Advertisement

Asta vs. Valtos adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di gua diluar Nairn.

Sebelum Pertarungan[]

Asta kaget saat Yami memberitahunya kalau Asta akan membalas seperti yang dia lakukan.[1] Yami mengungkapkan kalau Asta hanya akan meniru cara dia bertahan dengan menggunakan Ki. Yami pun membeberkan apa itu Ki dan bagaimana ia menggunakannya. Valtos marah karena Yami berbicara saat bertarung dan menawarkan untuk membantu Licht.[2] Licht bilang dia tidak butuh bantuan dan dia ingin Valtos mendapatkan Asta, yang Valtos agress juga. Valtos menyerang Asta tetapi Yami membalasnya. Yami kemudian memberitahu Asta untuk melampaui batas kemampuannya dan melawan Valtos.[3]

Pertarungan[]

Perkelahian dimulai ketika Asta mencoba membalas serangan Valtos tetapi meleset dan tertabrak. Yami memukul Asta dan menyuruhnya menggunakan kelima indera untuk menggunakan Ki. [4] Asta kemudian berkonsentrasi dan berhasil merefleksikan serangan Valtos kembali dan memukulnya. Licht marah dan menggunakan mantra untuk menghancurkan gua dan mengubur Asta dan Yami. Valtos memuji kekuatan Licht, tetapi Asta dan Yami tiba-tiba muncul dari kegaduhan.

Saat Yami dan Licht terus bertarung, Valtos mencoba membantu dan menyerang Yami. [5] Yami membalas mantranya dan menyuruh Asta untuk mengalahkan Valtos. Asta menyerang Valtos tetapi Valtos mengelilingi Asta dengan portal dan menyerang dengan brigade. Asta mulai melawan brigade Valtos tetapi memperhatikan bahwa beberapa masih memukulnya. Valtos terus menyerang, ketika Asta memutuskan untuk membuang pedangnya. Valtos kemudian membuka portal lain tempat Asta melompati dan mengalahkan Valtos dengan pukulan.[6]

Pasca Pertarungan[]

Yami kemudian memuji Asta atas kemenangannya.[7] Saat Licht memutuskan untuk mengakhiri pertarungan dengan mantra yang kuat, yang Asta katakan padanya untuk tidak meremehkan Yami. Yami memberi tahu Asta bahwa mantranya terlalu kuat, dan berpikir bahwa dia mungkin hanya menunggu beberapa detik untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.[8]

Referensi[]

  5. Black Clover Manga dan Anime — Bab 48 (p. 10) dan Episode 34-35.

Navigasi[]

Pertarungan Busur Mata Matahari Tengah Malam
Advertisement