FANDOM

Asta Hitam 「ブラックアスタ Burakku Asuta[1] adalah mantra Anti Sihir.

Deskripsi

Setelah Ratu Penyihir menggunakan Sihir Darah-nya untuk menghilangkan batas pada Anti Sihir,[2] dia belajar menyalurkan energi ke seluruh tubuhnya dan mencapai bentuk di mana Anti Sihir berjalan melaluinya dan menutupi bagian tubuhnya.[3] Untuk mengaktifkan bentuk, Asta harus berdiri diam dengan salah satu pedangnya dan berkonsentrasi pada sirkulasi energi, yang membuatnya terbuka untuk menyerang.[4]

Bentuk ini ditarik ke sihir yang kuat dan sangat meningkatkan kekuatan dan kecepatannya sambil memberinya kemampuan untuk terbang. Bentuk ini juga menjernihkan pikirannya dari semua keraguan dan pikiran asing, dan meningkatkan fokus dan kejernihan pikirannya.[5] Karena bentuk tersebut secara otomatis menargetkan sihir yang kuat, Asta tidak harus bereaksi secara sadar terhadap serangan,[6] tetapi ia juga tidak memiliki kendali atas apa yang ia targetkan dan dapat dipimpin dari lawannya.[7] Selain itu, kelelahan fisik menggunakan formulir membatasi penggunaan Asta hanya dua kali setiap hari,[8] meskipun dia bisa mendorong untuk yang ketiga.[9]

Bentuk ini tidak memblokir semua pengguna sihir di Asta.[10]

Ketika Asta mulai melapisi dirinya lebih banyak di Anti Sihir, energi yang melimpah berputar di sekelilingnya dan mengikis sihir di dekatnya.[11][12]

Black Skin Asta

Asta dapat menggunakan wujud hitamnya dengan baik.

Segera setelah pertempuran sengit melawan elf dan iblis, Asta mendapatkan kontrol yang lebih baik atas wujud Asta Hitamnya, mampu menggunakan sebagian besar dari kekuatannya sebagai miliknya ke tempatnya di mana dia melakukannya. tidak terbang di luar kendali.[13]

Black Asta overcome with rage

Asta Hitam ketika Asta penuh kemarahan.

Jika Asta diatasi dengan kedengkian sementara dalam bentuk ini, Anti Sihir hitam yang menutupi tubuhnya akan menjadi lebih berapi-api dalam penampilan, menutupi lebih dari wajahnya, dan akan mengubah tangan dan kaki kanannya menjadi cakar. Tanduk tambahan juga akan terbentuk di sisi kiri kepalanya, sayap hitam yang lebih kecil akan tumbuh dari bahu kirinya, dan ekor berujung panah akan muncul padanya.[14] Sementara dalam bentuk ini, Anti Sihir di dalam Senjata Anti Sihir ditambah secara luar biasa. Pedang Pembunuh Setan dapat menghasilkan cambuk Anti Sihir yang dapat mengejar musuh dan menerobos batu besar,[15][16] dan ukuran Tebasan Hitam dan Badai Hitam meningkat pesat.[17][18]

Referensi

  9. Black Clover Manga dan Anime — Bab 156 (p. 10, 16-17) dan Episode 100.

Navigasi

Anti Sihir
Senjata
Pedang Pembunuh SetanPedang Penghuni SetanPedang Penghancur Setan
Serangan
Serangan BantengMeteorit HitamBadai HitamPembagi HitamPotongan Hitam
Tambahan
Asta Hitam
Kombinasi
Potongan Cermin (Cermin) • Meteorit Cermin (Cermin)
Penyihir
Semanggi
IblisAsta