Advertisement

Albert 「アルべルト Aruberuto」 adalah Komandan Divisi Pasukan Pertahanan Penyihir Kerajaan Spade[1] dan pemimpin Pemberontak,[2] sekelompok kesetiaan kepada Wangsa Grinberryall yang menentang aturan Tiga Serangkai Kegelapan.[3]

Penampilan[]

Albert adalah pria yang lebih tua dengan rambut pendek berwarna terang yang disisir ke belakang, kumis, dan janggut. Dia memiliki bekas luka mengalir dari dahinya turun di hidungnya ke pipi kirinya.

Albert mengenakan jaket berkerah tinggi berwarna gelap yang memiliki lengan panjang berwarna terang dan diikat di pinggang oleh ikat pinggang berwarna terang. Celananya yang berwarna terang menggantung di atas sepatu botnya yang tinggi. Di atas semua ini, dia mengenakan jubah berkerudung berwarna terang.

Kepribadian[]

Sebagai anggota Pasukan Pertahanan Penyihir dan Pemberontak, Albert mengabdikan diri untuk melindungi warga Kerajaan Spade dan bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk membela mereka.[4][5]

Biografi[]

Latar Belakang[]

Tujuh belas tahun setelah jatuhnya Wangsa Grinberryall, Albert dan Pemberontak mengirim Ralph Niaflem ke Kerajaan Semanggi untuk membawa kembali Yuno Grinberryall, pewaris kerajaan.[6]

Busur Penyerangan Kerajaan Spade[]

Artikel utama: Busur 10

Setelah berkoordinasi dengan Kerajaan Semanggi melalui Nacht Faust, Pemberontak berkumpul di atas menara jam di kota kastil Kerajaan Spade, dan Albert secara terbuka memanggil Tiga Serangkai Kegelapan sebagai pengalih perhatian sementara pasukan elit dari Ksatria Sihir menyerang istana kerajaan. Sebagai tanggapan, Zenon Zogratis melepaskan Iblis Raksasa untuk menyerang, tetapi Mereoleona Vermillion membela Pemberontak dan kotanya.[7] Albert kagum dengan kekuatan sihirnya dan juga perubahan-nya.[8] Setelah dia memukul iblis raksasa agar tunduk, Ralph bersatu kembali dengan Albert dan Pemberontak dan memberi tahu mereka tentang Yuno, termasuk Sihir Angin miliknya, yang mengejutkan Albert.[9]

Albert dan para pemberontak melindungi warga dari gerombolan iblis.

Saat gerbang pertama ke dunia bawah terbuka, Albert merasakan kekuatan sihir yang menjijikkan dari gerombolan iblis saat mereka keluar dari gerbang kastil.[10] Albert dan anggota Pemberontak lainnya langsung menghadapi iblis, sementara tim Ksatria Sihir bekerja untuk mengevakuasi warga. Fuegoleon Vermillion dan Salamander juga muncul dari kastil untuk membantu menghentikan iblis; namun, jumlah iblis terus bertambah dan membanjiri mereka semua. Bala bantuan datang dari Kerajaan Hati.[11] Setelah menyaksikan para Ksatria Sihir memusnahkan gerombolan iblis peringkat rendah dengan Sihir Sejati, Albert dikejutkan oleh kekuatan sekelompok iblis tingkat menengah yang muncul dari kastil. Setelah Luck Voltia mengalahkan iblis-iblis itu, kastil diliputi es yang terbakar.[12]

Albert, Pemberontak, dan Penjaga Roh terus melawan arus iblis yang terus-menerus dari kastil.[13] Saat seberkas cahaya memancar dari menara grimoire kastil, Albert mengenalinya sebagai Yuno[14] karena silsilah sihir khusus Wangsa Grinberryall.[15] Setelah Mereoleona mengalahkan iblis, dia bergabung dengan Albert dan yang lainnya dalam memerangi iblis.[16]

Ketika gerbang kedua ke dunia bawah terbuka, Albert menyaksikan dengan ngeri ketika tubuh iblis dari dua iblis pertama semuanya ditarik ke dalam satu bentuk raksasa raksasa yang menghancurkan kastil. Saat Lucifero mulai memanifestasikan dirinya melalui monster itu, Sihir Gravitasi miliknya menekan area sekitarnya, memaksa manusia untuk bersujud, dan Albert mengenali iblis milik Dante Zogratis.[17] Pemberontak bingung ketika mereka melihat sisa-sisa kastil berubah menjadi bangunan raksasa berbentuk banteng dan melawan monster itu, dan para anggota menjadi frustrasi karena mereka tidak dapat membantu lebih banyak dalam mempertahankan kerajaan mereka sendiri. Sebuah tentakel mengancam untuk menghancurkan anggota Pemberontak, tetapi Mereoleona dan Fuegoleon menggabungkan serangan mereka untuk membakarnya. Albert terkejut bahwa mereka dapat bergerak dalam gravitasi dan khawatir karena kekuatan monster yang tumbuh juga meningkatkan gravitasi.[18][19]

Albert menatap kaget setelah serangan Penggabungan Asta dan Liebe, Tebasan Tanpa Batas Equinox, mengiris monster itu, menghentikan manifestasi Lucifero dan menghilangkan gravitasi yang menghancurkan segalanya.[20] Ketika setengah dari monster itu terbalik dan mengancam untuk menghancurkan orang-orang di bawahnya, Yuno menembakkan Roh Euros, menghancurkannya dan cukup untuk menyelamatkan mereka.[21] Albert dan Pemberontak kemudian berkumpul di sekitar Yuno, tetapi perayaan mereka terganggu oleh Adrammelech yang menunjukkan bahwa manifestasi Lucifero setengah selesai. Albert menyaksikan dengan ngeri saat potongan-potongan sisa monster itu berputar bersama dan memadat menjadi tubuh untuk Lucifero. Raja Iblis kemudian memaksa manusia untuk bersujud.[22]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Tanpa Nama: Albert menggunakan sihirnya untuk membuat serangan tebasan yang mampu melukai iblis peringkat rendah.[5]

Peralatan[]

  • Grimoire: Albert memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra sihir.[5]

Referensi[]

  5. 5,0 5,1 5,2 Black Clover Manga — Bab 283 (p. 4-5).

Navigasi[]

Kerajaan Spade
Zogratis Bersaudara
Lucius ZogratisDante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Iblis
LuciferoMegiculaBeelzebub
Murid Kegelapan
Gaderois GodrocFoyal MigusteauSvenkin GatardSivoir SnyleHalbet ChevourHischer OnggRobero Ringert
Wangsa Grinberryall
Loyce GrinberryallCiel GrinberryallYuno Grinberryall
Pemberontak
AlbertRalph Niaflem
Penduduk
Moris LibardirtLotus WhomaltAllen Fiarain
Lokasi Yang Diketahui
Tolon
Advertisement