Advertisement

Amukan Sihir Noelle adalah peristiwa yang terjadi pada fajar ketika Noelle secara tidak sengaja kehilangan kendali atas kekuatan sihirnya.

Prolog[]

Sementara Magna Swing membawa Asta melakukan tur ke markas Banteng Hitam, mereka memiliki kesempatan bertemu dengan Noelle Silva. Asta mencoba untuk melakukan percakapan yang bersahabat dengannya, tetapi Noelle dengan dingin menolaknya. Dia kemudian dengan arogan menjelaskan kepada Asta kesenjangan besar antara status sosial mereka karena dia adalah anggota keluarga kerajaan Kerajaan Semanggi, Wangsa Silva. Namun, Asta tidak menganggap enteng pembicaraan Noelle karena ia mencoba membalas dengan mengatakan bahwa mereka setara dengan rekan satu regu.[1]

Melihat reaksi Asta, Noelle kemudian mencoba menggunakan sarana fisik untuk menyampaikan pikirannya dengan menyerang Asta dengan salah satu mantranya. Sayangnya, serangannya merindukan Asta dan malah menghancurkan Magna. Sementara masih berusaha menekan amarahnya, Magna menuntut penjelasan atas serangan dari Noelle.[2]

Namun, alih-alih meminta maaf, Noelle memilih untuk memberinya komentar sinis, menyiratkan bahwa Magna bersalah. Komentar Noelle dengan cepat membuat marah Magna ketika dia mengungkapkan bahwa dia hanya bisa menjadi anggota Banteng Hitam karena Yami Sukehiro cukup baik setelah saudara Noelle menolaknya memasuki pasukan Rajawali Perak. Menolak mendengar komentar lagi dari mereka, Noelle turun sambil membuang jubah pasukannya.[3]

Sihir Noelle Yang Mengamuk[]

Noelle training

Noelle mencoba memperbaiki tujuannya.

Kemudian pada waktu fajar, Asta menemukan Noelle berlatih sendiri di hutan di sebelah markas. Dia mempraktikkan tujuannya dengan menembak bola air ke arah target yang ditempatkan di pohon. Karena semua serangannya meleset dari sasaran, Noelle mulai mempertanyakan usahanya. Pada saat itu, ia mulai mengingat semua penderitaan yang ia terima dari keluarganya, yaitu dijauhi karena kurangnya kendali atas kekuatan sihirnya. Pada akhirnya, ingatannya tentang penolakan saudara lelakinya atas masuknya dia ke pasukan Elang Perak memotivasi dia untuk membuktikan nilainya bagi mereka..[4]

Noelle trapped in her magic

Noelle terjebak dalam kekuatan airnya.

Dia kemudian mencoba melepaskan serangan lain, tetapi kekuatan sihirnya tiba-tiba lepas kendali dan menciptakan bola air yang besar. Ini juga melepaskan beberapa puting beliung yang mendatangkan malapetaka di sekitarnya. Melihat kecelakaan yang terjadi, beberapa anggota Black Bull segera menuju ke tempat kejadian untuk melihatnya dari dekat. Yami kemudian mulai memikirkan beberapa kemungkinan untuk menghentikan bola air dari kerusakan lebih lanjut, tetapi fakta bahwa Noelle terperangkap di dalam bola mencegahnya mengambil solusi yang dapat membahayakannya dengan cara apa pun.[5]

Tiba-tiba, Asta terbang menuju Yami karena salah satu puting beliung. Saat ia mengingat kemampuan Asta, Yami dengan cepat memerintahkan Asta untuk mengakhiri kehancuran mereka. Dia kemudian mengambil Asta di lengannya dan melemparkannya ke arah bola air. Asta dengan cepat mengeluarkan pedangnya dan mengiris bola menjadi dua. Saat Asta dan Noelle jatuh ke tanah, Finral Roulacase dengan cepat membuat portal untuk mengangkut keduanya di dekat tanah.[6]

Origin of Asta and Noelle bond

Asta dan Noelle menjalin ikatan.

Sementara Yami memuji Asta atas penampilannya, Noelle masih berbaring di tanah, berharap dirinya menjadi objek cemoohan saat ia bersama keluarganya. Sebaliknya, Asta memuji dia karena kekuatan magisnya yang sangat besar, dengan anggota Black Bull lainnya juga menyatakan persetujuan mereka. Noelle kemudian mengambil tangan Asta saat dia menerimanya dan yang lain sebagai rekannya.[7]

Epilog[]

Magna short temper

Magna marah dari pertanyaan Asta.

Setelah itu, Noelle bergabung dengan beberapa anggota Banteng Hitam lainnya untuk makan di ruang makan. Selama makan, Asta dengan acuh tak acuh bertanya kepada semua orang di meja tentang deskripsi pekerjaan dari Ksatria Sihir. Pertanyaannya segera memicu kemarahan di Magna, yang dengan cepat mencekik dan berteriak pada Asta. Pada saat yang sama, Magna juga memberitahunya bahwa menjadi seorang Ksatria Sihir adalah pekerjaan untuk pria.[8]

Vanessa Enoteca kemudian menambahkan bahwa tugas pengawal adalah salah satu pekerjaan yang akan ditugaskan untuk mereka lakukan sambil menambahkan kemungkinan menjaga pria yang menarik. Luck Voltia hanya mengatakan bahwa menempatkan orang jahat ke dalam kondisi hampir mati adalah pekerjaan mereka. Beberapa anggota lain juga memikirkan hal itu, tetapi Asta hanya menyimpulkan bahwa semua anggota timnya agak aneh.[9]

Referensi[]

  5. Black Clover Manga dan Anime — Bab 5 (p. 11 -13) dan Episode 7.

Navigasi[]

Peristiwa Busur 1
Advertisement