Advertisement

Asta dan Yuno vs. Two Elves adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di markas Mata Matahari Tengah Malam.

Sebelum Pertarungan[]

Saat Asta dan Zora Ideale mundur dengan Mereoleona Vermillion, Rhya menyusul mereka dan meraih Asta, menariknya ke dalam portal. Asta melempar Mereoleona ke Zora dan berjanji untuk bertahan hidup.[1] Rhya menjatuhkan bocah itu ke ruang tengah penjara bawah tanah tempat para elf merasuki Klaus Lunettes dan Hamon Caseus telah mengalahkan dan mengikat Mimosa Vermillion ke sebuah salib.[2] Asta memperhatikan Mimosa dan berencana untuk membebaskannya tapi para elf menghentikannya melakukan ini. Asta melihat tubuh siapa yang dimiliki elf dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Pertarungan[]

Asta mencoba membuat Yuno kembali sadar tetapi dua elf menyerang Asta dengan mantra. Asta berhasil memblokir mantera dan memberi tahu Klaus untuk menghentikan ini karena mereka adalah rekan. Peri itu memperhatikan sesuatu dengan tubuhnya dan menyatakan bahwa dendam mereka kuat daripada ikatan mereka.[3] Peri itu meluncurkan beberapa mantra lagi, yang Asta balas beberapa dari mereka tetapi masih terluka. Saat para elf menyiapkan lebih banyak mantra untuk diserang, Asta mengatakan bahwa dia akan kembali ke teman-temannya dan bahwa dia akan menjadi Kaisar Sihir. Seorang elf mengatakan bahwa Asta sekarang akan mati dan para elf meluncurkan mantra ke Asta. Tiba-tiba mantra Peri dihancurkan dan Yuno memberi tahu Asta bahwa dialah yang akan menjadi Kaisar Sihir.

Asta bertanya apakah Yuno benar-benar dirinya sendiri, tetapi Yuno menjawab bahwa Asta tutup mulut dan bahwa dia adalah dirinya sendiri.[4] Peri itu mengatakan bahwa Yuno adalah salah satunya dan bahwa dia harus datang ke pihak mereka. Yuno mengabaikan para elf dan menjelaskan apa yang terjadi pada Klaus dan Hamon. Yuno juga menyatakan bahwa dia adalah dirinya sendiri dan bukan orang lain, yang mana manusia adalah yang kuat. Para elf berencana untuk membunuh manusia di belakang Yuno untuk membangunkan kembali peri dalam Yuno. Saat elf meluncurkan mantranya, Yuno dengan mudah menghancurkan mantranya dan mengatakan bahwa elf akan mengembalikan tubuh karena itu milik rekan-rekannya.

Asta and Yuno defeat Klaus and Hamon

Asta dan Yuno menghancurkan mantra gabungan elf.

Para elf marah dan berkata bahwa mereka akan menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya. Saat Yuno menyuruh Asta untuk istirahat karena dia akan menangani ini, Asta mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Yuno menangani ini sendirian. Para elf menggabungkan sihir mereka untuk satu mantra yang kuat, yang diimbangi Asta dan Yuno dengan memasuki mode mereka. Asta dan Yuno kemudian dengan mudah menghancurkan mantra elf dan mengalahkan elf.[5]

Pasca Pertarungan[]

Licht melihat bahwa para elf telah dikalahkan dan mengingat adegan dari pernikahannya.[6] Licht meraih para elf dan menempatkan mereka di tanah.

Referensi[]

  1. Black Clover Anime — Episode 100.

Navigasi[]

Pertarungan Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati
Advertisement