Knights (dan pemahaman sihirnya yang agak buruk pada umumnya tidak dapat mengikuti banyak turnamen) menyiratkan bahwa raja tidak pernah memiliki banyak dampak pada siapa yang harus bergabung di tempat pertama atau bahwa dia yakin akan dimasukkannya mereka oleh Julius.

Trivia

  • Hal-hal favorit Augustus digembar-gemborkan dan melihat ke seluruh negeri dari istananya.[1]
  • Augustus adalah orang yang paling tidak disukai oleh hewan.[21]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 12 (p. 136), Character Profile
  21. Black Clover Manga — Vol. 17, Questions Brigade 1

Navigasi

Wangsa Keluarga Kerajaan
Wangsa Kira
Augustus Kira Clover XIIIFinesse CalmreichDamnatio Kira
Wangsa Silvamillion(wangsa terdahulu)
Lemiel Silvamillion CloverTetia
Wangsa Silva
Acier SilvaNozel SilvaNebra SilvaSolid SilvaNoelle Silva
Wangsa Vermillion
Mereoleona VermillionFuegoleon VermillionLeopold VermillionKirsch VermillionMimosa Vermillion
Wangsa Bangsawan
Wangsa Vaude
Ledior VaudeLiliane VaudeFinral RoulacaseLangris Vaude
Wangsa Boismortier
Ibu Rill • Rill BoismortierWalter
Wangsa Adlai
Gauche AdlaiMarie Adlai
Wangsa Roselei
Charlotte Roselei
Bangsawan Lainnya
Secre SwallowtailWilliam VangeanceAlecdora SandlerKlaus LunettesHamon CaseusSiren TiumDavid SwallowLetoile BecquerelNils Ragus • Balmain • Curtis WarrenKaiser GranvorkaXerx LugnerLuck VoltiaRandall LuftairJulius NovachronoRob VitesseKyle • Simon • GarethBen BenfunkRolandPuli Angel • Borja • WainsleyFragil TormentaMarx FrancoisCob PortaportFrancis • Brad • Eric • CescWinstonHenry LegolantGueldre Poizot • Gaston • Salim Hapshass • Ellen • Elica • Ruben Chagar
Wangsa Freese
Lord FreeseKarna Freese
Sihir Cahaya
Serangan
Pedang Cahaya PenghakimanCambukan Cahaya PenghakimanCahaya Pembelah LangitHukuman Cahaya PenghakimanPanah PenghakimanLampu BintangLampu Bintang Kejayaan
Tambahan
Partikel Cahaya PenyembuhAbsolute Monarch of Divine Brilliance
Campuran
Elemental QuintetBadai Pedang Cahaya Penghakiman (Cermin) • Pedang Penghuni Setan: Pelindung Cahaya (Pedang)
Penyihir
Semanggi
Augustus Kira Clover XIIILemiel Silvamillion CloverPatolli