Advertisement

Asta vs. Rades Spirito adalah pertarungan yang berlangsung terjadi selama invasi di Ibukota Kerajaan Semanggi.

Sebelum Pertarungan[]

The undead invade the royal capital

Rades menyerang Ibukota Kerajaan.

Setelah semua persiapan siap, Rades Spirito mulai melepaskan pasukan mayat di Ibukota Kerajaan Kerajaan Semanggi. Sementara para penjaga tidak dapat mempertahankan kota dari serangan itu, seseorang segera memberi tahu Ksatria yang berkumpul di ibukota, mengenai invasi tersebut. [1][2] Asta yang tidak mau menunggu atasannya merumuskan strategi serangan balik, pergi karena ia berencana untuk menemukan pelaku dengan mengikuti kebisingan terbesar.[3]

Di sisi lain, Rades bertemu dengan seorang gadis kecil yang ditinggal sendirian. Dia kemudian mulai menuangkan kebenciannya terhadap Kerajaan padanya sebagai metode intimidasi. Untungnya, Asta berhasil mencapai lokasi mereka saat dia bersumpah untuk melindungi semua yang ingin dihancurkan Rades.[4]

Pertarungan[]

Asta defeats hundred of corpses

Asta bertarung dengan mayat milik Rades.

Pertarungan dimulai dengan Rades memerintahkan mayat yang telah dikalahkan Asta untuk bangkit dan menyerang yang terakhir. Sayangnya, tidak ada satupun yang menunjukkan tanda-tanda pergerakan. Selama kebingungan, gadis kecil itu berhasil melarikan diri dari Rades saat dia dengan cepat bersembunyi di belakang Asta. Setelah menyadari identitas Asta sebagai anggota Banteng Hitam yang mampu menggunakan anti sihir, Rades langsung memanggil mayat baru untuk menyerangnya. [5] Asta kemudian mulai dengan sigap menjatuhkan setiap mayat dengan memukul mereka dengan pedangnya di mana Rades menyimpulkan bahwa anti sihir dapat membatalkan mana yang dia masukkan ke mayat untuk mengendalikan mereka.[6]

Setelah mengalahkan semua mayat Rades, Asta dengan cepat menyerang ke arah yang pertama tetapi dia dengan cepat dihentikan ketika Rades memanggil No.4 - Jimmy, yang menembakkan Tembakan Sihir ke arahnya.[7] Yang mengejutkan Asta, goresan peluru mulai mengeluarkan darah secara ekstensif. Rades kemudian mengungkapkan bahwa peluru sihir Jimmy terdiri dari kekuatan kutukan. Selanjutnya, dia memerintahkan Jimmy untuk menembakkan rentetan peluru itu ke arah Asta. Untungnya, bocah itu mampu menangkis semuanya, yang mendorong Rades untuk mengalihkan serangan ke arah gadis kecil yang dilindungi Asta.[8]

Asta unaware of incoming attacks

Asta tidak menyadari serangan yang masuk.

Saat dia mencoba melindungi gadis tersebut, luka di pipi dan sisi kiri mulai bertambah parah. Pada saat itu, Asta mulai kehilangan konsentrasinya dan beberapa serangan berhasil melewatinya. Untungnya, gadis kecil itu keluar tanpa cedera saat Noelle Silva berhasil mengaktifkan mantra pertahanan di sekitarnya. [9]

Melihat bahwa dia tidak perlu lagi mengkhawatirkan gadis kecil itu, Asta dengan cepat menyerang ke arah Jimmy. Rades mencoba mencegahnya maju lebih jauh dengan memanggil beberapa mayat lainnya, tapi Leopold Vermillion dengan cepat membersihkan jalan untuk Asta dengan membakar mayat-mayat itu. Karena tidak ada yang menghalangi jalannya, Asta dengan cepat memberikan serangan terakhir dan menjatuhkan "Jimmy". Dia kemudian menantang Rades untuk melawannya secara langsung.[10]

Fuegoleon taking over Asta fight

Fuegoleon mengambil alih pertarungan.

Sayangnya, Rades mengabaikan tantangan Asta saat dia memanggil No.2 - Alfred, yang berderak dengan Sihir Petir. Sudah melemah karena luka yang didapatnya dari Jimmy, Asta berjuang untuk melawan Alfred saat dia mencapai titik di mana dia tidak lagi bisa menghindari serangannya. Tiba-tiba, yang mengejutkan Rades dan Asta, Alfred langsung dibakar saat Fuegoleon Vermillion memasuki pertarungan dan memuji Asta atas kinerja tempurnya yang baik sebelum mengambil alih pertarungan.[11]

Pasca Pertarungan[]

Setelah dia mengetahui bahwa kapten regu Ksatria Sihir mengakuinya, Asta dengan cepat dihidupkan kembali saat dia mencoba untuk terus bertarung. Untungnya, Fuegoleon dengan cepat menghentikannya dan mengingatkannya untuk waspada akan kondisinya sendiri dan menghindari kelelahan. Selanjutnya, Fuegoleon menghadapi Rades dan mulai mempertanyakan motif invasi tersebut. Yang terakhir kemudian mengungkapkan identitasnya dan hubungannya dengan Kerajaan, yang merupakan salah satu alasan penyerangannya ke Ibukota Kerajaan.[12]

Referensi[]

  11. Black Clover Manga dan Anime — Bab 30 (p. 12-19) dan Episode 22-23.

Navigasi[]

Pertarungan Busur Ibukota Kerajaan
Advertisement