Asta, Magna Swing, and Noelle Silva vs. Heath Grice adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Sosshi.

Sebelum Pertarungan

Asta dan Noelle Silva ditugaskan untuk berburu babi hutan di desa Sosshi sebagai misi pertama mereka, permintaan yang dibuat oleh salah satu penduduk desa yang memenangkan taruhan melawan Yami Sukehiro Keduanya awalnya enggan melakukannya, karena mereka menganggap itu tidak relevan, tetapi mereka berubah pikiran setelah kapten mengintimidasi mereka. Magna Swing, jengkel tetapi khawatir untuk membantu Noelle mengendalikan sihirnya, bergabung dengan mereka sebagai penyelia mereka. Karena ketidakmampuan Asta dan Noelle untuk naik sapu dan ketidakmampuan Finral Roulacase untuk memindahkan mereka ke tempat yang tidak diketahui, Magna memutuskan untuk membawa mereka dengan sapunya, Siklon Gila.[1]

Asta memotong jalan menuju Sosshi.

Setelah tiba di lokasi, mereka menemukan bahwa desa itu tertutup kabut, setelah itu Magna meminta Asta untuk memotong jalan bagi mereka dengan pedangnya.[2]

Setelah mencapai pusat desa, mereka menemukan penduduk desa akan dieksekusi. Tanpa ragu, Magna segera berlari ke pusat desa dan menetralkan serangan itu. Selanjutnya, ia menemukan bahwa pria yang meminta misi telah mati.[3]

Pertarungan

Magna menghadapi kelompok penyihir di sekitarnya tetapi pemimpinnya, Heath Grice, dengan cepat meluncurkan serangan keduanya. Magna tidak dapat membalas karena dia telah menghabiskan kekuatan sihirnya, tetapi Asta berhasil masuk dan menghentikan serangan agar tidak membahayakan siapa pun. Asta bergabung dengan Magna dalam menghadapi kelompok penyihir.[4]

Asta menyerbu Heath.

Asta kemudian menyerbu masuk ketika dia meniadakan salah satu serangan mage itu. Dia kemudian meminta Heath tujuannya menyerang desa tetapi Heath hanya memberinya jawaban merendahkan tentang status sosial penduduk desa. [5] Pertarungan berlanjut dengan kelompok dari penyihir mengaktifkan mantra Sihir Senyawa dan mengelilingi Banteng Hitam dan penduduk desa dengan es yang tak terhitung jumlahnya. Ketika mereka mulai menyerang, Asta dan Magna dikurangi untuk membela penduduk desa sementara Noelle mencoba untuk menyerang Heath dengan mantranya.[6]

Sayangnya, dia merindukan dan Heath mulai meneriakkan kata-kata merendahkan padanya, yang menurunkan semangatnya. Namun, ia berhasil mendapatkan kembali setelah salah satu anak di desa itu meminta perlindungannya. Dia kemudian mengaktifkan mantraperlindungan yang mampu melindungi semua orang dari es. Mengambil keuntungan dari kesempatan itu, Asta berlari ke arah Heath dan mencoba mendaratkan serangan.[7]

Sayangnya, Heath mampu meredam momentum Asta dan mencegah bocah itu memberikan kerusakan yang signifikan sebelum meluncurkan serangan balik. Sementara Heath mencoba untuk memecahkan mantra Noelle, Asta berhasil mendapatkan kembali posisinya berulang kali ketika Heath juga berulang kali menurunkannya.[8]

Asta menyerang Heath dari belakang.

Melihat tekad Asta, Magna mendapatkan kembali semangat juangnya dan melangkah keluar dari mantra Noelle. Dia kemudian meminta Asta untuk mengulangi upacara inisiasi mereka dan melepaskan rentetan bola api pada Heath dan bawahannya. Meskipun Heath mampu memblokir serangan yang masuk, penyihir gagal untuk menyadari bahwa Asta membelokkan bola api yang menyimpang ke arahnya dan bawahannya. Heath dan ketiga bawahannya gagal mempertahankan diri dari serangan yang datang, yang kemudian mengakhiri serangan mereka pada penduduk desa. [9]

Heath kemudian memperhatikan bahwa api, yang berasal dari mantra, tidak menghilang dari waktu ke waktu dan dia mencoba untuk membekukannya dengan paksa. Ketika Heath mencoba untuk mendapatkan kembali ketenangannya, Asta dengan cepat masuk dan mendaratkan pukulan yang signifikan, yang membuat Heath tidak sadar.[10][11]

Pasca Pertarungan

Begitu Asta mengalahkan Heath, Magna dengan cepat melemparkan mantra penahan pada lawan mereka dengan menggunakan api di tubuh mereka sebagai katalis, meskipun salah satu dari mereka mampu melarikan diri dengan menggunakan mantra Sihir Air. Asta berteriak pada Heath yang dikalahkan dan pingsan.[12] Ketika Heath sadar kembali, Magna menyatakan kepadanya bahwa ia akan membawa mereka kembali untuk ditanyai. Sayangnya, Heath memutuskan untuk menggunakan alat sihir di dalam tubuhnya dan melakukan bunuh diri sambil membawa bawahannya bersamanya.[13]

Referensi

  7. Black Clover Manga dan Anime — Bab 7 (p. 12-19) dan Episode 9-10.

Navigasi

Pertarungan Busur 1