FANDOM

Asta Hitam 「ブラックアスタ Burakku Asuta[1] adalah mantra Anti Sihir.

Deskripsi

Setelah Ratu Penyihir menggunakan darah nya untuk menghilangkan batas pada Anti Sihir,[2] dia belajar menyalurkan energi ke seluruh tubuhnya dan mencapai bentuk di mana Anti Sihir berjalan melaluinya dan menutupi bagian tubuhnya.[3] Untuk mengaktifkan bentuk, Asta harus berdiri diam dengan salah satu pedangnya dan berkonsentrasi pada sirkulasi energi, yang membuatnya terbuka untuk menyerang.[4]

Bentuk ini ditarik ke sihir yang kuat dan sangat meningkatkan kekuatan dan kecepatannya sambil memberinya kemampuan untuk terbang. Bentuk ini juga menjernihkan pikirannya dari semua keraguan dan pikiran asing, dan meningkatkan fokus dan kejernihan pikirannya.[5] Karena bentuk tersebut secara otomatis menargetkan sihir yang kuat, Asta tidak harus bereaksi secara sadar terhadap serangan,[6] tetapi ia juga tidak memiliki kendali atas apa yang ia targetkan dan dapat dipimpin dari lawannya.[7] Selain itu, kelelahan fisik menggunakan formulir membatasi penggunaan Asta hanya dua kali setiap hari,[8] meskipun dia bisa mendorong untuk yang ketiga.[9]

Formulir ini tidak memblokir semua pemain sihir di Asta.[10]

Ketika Asta mulai melapisi dirinya lebih banyak di Anti Sihir, energi yang melimpah berputar di sekelilingnya dan mengikis sihir di dekatnya.[11]

Segera setelah pertempuran sengit melawan elf dan iblis, Asta mendapatkan kontrol yang lebih baik atas wujud Asta Hitamnya, mampu menggunakan sebagian besar dari kekuatannya sebagai miliknya ke tempatnya di mana dia melakukannya. tidak terbang di luar kendali.[12]

Referensi

  9. Black Clover Manga dan Anime — Bab 156 (p. 10, 16-17) dan Episode 100.

Navigasi

Anti Sihir
Senjata
Pedang Pembunuh SetanPedang Penghuni SetanPedang Penghancur Setan
Serangan
Bull ThrustMeteorit HitamBadai HitamPembagi HitamPotongan Hitam
Tambahan
Asta Hitam
Penyihir
Semanggi
IblisAsta