Advertisement

Asta dan Liebe vs. Lilith dan Nahamah adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Istana Kerajaan Spade.

Sebelum Pertarungan[]

Setelah melanggar Monumen Penebusan Nacht Faust, Lilith dan Nahamah menahan lengannya dengan Sihir Es Iblis dan Api Iblis, yang menyebabkan Nacht menjerit kesakitan. Mereka ingin membunuhnya dan mendengar teriakan terakhirnya, jadi Nahamah meraih tenggorokan Nacht. Untungnya bagi Nacht, Asta dalam wujud Penggabungan-nya menerobos masuk ke dalam ruangan dan memotong tangan Nahamah.[1] Nacht bersikeras bahwa Asta meninggalkannya dan melawan Tiga Serangkai Kegelapan, tapi Asta menolak dan menghilangkan pengekangan Nacht. Asta kemudian menyuruhnya untuk hidup dan melihat kekuatan yang dia kembangkan.[2]

Pertarungan[]

Asta cleaves Naamah

Asta membelah tubuh Nahamah.

Tanda di dada Asta berubah, jadi dia ketakutan bahwa dia hanya memiliki empat menit tersisa dalam bentuk. Nahamah melihat lengan kanannya dan menggigil kegirangan karena tidak menghadapi apapun yang begitu menghibur selama berabad-abad di dunia bawah, sementara Liebe menanti untuk menghadapi iblis peringkat tertinggi dari masa kecilnya. Nahamah dan Lilith menjebak Asta di pusaran api dan es, tetapi Asta memotongnya dan mencoba memenggal kepala Nahamah. Iblis menghilang ke dalam sihirnya sendiri, menghindari serangan itu. Nahamah dan Lilith meluncurkan proyektil di Asta dan memperdebatkan siapa di antara mereka yang akan memukul dan membunuhnya lebih dulu. Namun, Asta mencabut Pedang Penghancur Setan dan menetralkan sihir iblis. Dia kemudian membawa Pedang Pembunuh Setan ke atas Nahamah, memotong tubuh iblis.[3]

Lilith membekukan tubuh Nahamah dan kemudian menyatukan tubuh mereka, sambil menertawakan kehilangan Nahamah dan kemungkinan untuk terus bermain bersama. Iblis yang menyatu ingin mendengar jeritan Asta, tetapi ketika dia mengakui bahwa dia tidak dapat merasakan kekuatan mereka, mereka melepaskan kolom api dan es yang besar, yang ditembus Asta. Iblis kemudian terbang tinggi di atas kastil dan menciptakan matahari beku yang sangat besar untuk menyebabkan rasa sakit Asta dari kematian semua orang di bawah. Ketika mereka meluncurkan matahari di kastil, Asta meningkatkan ukuran Pembagi Hitam dan memantulkan matahari kembali ke iblis yang menyatu.[4] Mereka bergabung menjadi matahari, jadi Asta memotongnya dengan Pedang Penghuni Setan lalu terbang ke sana.

Asta and Liebe slay Lilith and Naamah

Asta dan Liebe mengalahkan gabungan Lilith dan Nahamah.

Di dalam matahari, iblis yang menyatu melepaskan semburan sihir, tetapi Asta menetralkan sihir mereka lagi. Liebe menghargai bantuan Asta dalam membuat iblis peringkat terendah cukup kuat untuk menghadapi iblis peringkat tertinggi. Tidak lagi menikmati pertarungan, iblis yang menyatu mulai merasakan emosi asing, yang Liebe duga dengan benar adalah ketakutan. Iblis yang menyatu memperhatikan bahwa Asta hanya memiliki satu menit lagi sehingga mereka melarikan diri dari Asta untuk menunggu transformasinya berakhir. Asta tidak dapat mengikuti, dan setelah mendapatkan jarak tertentu, iblis yang menyatu itu menertawakan dan menyatakan bahwa mereka akan menghancurkannya, teman-temannya, dan semua manusia. Namun, Nacht muncul dari bayangan mereka di bongkahan es di belakang mereka, dan menahan mereka cukup lama hingga Asta menutup jarak. Asta mengayunkan dua pedang dalam potongan silang, yang memotong iblis menjadi beberapa bagian.

Segera setelah itu, Asta dan Liebe mencapai batas waktu mereka dan berpisah. Saat mereka jatuh, mereka menyilangkan pergelangan tangan mereka yang ditandai untuk merayakan.[5]

Pasca Pertarungan[]

Tubuh iblis yang menyatu kemudian hancur, tetapi sihir mereka terus menutupi kastil. Nacht menangkap Asta dan Liebe dan membawa mereka ke atap kastil. Di sana, Asta mulai merasakan sakit di seluruh tubuh karena menggunakan Penggabungan dan menjelaskan bahwa dia tidak akan bisa menggunakan Penggabungan atau wujud hitamnya selama 30 menit.[6]

Referensi[]

  4. Black Clover Manga — Bab 289 (p. 1 -15).

Navigasi[]

Pertarungan Busur Penyerangan Kerajaan Spade
Advertisement